Panduan Keagenan » Etika Agen HNI yang Wajib Diketahui

Etika Agen HNI yang Wajib Diketahui

Di dalam Buku Panduan Sukses HNI ada penjelasan tentang Peraturan Keagenan yang harus diketahui oleh semua agen HNI. Di antara peraturan keagenan yang sangat penting untuk diketahui dan merupakan etika agen HNI dan agenstok HNI adalah harga produk, poin dan promo.

Seperti apakah aturan harga produk, poin dan promo yang telah ditetapkan oleh perusahaan yang harus diikuti oleh semua agen HNI dan tidak boleh dilanggar sedikit pun.

Berikut ini adalah poin-poinnya, sebagaimana dijelaskan dalam Buku Panduan Sukses yang dimiliki oleh semua agen HNI.

 

Etika Agen HNI yang Wajib Diketahui

Harga Produk, Poin & Promo

  1. Harga Produk dan Poin Produk ditentukan oleh Manajemen HPAI, dan pembelian dilakukan secara tunai/kontan pada Kantor Pusat HNI-HPAI, AgenStok dan atau Business Center HPAI.
  2. Agen HNI-HPAI berhak membeli Produk HNI-HPAI dengan Harga Agen dan berpoin.
  3. Setiap Agen, AgenStok Dan Business Center HNI-HPAI harus melakukan jual beli Produk sesuai dengan harga dan Poin yang telah ditetapkan, tanpa mengurangi ataupun menambah.
  4. Tidak diperbolehkan menjual kepada Konsumen (Non Agen HNI-HPAI) dengan Harga Agen, kecuali jika konsumen tersebut mendaftar sekaligus menjadi Agen HNI-HPAI.
  5. Promo Marketing adalah Hak Otoritas penuh Manajemen HNI-HPAI. Agen HNI-HPAI dilarang membuat Promo Marketing yang bersifat massif tanpa persetujuan Manajemen HNI-HPAI.
  6. Setiap Agen, AgenStok dan Busniness Center HNI-HPAI tidak boleh membuat Promo yangmengubah Harga dan Poin Produk, kecuali promo yang telah ditetapkan oleh Manajemen HNI-HPAI.
  7. Setiap Agen, AgenStok dan Business Center HNI-HPAI tidak boleh memperjualbelikan Poin tanpa Produk dalam bentuk dan cara apapun.

 

Setiap agen HNI harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh perusahaan, seperti poin di atas yaitu mengenai harga, poin dan promo.

Jika Anda masih merupakan Agen Biasa (AB) dan berniat untuk membeli produk, maka belilah produk HNI di agenstok yang dapat dijangkau oleh Anda, sehingga Anda akan mendapatkan harga agen dan poin.

Karena jika Anda membeli di tempat selain agenstok, maka Anda tidak akan mendapatkan harga diskon dan poin, atau Anda bisa mendapatkan harga diskon di tempat belanja Anda, tetapi tidak mendapatkan poin, jadi jika demikian maka itu dilarang .

Demikian juga, agenstok harus memberikan harga agen untuk setiap agen yang membeli produk yang menunjukkan nomor ID-nya ketika berbelanja dan poin dari produk yang dibeli untuk input dalam sistem.

Bisa jadi sewaktu-waktu ada konsumen yang bukan agen yang ingin membeli produk ke agenstok, maka harga yang diberikan kepada konsumen berlaku harga normal, tidak boleh harga agen, kecuali pada saat yang sama konsumen ingin mendaftar sebagai agen.

Itulah etika Agen HNI yang harus diketahui dan dijalankan saat menjual dan mempromosikan produk HNI HPAI ke sesama agen HNI atau non-agen yaitu mengenai aturan harga, poin dan promo.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *