Panduan Keagenan » 4 Cara Mendaftarkan Calon Agen HNI Baru

4 Cara Mendaftarkan Calon Agen HNI Baru

 

Bagi Anda yang saat ini adalah Agen HNI dengan status Agen Biasa (AB), dan ingin mendaftarkan calon agen HNI baru yang telah Anda ajak, tetapi Anda masih bingung harus mendaftar ke mana, maka Anda bisa mengetahui penjelasannya dalam artikel ini cara mendaftarkan calon agen HNI baru.

Sebagai agen HNI, tentu saja Anda tahu bahwa memiliki mitra adalah suatu keharusan jika Anda ingin bisnis Anda berkembang dan dapat menentukan kesuksesan Anda. Untuk alasan ini, semangat untuk mengajak orang lain untuk Hijrah ke bisnis HNI adalah aktifitas agen HNI setiap hari.

Jika Anda sudah mengajak orang lain, tetapi sebagai Agen Biasa (AB) Anda mungkin masih mengalami kesulitan saat mendaftarkan calon agen HNI baru, Anda sebaiknya mengetahui penjelasan berikut, karena sebenarnya mendaftarkan calon agen HNI baru sangat mudah.

 

 

4 Cara Mendaftarkan Calon Agen HNI

1. Mendaftar Agen HNI Di Agenstok HNI

Agen Biasa (AB) dapat mendaftarkan calon agen HNI baru di agenstok HNI, atau dikenal sebagai stokis, dengan biaya pendaftaran 30 ribu. Agenstok HNI memiliki aplikasi (HSIS) untuk menginput pendaftaran bagi siapa saja yang sudah memiliki KTP dan belum pernah mendaftar sebelumnya. Sertakan data calon agen HNI baru dan nama Anda sebagai sponsor (upline).

Untuk kenyamanan, disarankan mendaftar di agenstok HNI yang masih satu jaringan ke atas. Tidak ada keuntungan langsung untuk agenstok HNI jika ada calon agen HNI baru yang menitip pendaftaran saja, kecuali jika masih satu jaringan, karena dengan begitu agenstok HNI akan mendapat keuntungan setiap agen tersebut berbelanja produk HNI HPAI kapan pun dan dimana pun.

Jika Anda ingin mendaftarkan calon agen HNI baru Anda di agenstok HNI terdekat yang bukan satu jaringan, ada baiknya selain mendaftar, juga berbelanja beberapa produk HNI HPAI, sehingga agenstok HNI juga bisa mendapatkan keuntungan.

Meskipun pada dasarnya diperbolehkan untuk mendaftar di agenstok HNI manapun, baik  berbelanja produk HNI HPAI atau tidak.

 

2. Mendaftar Agen HNI Dengan Biaya Daftar 10 ribu

Agen biasa (AB) dapat mendaftarkan calon agen HNI baru secara mandiri dengan biaya daftar 10 ribu. Fasilitas yang diperoleh bagi agen HNI baru dengan biaya daftar 10 ribu adalah Virtual ID Card, katalog dan panduan format pdf,  yang dapat diunduh di akun AVO.

Pendaftaran calon agen HNI dapat dilakukan di AVO. Setelah login AVO, Anda dapat melihat di sidebar sebelah kiri terdapat tulisan “Registrasi Agen” lalu klik, ada formulir data calon agen HNI baru yang harus diisi.

Agen Biasa (AB) yang akan menginput pendaftaran harus memiliki saldo yang dapat dibeli di agenstok HNI terdekat atau di jaringan Anda.

 

3. Menjadi Agenstok HNI

Salah satu keuntungan menjadi agenstok HNI adalah dapat mendaftarkan calon agen HNI baru secara mandiri, dengan biaya daftar 30 ribu.

Agenstok HNI memiliki aplikasi khusus (HSIS) yang dapat dioperasikan pada komputer/laptop untuk menginput pendaftaran dan poin belanja produk HNI HPAI.

Saat menginput pendaftaran, agenstok HNI pertama-tama harus memiliki saldo Paket Pendaftaran yang dapat dibeli di agenstok HNI tingkatan atasnya, misalnya agenstok Stock Center (SC) dapat melakukan pembelian di  Distributor Center (DC), atau di Agency Center (AC), atau di Bussines Center (BC).

 

Baca Juga : Mengenal Agenstok HNI Penyedia Produk Halal

 

Persyaratan bagi agen Stock Center untuk dapat membeli saldo paket pendaftaran 30 ribu rupiah adalah memiliki saldo produk minimum 2 juta rupiah yang datanya tercantum dalam sistem (HSIS).

Agenstok HNI dapat membeli saldo berapapun sebagai persiapan untuk melakukan pendaftaran kapan saja. Bisa membeli saldo 2, 5, 10, 15, 20 atau berapapun. Dan setiap 1 saldo akan mendapatkan 1 paket starter kit dalam bentuk buku katalog produk dan buku panduan.

Kartu fisik akan diproses di agenstok HNI yang memiliki mesin cetak kartu, biasanya dimiliki oleh Bussines Center.

Setiap calon agen HNI yang telah didaftarkan oleh agenstok akan didata melalui sistem secara otomatis di Bussines Center yang biasanya kita berbelanja produk, atau agenstok di bawahnya, baik Agency Center (AC) atau Distribution Center (DC).

Jika Anda ingin mencetak di Bussine Center (BC) yang tidak pernah atau jarang berbelanja di sana, biasanya Anda harus membayar 10.000 rupiah lagi untuk mencetak kartu baru.

 

4. Mendaftar Agen HNI Secara Online

Cara ini diperuntukkan bagi Anda yang belum terdaftar sebagai agen HNI dan ingin segera bergabung, sehingga Anda dapat mendaftar menjadi agen HNI secara online.

Kemudahan mendaftar agen HNI secara online adalah bahwa Anda tidak perlu keluar dan mencari agenstok HNI, tetapi dapat dilakukan melalui komputer dan ponsel Anda, paket starter kit akan dikirim langsung ke rumah Anda.

Siapkan biaya pendaftaran agen HNI dan data Anda, kemudian Anda dapat mencari Agenstok HNI tepercaya yang membuka pendaftaran agen HNI secara online di internet.

Kabar baiknya, Anda sudah berada di situs web yang tepat untuk mendaftarkan diri Anda sebagai Agen HNI, karena kami membuka pendaftaran bagi siapa saja yang ingin segera bergabung menjadi agen HNI untuk mendapatkan kartu agen atau kartu diskon HNI.

Untuk mengetahui cara mendaftarkan agen HNI dan keuntungannya, Anda dapat membaca penjelasannya terlebih dahulu di artikel kami Cara Mudah Mendaftar Agen HPAI Online.

 

Demikian cara mendaftarkan calon agen HNI baru atau downline yang dapat Anda lakukan sebagai Agen Biasa (AB), sehingga Anda tidak lagi mengalami kesulitan untuk mendaftarkan calon agen HNI yang telah Anda ajak.

Adapun poin ke-4, Anda dapat melakukan cara tersebut jika saat ini Anda belum menjadi agen HNI.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *