5 Tahapan Cara Memulai Menjalankan Bisnis HNI

Share it :

Cara Menjalankan Bisnis HNI

 

Menjalankan bisnis HNI sebenarnya mudah, dapat dilakukan oleh siapa saja, bapak-bapak, ibu-ibu, remaja, yang saat ini sedang tidak bekerja atau yang telah bekerja dan bisnis HNI ini dapat dilakukan di mana saja, bahkan mereka yang biasa di rumah dapat menjalankannya dengan mudah, yaitu misalnya dengan cara online.

Tentunya Anda sudah memiliki tujuan dan alasan, mengapa Anda ingin menjalankan bisnis HNI ini dan mungkin juga sudah tahu keuntungan yang akan didapat. Ya, salah satu keuntungan utama menjalankan bisnis HNI ini adalah keuntungan finansial.

Sudah banyak agen senior, para Leader yang mendapat keuntungan finansial, menghasilkan jutaan, puluhan juta, bahkan ratusan juta berupa passive income (penghasilan pasif) setiap bulan dari hasil membangun jaringan dari nol hingga terbentuk dan kuat.

Berikut ini adalah strategi sukses bisnis HNI yang dilakukan oleh beliau-beliau, sehingga dapat mencapai kesuksesan dan impian bersama HNI. Dan rumus ini merupakan bagian penting yang diberikan oleh perusahaan HNI kepada agen HNI agar bisnis berjalan dan dapat meraih kesuksesan bersama.

Rumusnya adalah GESIT PCA (Gemar Silaturahmi Produktif – PAKAI CERITA AJAK).

Sebelum mulai menjalankan bisnis HNI dengan rumus GESIT PCA, tentu saja yang terpenting sekarang Anda telah menjadi Agen HNI. Jika Anda belum bergabung, karena Anda mungkin baru  mengetahui informasi ini, maka segeralah bergabung dengan MENDAFTAR.

 

5 Tahapan Cara Menjalankan Bisnis HNI

Berikut ini adalah 5 tahapan cara memulai menjalankan bisnis HNI atau CARA KERJA bisnis HNI yang dapat Anda lakukan, yaitu dengan GESIT PCA (Gemar Silaturahmi Produktif – PAKAI CERITA AJAK) untuk memudahkan Anda mencapai kesuksesan bersama HNI:

 

1. PAKAI

PAKAI produk HNI yang dibutuhkan.

Langkah awal cara memulai menjalankan bisnis HNI adalah menggunakan produk secukupnya dan produk yang dibutuhkan.

Anda dapat PAKAI dan memilih produk sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika saat ini Anda memiliki keluhan penyakit, maka PAKAI-lah produk yang dapat membantu mengobati penyakit Anda dan rasakan manfaatnya.

Anda bahkan dapat mengalihkan sebagian anggaran belanja bulanan Anda ke produk-produk HNI HPAI, seperti pasta gigi, sabun, deterjen, minyak herbal, minyak zaitun, kopi, teh, madu, sari kurma, kosmetik dan suplemen tubuh seperti Extra Food, dan lain-lain.

Dengan PAKAI produk yang dibutuhkan, maka Anda sudah bisa merasa bagian dari keluarga HNI, selain itu Anda juga akan mendapatkan manfaat produk HNI HPAI yang Insya Allah lebih sehat dan halal.

Dengan begitu, Anda akan lebih mudah men-CERITA-kan pengalaman Anda menggunakan dan merasakan manfaat produk HNI HPAI kepada orang lain, karena Anda menjiwainya, sehingga CERITA Anda lebih terasa dan berkesan bagi orang lain.

 

Baca Juga : Daftar Produk HNI HPAI Terbaru

 

2. CERITA

CERITAkan pengalaman PAKAI produk HNI sebanyak-banyaknya.

Langkah selanjutnya dalam menjalankan bisnis HNI adalah men-CERITA-kan pengalaman Anda memakai dan merasakan manfaat produk HNI HPAI kepada sebanyak mungkin orang, sehingga mereka tertarik dengan produk HNI HPAI dan pada akhirnya ingin juga menggunakan produk yang Anda PAKAI.

Selain itu, Anda dapat berbagi pengalaman menjalankan bisnis HNI dan keuntungan-keuntungannya kepada orang lain, karena ada banyak orang yang mungkin tertarik pada bisnis ini, apalagi bisnis yang dapat membawa perubahan dalam kehidupan mereka.

Tentu saja CERITA Anda disesuaikan dengan keadaan dan kondisi orang lain yang menjadi tujuan Anda. Apakah mereka tertarik dengan produk atau bisnis. Anda lebih tahu.

Anda dapat berbagi CERITA Anda dengan orang lain dalam kehidupan nyata atau secara online, karena di zaman modern sekarang ini, sangatlah mudah untuk berbagi pengalaman. Kedua cara, baik offline maupun online memiliki kelebihan masing-masing.

Kelebihan Anda dalam ber-CERITA di kehidupan nyata adalah lebih tepat sasaran (tertarget), sehingga memudahkan bisnis Anda untuk berkembang lebih cepat, karena Anda dapat melihat langsung siapa mereka yang Anda AJAK, seperti apa kondisinya.

Anda dapat mulai bercerita dengan orang-orang terdekat Anda, bisa keluarga, tetangga, teman, rekan kerja atau siapa pun yang Anda temui dan anggap sebagai PROSPEK.

Jika Anda ingin bercerita secara online, maka cara ini pun memiliki banyak kelebihan, karena memiliki pangsa pasar yang sangat luas dari jutaan pengguna internet. Anda dapat ber-CERITA melalui blog, Facebook, Instagram, Twitter atau media sosial lainnya secara online.

Jika orang lain sudah tertarik, maka AJAK-lah PROSPEK ini untuk menjadi bagian dari HNI.

 

3. AJAK HIJRAH

AJAK jadi agen dengan ANTUSIAS secepat-cepatnya.

Cara Menjalankan Bisnis HNI

Setelah menceritakan pengalaman Anda dan PROSPEK Anda tertarik pada produk HNI HPAI yang Anda CERITA-kan atau bisnis yang Anda jalankan dan keuntungannya, kemudian mulailah AJAK mereka untuk beralih (hijrah) menggunakan produk HNI HPAI atau mengajak menjalankan bisnis HNI bersama-sama.

Bagi yang tertarik dengan produk, maka tawarkan diskon produk dengan memiliki kartu diskon (kartu agen), juga jelaskan keuntungan lainnya. Jika berminat maka daftarkan mereka sebagai mitra Anda (downline).

Tetapi jika belum tertarik untuk bergabung, tidak apa-apa, biarkan mereka merasakan produknya terlebih dahulu, karena memang tujuan utama menjalankan bisnis HNI adalah untuk men-SYIARkan produk yang sehat dan halal.

Anda dapat menjualnya dengan harga normal (harga konsumen), sehingga Anda akan mendapat keuntungan langsung dari selisih harga agen dan juga mendapat poin.

Bagi mereka yang tertarik dengan bisnis HNI, maka AJAK segera menjadi agen HNI dan menjadi mitra di bawah Anda. PROSPEK jenis kedua ini memiliki peluang untuk menjadi bagian dari tim yang akan membantu mengembangkan bisnis Anda untuk meraih kesuksesan bersama, Insya Allah.

 

Baca Juga :

 

4. AJAK GABUNG

Setiap PROSPECTing, tawarkan jadi HALAL MART HNI, Sekaligus Manager 20{428772442ad9599164b9ee7af87dba909cbde13dcdeae2ef0f042661a3f4092f}.

Cara Menjalankan Bisnis HNI

Menjalankan bisnis HNI akan berkembang lebih cepat dan memiliki jaringan yang lebih kuat jika prospek Anda berpartisipasi di garis depan dalam menyiarkan produk-produk HNI HPAI, yaitu membuka outlet di rumah agen sendiri atau HALAL MART HNI.

Jika mitra Anda baru saja bergabung dan berstatus Agen Biasa (AB) dan dinilai PROSPEK diajak membuka HALAL MART, maka tawarkan untuk menjadi HALAL MART dan juga menjadi manajer 20{428772442ad9599164b9ee7af87dba909cbde13dcdeae2ef0f042661a3f4092f}.

Menjadi Agen Stok HALAL MART akan memudahkan agen menawarkan produk atau bisnis HNI kepada orang lain, karena ada stok produk, dan bisnis pun terlihat nampak dari luar karena ada spanduk di rumah, sehingga kesuksesan Anda dalam menjalankan Bisnis HNI akan diduplikasikan oleh orang lain.

 

5. AJAK HOME SHARING

HOME SHARING (HS) 1x sepekan.

Cara Menjalankan Bisnis HNI

  • HS Presentasi : CERITA produk & peluang BISNIS
  • HS Pembinaan : EDUKASI Produk & CARA KERJA BENAR

Lakukan kegiatan Home Sharing dengan mengundang mitra Anda atau agen aktif Anda. Kegiatan ini sebagai presentasi dan pembinaan bagi agen untuk meningkatkan pemahaman pengetahuan tentang produk dan bisnis HNI, di mana kegiatan ini dilakukan seminggu sekali di salah satu rumah agen, biasanya di rumah upline atau mentor.

Jika Anda menjalankan bisnis HNI secara online, maka Anda dapat melakukan aktivitas ini di Whatsapp Group (WAG), FB Sharing atau media sosial lainnya.

Demikianlah CARA KERJA BENAR menjalankan bisnis HNI, agar bisnis Anda cepat berkembang dan mendapat keuntungan finansial berupa passive income setiap bulan. Insya Allah.

 

JOIN MEMBER

KLIK DISINI
Beri Rating
Sending
User Review
5 (6 votes)

Tinggalkan komentar