Testimoni Harumi HNI HPAI Haid Lancar, Keputihan

Testimoni Harumi HNI HPAI Haid Lancar, Keputihan

Testimoni Harumi HNI HPAI – Harumi adalah produk herbal khusus untuk wanita yang dikembangkan oleh HNI HPAI.

Produk ini diformulasikan untuk membantu mengurangi bau tidak sedap pada organ intim wanita, mengurangi lendir berlebih (mukosa) karena jamur Candida Albicans, serta menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Kandungan Harumi terdiri dari bahan-bahan alami yang telah teruji efektif dan berkhasiat dalam menjaga kesehatan wanita, terutama di organ intim.

Beberapa kandungan Harumi antara lain:

  1. Ekstrak Daun Sirih: Daun sirih dikenal memiliki khasiat untuk membunuh bakteri dan jamur penyebab bau tidak sedap. Selain itu, ekstrak daun sirih juga dapat membantu mengurangi keputihan berlebih dan mencegah infeksi pada organ intim.
  2. Akar Kunyit: Kandungan curcumin dalam akar kunyit memiliki sifat antiinflamasi dan antioksidan yang dapat membantu mengatasi peradangan pada organ intim wanita. Selain itu, akar kunyit juga dikenal efektif dalam membantu mengurangi bau tidak sedap pada organ intim.
  3. Daun Kemangi: Daun kemangi mengandung zat aktif eugenol yang dapat membantu membunuh bakteri dan jamur penyebab bau tidak sedap pada organ intim. Selain itu, daun kemangi juga dapat membantu mengatasi keputihan berlebih dan menjaga kesehatan organ intim wanita.
  4. Bluntas: Bluntas mengandung senyawa flavonoid yang dapat membantu memperbaiki sirkulasi darah pada organ intim wanita dan menjaga kesehatan sel-sel organ intim.

Berikut ini adalah beberapa testimoni dari pengguna Harumi HNI HPAI yang telah merasakan manfaatnya:


Testimoni Harumi Haid Lancar

Testimoni Harumi Haid Lancar

Haid Lancar, Bersih & Singkat

“Awalnya saya hanya menggunakan Sabun Kolagen dan Minyak Zaitun dari Produk HNI-HPAI. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi Harumi.

Rasanya sangat nyaman bagi saya pribadi. Dari hasil yang saya dapatkan dengan Harumi, saya berpikir untuk menggunakan Hibis Pembalut dan Pantyliner juga.

Saya memakai pantyliner setiap hari. Rasanya nyaman juga dengan Hibis Pembalut. Darah haid keluar banyak, perut terasa enak.

Biasanya jika menggunakan pembalut biasa, darah haid tidak keluar dengan lancar, namun setelah menggunakan Hibis Pembalut, haid menjadi lancar dan tidak lama, hanya sekitar 4 hari saja. Alhamdulillah keputihan sudah hilang.” Elin Dahliani Prameswari, Cimahi, Tangerang.

Baca juga:  Mengenal Bunga Pukul Empat, Manfaat dan Kandungan

 

Haid Lancar Dan Hamil Lagi

“Setelah memiliki dua anak laki-laki, saya memutuskan untuk menggunakan suntik KB. Ini berlangsung selama 2 tahun. Kemudian saya dan suami memutuskan untuk berhenti memberikan suntik KB.

Sudah 2 tahun sejak saya berhenti suntik KB, saya tidak pernah haid. Ini cukup mengkhawatirkan, karena saya ingin punya bayi lagi.

Hasil konsultasi dengan Ummu Sabil, Konsultan Herbal HNI-HPAI, untuk memperlancar haid saya disarankan mengkonsumsi Mustika Dara 1 butir setiap hari, Harumi 2 kapsul x 3, ditambah Minyak Zaitun 1 sendok makan setiap pagi dan sore.

Kurang lebih 2 bulan mengkonsumsi produk HNI-HPAI mulai keluar darah haid tetapi berwarna merah kehitaman dan beberapa hari setelah itu keluar gumpalan darah hitam pekat yang cukup banyak dan gumpalan daging juga keluar.

Sebenarnya agak takut, tapi setelah itu perut saya terasa ringan dan ‘plong’. Seolah-olah sesuatu yang mengganggunya selama ini telah menghilang. Tubuh juga terasa lebih ringan dan lebih baik.

Alhamdulillah, beberapa bulan kemudian saya dinyatakan hamil. Saat hamil saya berhenti mengkonsumsi Mustika Dara dan Harumi dan menggantinya dengan Spirulina, Kapsul Gamat, Deep Squa, Sari Kurma dan Minyak Zaitun.” Eli Feftiani, SE, Purwanegara, Banjarnegara, Jawa Tengah.

 

Haid Lancar

“Saya wanita usia 24 tahun dan belum menikah. Keluhannya haid saya tidak teratur, dan sudah hampir 1 tahun tidak haid sama sekali.

Dari diagnosa dokter SPOG (dokter kandungan), saya terkena PCO (sel telur tidak terbentuk pada ukuran normal) karena hormon insulin saya terganggu.

Dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat kimia, vitamin B12 dan obat penyubur selama 3 bulan berturut-turut. Tapi saya tidak mengkonsumsinya karena efek sampingnya sangat menyakitkan.

Kemudian saya konsultasi dengan Konsultan Herbalis HPAI Ummi Sabil. Anjurannya konsumsi rutin : Harumi 2×2, Spirulina 3×3, Kopi HNI HPAI 2×1, Madu Asli 3×2 sendok makan.

Alhamdulillah, kemarin 14 Agustus 2015 saya haid setelah minum herbal HPAI yang diresepkan Ummi Sabil.” Anna. Banjarmasin.

Baca juga:  Testimoni Asma Kambuh dengan Minyak Herba Sinergi dan Spirulina

 

Haid Sakit Selama 3 Tahun

“Sudah 3 tahun ini, sejak kelas 2 SMK, saya selalu merasakan nyeri setiap kali menstruasi dengan indikasi keluar keringat dingin dan kaki terasa nyeri sehingga tidak bisa berjalan atau berdiri lama.

Tgl 26 April 2017 saya coba minum Harumi dengan dosis 2×3.

Setelah itu tgl 30 april 2017 saya haid dan tidak merasakan sakit luar biasa yg selalu saya alami selama 3 tahun ini. Selain itu, darah haid lebih banyak dari biasanya. Alhamdulillah cocok dan terbukti. Terima kasih HNI-HPAI.” Dina Anwar, Cipayung, Depok.


Testimoni Harumi Keputihan

Testimoni Harumi Keputihan

Keputihan Sembuh

“Seorang teman mengalami keputihan yang mengganggunya. Saya menyarankan Harumi pada awalnya dan dia menambahkan Kapsul Gamat untuk pengobatannya.

Setelah 3 bulan pengobatan, tiba-tiba keluar gumpalan darah seperti telur. Dia pikir dia hamil, tetapi ketika dia mencuci gumpalan itu, itu adalah daging putih kecil.

Alhamdulillah, sekarang sudah sembuh tanpa keluhan. Masya Allah, kedahsyatan Produk HNI-HPAI.” Maya Rifkah Abdullah, Garut.

 

Keputihan Saat Hamil

“Umur saya 30 tahun, saat ini saya sedang hamil anak ke 5. Memasuki bulan ke 5 kehamilan, saya mengalami gatal pada vagina dan keluar cairan agak keputihan tapi tidak berbau. Hal ini sangat mengganggu saya. Saya berniat mengkonsumsi Kapsul Gamat 3×2 kapsul, N-Green 3×2, dan membersihkan vagina dengan Minyak Herbal Sinergi 2×1.

Ini membuat saya lebih nyaman dan tenang. 1 minggu saya menjalani terapi ini. Saya mendapat info melalui email dari Pak Sudarmadi tentang Harumi. Saya merasa ada solusi terbaik, dengan memakan Harumi. Saya tambahkan ke resep saya, Harumi 2×2 kapsul. Alhamdulillah memasuki hari ke 4 keluhan gatal saya sudah 90% hilang. Saya masih minum Harumi dan herbal lainnya sebagai menu kehamilan saya.” Sri (00206196).


Testimoni Lainnya

Testimoni Keguguran Yang Tidak Tuntas

“Saya mengalami keguguran. Hanya janin dan lapisan rahim yang keluar. Oleh dokter kandungan, saya harus melakukan curret. Kemudian saya menghubungi suami saya via telepon yang berada di Kota Kediri. Suami saya melarang saya untuk kuretase.

Setelah periksa ke Dokter Kandungan, saya langsung konsumsi Mustika Dara 3 pil, Harumi 3 kapsul, Sari Kurma 3 sendok makan, Madu SJ 3 sendok makan.

Siang harinya, konsumsi produk HNI-HPAI kembali seperti pagi ini. Malamnya juga saya ulangi lagi.

Subhanallah, keesokan paginya keluar plasenta masih cukup kecil. Saya periksa ke Dokter Kandungan, hasilnya rahim saya bersih.

Alhamdulillah 3 hari konsumsi dengan produk HNI-HPAI tidak mengakibatkan kuretase.” (Ibu Lia, Ngawi Jawa Timur -Peserta KHT Special Ngawi).

Baca juga:  Testimoni Gamat Kapsul Kesehatan Tulang, Sendi, Luka

 

Jahitan Kering Operasi Caesar

“Tanggal 4 Januari 2017 saya melahirkan anak ke 3. Seperti 2 operasi caesar sebelumnya, setelah operasi saya beberapa kali harus ke RS untuk kontrol jahitan dan ganti perban.

Tapi setelah operasi caesar kali ini saya minum Kapsul Gamat 3×3, Harumi  3×2, dan Spirulina 2×2 setelah pulang dari RS.

Alhamdulillah saat kontrol jahitan berikutnya dokter bilang jahitannya bagus dan bekas operasi caesar sudah kering jadi tidak perlu perban lagi.” Risma Hayani, Jakarta Timur.

 

Miom Sekepal Tangan

“Alhamdulillah… setelah mengkonsumsi herbal HPAI keluar miom sebesar kepalan tangan setelah melahirkan. Sebelumnya saya selalu melahirkan dengan operasi caesar.

Setelah mengenal HPAI dan rutin mengkonsumsi herbal HPAI, alhamdulillah anak ketiga lahir normal. Saat pemeriksaan USG ditemukan hal yang aneh, dokter mengatakan bahwa ia khawatir akan ada miom.

Tgl 4 oktober 2015 saya melahirkan normal.

Setelah melahirkan, setelah mendapat anjuran, saya minum Kopi Sinergi HNI HPAI 3×1 sachet, Kapsul Gamat 3×3 kapsul, N-Green 2×1 kapsul. Kemudian pada tanggal 15 Oktober 2015 Harumi menambah kapsul 3×2.

Tanggal 25 oktober 2015 saya kaget karena keluar gumpalan seperti daging sebesar kepalan tangan.

Tapi saya lega karena menurut dokter miomanya sudah keluar.

Alhamdulillah dengan herbal HPAI saya kembali sehat.” Yeni Nuraini, Lc


Dari beberapa testimoni di atas, dapat disimpulkan bahwa Harumi HNI HPAI merupakan produk herbal yang efektif dalam membantu mengatasi masalah kesehatan wanita, terutama di organ intim.

Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dan berkualitas tinggi, sehingga dapat digunakan dengan nyaman dan tanpa efek samping yang berbahaya.

Jadi, jika Anda mengalami masalah pada organ intim, segera coba Harumi HNI HPAI dan rasakan manfaatnya!

 

Sumber Testimoni :


Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Whatsapp
Ada yang bisa Kami bantu ?