Perbedaan Biaya Daftar Agen HNI 10 Ribu dan 30 Ribu

Sebagian calon agen atau yang baru mengenal HNI mungkin belum memahami perbedaan biaya daftar menjadi agen HNI 10 ribu dan 30 ribu .

Untuk mendaftar menjadi agen HNI, calon agen akan dikenakan biaya pendaftaran yang telah ditentukan oleh perusahaan. HNI memberikan dua pilihan biaya pendaftaran kepada calon agen HNI, yaitu biaya pendaftaran 30 ribu rupiah dan biaya pendaftaran 10 ribu rupiah.

Nah, kali ini kami akan menjelaskan perbedaan dan persamaan antara biaya daftar 30 ribu dan biaya daftar 10 ribu. Berikut penjelasannya.


Perbedaan Biaya Daftar Agen HNI 10 Ribu dan 30 Ribu

1. Biaya Daftar 30 Ribu

Untuk biaya pendaftaran agen HNI sebesar 30 ribu rupiah, agen baru akan mendapatkan fasilitas starter kit fisik dalam bentuk KTA (Kartu Agen), Buku Katalog Produk dan Buku Panduan Sukses HNI.

Biaya pendaftaran 30 ribu adalah pilihan ideal bagi Anda yang membutuhkan informasi produk HNI HPAI dan bisnis secara langsung melalui buku. Dengan fasilitas buku ini, seorang agen dapat mempelajarinya dengan mudah dan dapat berbagi informasi langsung dengan orang-orang terdekat tanpa harus menjelaskan banyak informasi, cukup menunjukkan buku tersebut.

Selain buku, agen juga memiliki kartu agen yang telah dicetak secara resmi dengan desain perusahaan yang mencakup nama agen, nomor ID agen dan logo HNI.

Dengan memiliki kartu agen, secara emosional seorang agen akan merasa bahwa dia sah dan secara resmi menjadi agen HNI.

Sebenarnya, biaya pendaftaran 30 ribu yang dibebankan kepada calon agen HNI dimaksudkan untuk mengganti biaya pencetakan kartu agen, buku katalog dan buku panduan, tidak ada biaya lain, hanya 30 ribu rupiah, cukup murah bukan!

 

Baca Juga : Cara Daftar dan Syarat Menjadi Agen HNI Online


2. Biaya Daftar 10 Ribu

Sedangkan untuk biaya daftar 10 ribu, agen baru akan mendapatkan virtual card dan starter kit digital dalam bentuk katalog dan panduan softfile dalam format pdf atau ebook.

Isi ebook ini sama dengan buku fisik yang diberikan kepada agen HNI baru yang mendaftar dengan biaya 30 ribu rupiah, perbedaannya adalah 10 ribu bentuk digital yang dapat dilihat melalui ponsel atau komputer.

Pilihan biaya pendaftaran agen HNI 10 ribu cukup mudah dan cepat, terutama bagi mereka yang ingin segera mendapatkan nomor ID agen HNI untuk mendapatkan diskon produk yang dapat digunakan saat berbelanja di agenstok HNI terdekat atau dimana saja.

Untuk mendapatkan virtual card (kartu virtual), katalog dan panduan ebook, Anda dapat mengunduhnya melalui AVO (Agent Virtual Office), akun yang dimiliki oleh setiap agen HNI dan dapat diakses dengan login menggunakan ID dan kata sandi Anda.


Demikian penjelasan tentang perbedaan biaya daftar agen HNI 10 ribu dan 30 ribu.

Kesimpulannya adalah bahwa perbedaan antara dua biaya pendaftaran adalah dari fasilitas starter kit yang diperoleh, untuk biaya pendaftaran 30 ribu dalam bentuk fisik, sedangkan 10 ribu dalam bentuk digital, itu saja.

Manfaat dan fungsi keduanya sama, ID agen yang dimiliki oleh masing-masing agen digunakan untuk mendapatkan diskon produk saat berbelanja di agenstok HNI dan akan mendapatkan poin. Demikian juga, hak dan kewajiban agen yang mendaftar pada dua biaya pendaftaran tersebut juga sama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *