Cara Mengetahui Harga Member Produk HNI HPAI

Kali ini kami akan menjelaskan kepada Anda tentang cara mengetahui harga member produk HNI HPAI, karena mungkin sebagian dari member yang baru bergabung belum mengetahui harga member.

Produk HNI HPAI adalah salah satu produk premium dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya. Jika memang dengan obat herbal, penyakit yang sedang diderita dapat diatasi dan disembuhkan, maka harga produk HNI HPAI bisa dikatakan sangat terjangkau jika dibandingkan dengan biaya yang dikeluarkan untuk ke dokter atau ke rumah sakit.

Alhamdulillah, ada banyak konsumen yang tertarik dengan produk obat herbal HNI HPAI dan langsung membeli dengan harga berapa pun.

Banyak juga yang penasaran ingin tahu berapa harga member HPAI, karena dengan harga member, tentu harganya akan lebih ekonomis.

Informasi harga member HPAI ini juga cocok bagi mereka yang tertarik untuk bergabung menjadi agen  dan menjalankan bisnis HPAI.

 

Cara Mengetahui Harga Member Produk HNI HPAI

Sebenarnya, secara umum harga member HPAI sangat mudah diketahui, yaitu mendapatkan harga diskon 20-30{428772442ad9599164b9ee7af87dba909cbde13dcdeae2ef0f042661a3f4092f} dari harga konsumen.

Sedangkan untuk harga konsumen setiap produk, Anda dapat membaca di buku katalog produk HNI HPAI selengkapnya. Sebagai contoh harga member HPAI, lihat gambar di bawah ini:

 

Gambar ini diambil dari buku Panduan Sukses HPAI yang dimiliki oleh setiap member HPAI. Dari uraian dalam gambar, cukup jelas berapa harga konsumen, harga member dan keuntungan yang diperoleh jika member menjualnya kembali kepada konsumen yang tentunya belum menjadi member HPAI.

Contoh diatas adalah penjelasan harga Truson dan harga StimFibre, sedangkan untuk produk lain kurang lebih mendapat diskon 20-30{428772442ad9599164b9ee7af87dba909cbde13dcdeae2ef0f042661a3f4092f}.

Dalam buku Katalog Produk HPAI (yang merupakan pasangan buku Panduan Sukses HPAI) telah dicantumkan harga setiap member produk pada setiap halaman, yaitu dengan melihat kode yang tercantum di bawah harga konsumen.

 

Gambar di atas adalah contoh harga produk herbal Bilberry HPAI. Dapat dilihat bahwa tulisan angka besar adalah harga konsumen sebesar Rp. 130.000.

Sedangkan harga member dapat dilihat di bawah harga konsumen dan tertulis “kode: 100/40” yang berarti harga member adalah Rp. 100.000 dengan mendapatkan 40 poin.

Penjelasan harga member HPAI untuk produk lainnya juga sama terdapat pada setiap halaman buku katalog Produk HPAI yang dimiliki member.

Buku katalog Produk HPAI dan buku panduan sukses HPAI hanya dimiliki oleh member HPAI dan diperoleh saat pertama kali mendaftar sebagai member.

Dengan biaya pendaftaran yang sangat murah, yaitu 30 ribu rupiah, member mendapatkan fasilitas Kartu Anggota sebagai kartu diskon, katalog, dan buku panduan Sukses untuk memudahkan member menjalankan fungsi mereka sebagai member.

 

Baca Juga : Cara Daftar Member HPAI Secara Online

 

Demikian penjelasan harga member produk HNI HPAI. Dan semoga dengan Anda mengetahui harga member HPAI, Anda menjadi tertarik bergabung sebagai member HPAI, Insya Allah banyak manfaat lain yang bisa didapat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *