Testimoni Ginextrac HNI HPAI Batu Empedu, Susah BAK

Testimoni Ginextrac HNI HPAI – Ginextrac adalah produk khusus untuk mengobati batu empedu, batu ginjal, batu kandung kemih, dan melancarkan buang air kecil (BAK) secara alami. Terbuat dari bahan herbal berkhasiat diantaranya daun tempuyung, meniran, akar tapak liman, dan alang-alang (ilalang).

Ginextrac memiliki sifat diuretik, antiinflamasi, anti bakteri, dan astringen (meningkatkan fungsi membran dan mengikat molekul protein untuk mengurangi iritasi dan inflamasi (peradangan) serta pertahanan terhadap infeksi), melancarkan sirkulasi, analgesik (meredakan nyeri), antikoagulan (mencairkan pembekuan darah), mengatasi gonore (kencing nanah), infeksi ginjal dan anti piretik (penurun panas/demam).

Berikut ini adalah testimoni Ginextrac HNI HPAI yang kami ambil dari sumber terpercaya.


Testimoni Ginextrac Batu Empedu 

Batu Empedu Hilang

“Pada awalnya seorang ibu mengonsumsi obat dari produk lain untuk menyembuhkan batu empedunya. Proses penyembuhannya cukup lama sampai si ibu bertemu dengan saya dan meminta saran atas penyakitnya. Saya menganjutkan untuk mengonsumsi Ginextrac dan Minyak Zaitun.

Hasilnya setelah 5 hari pengobatan, sakit perut dan kram yang dideritanya perlahan hilang. Kemudian saat buang air kecil mulai keluar pasir berbentuk bulat kecil yang ketika diremas hancur seperti kapur.

Alhamdulillah setelah diperiksa ke dokter batu empedunya sudah hilang. Subhanallah.” Sulastri, Pakaya-Gorontalo Utara.

 

Batu Empedu Sembuh

“Sahabat saya menceritakan tentang ibunya yang sedang rawat inap dan akan dioperasi karena ada batu empedunya. Sambil menjenguk, saya bawakan Ginextrac 1 botol. Karena waktu itu Madu Asli HPAI lagi kosong, jadi saya sarankan beli madu biasa saja yang dijual di toko-toko.

Si ibu konsumsi Ginextrac dengan dosis 3×1 sebelum makan.

Alhamdulillah dengan ijin Allah, 2 hari kemudian si Ibu diijinkan pulang dari RS dan tidak jadi dioperasi batu empedunya. Sekarang si Ibu sudah beraktifitas seperti biasanya.” Ariyanto – 00180359, Halal Mart Belitung.


Testimoni Ginextrac Saluran Kemih

Infeksi Saluran Kemih

“Kurnia Setyawan Agen HPAI baru yang telah merasakan khasiat herbal yang terkandung didalam Ginextrac.

Selama satu minggu Pak Kurnia menderita infeksi saluran kemih dan setiap kali BAK mengeluarkan darah kental. Pak Kurnia pun sudah periksa ke salah satu rumah sakit yang terkenal di Solo dan sudah dua kali kesana namun tidak ada perubahan.

Kemudian mencoba untuk mengkonsumsi Ginextrac.

Selama dua hari konsumsi Ginexrac, air kencingnya keruh kehitaman seperti tercampur pasir, tetapi tetap melanjutkan terapi Ginextrac sampai hari ketiga.

Alhamdulillah, penyakit yang diderita hilang, dan kembali sehat.”. (Dewi Andriyani (456703.ID01)

 

Batu Kandung Kemih

“Hari Rabu, 1 Oktober kemarin saya di telpon Pak Pon yang beralamat di Sembungan, Bantul, Yogyakarta. Beliau mengatakan menderita penyakit batu ginjal dan supaya dilakukan operasi oleh dokter.

Setelah sampai di rumah Pak Pon, saya periksa beliau dan memang benar sakit yang diderita lumayan parah sampai beliau tidak bisa buang air kecil dengan normal.

Saya lakukan terapi bekam dan beri herbal Ginextrac, Deep Squa, Andrographis Centella, Madu Asli HPAI.

Malamnya terjadi reaksi, ketika buang air kecil warnanya merah dan pagi harinya keluar batu-batu kecil ketika buang air kecil juga. Subhanallah.

Sekarang Pak Pon sudah terasa enak dan perlu dioperasi. Luar biasa sekali herbal HPAI. Dahsyat.” Try Wahyudi (170775.ID01).


Testimoni Ginextrac Susah BAK

Susah BAK Sejak 2002

“Seorang ikhwan usia 28 tahun mengeluhkan susah buang air kecil dan sakit pinggang sejak tahun 2002.

Saya kasih resep Ginextrac 3×1. Setelah 3 hari minum terjadi sakit luar biasa ingin mengeluarkan sesuatu tapi susah. Tidak lama setelah itu keluar darah kental berlapis-lapis, lalu keluar pula batu yang sudah pecah. Setelah itu baru keluar air seni meski masih bercampur darah.

Alhamdulillah sekarang sdh lancar BAK-nya. Herba HPAI memang teruji khasiatnya. Terima kasih.” (Nurjannah, PSD Tasikmalaya).

 

Susah BAK

“Ada tetangga datang ke rumah dengan keluhan susah Buang Air Kecil (BAK).

Setiap sudah terasa mau BAK, perlu waktu 30 menit untuk menunggu urin (air seni) nya keluar sampai tuntas. Pastinya rasa tidak nyaman di perut bawah dan di pinggang.

Kami resepkan kepada tetangga kami, Ginextrac dan Pegagan HS untuk kebutuhan 3 hari, dengan dosis Ginextrac 3×3, Pegagan HS 3×3 dan disarankan juga minum air putih yang banyak serta pantang makan es, santan, gorengan, protein hewani, dan lebih banyak makan buah dan sayur.

Alhamdulillah setelah 3 hari, tetangga kami datang ke rumah waktu malam dan cerita bahwa dalam sehari saja air seni nya sudah keluar dengan lancar.

Rupanya beliau datang lagi untuk beli produk yang sama setelah merasakan manfaatnya. Subhanallah walhamdulillaah. Banyak yang bisa terbantu dengan produk-produk HNI HPAI.

Jika menjadi solusi awal sebelum ke dokter dan sebelum semakin parah, biaya berobat sangat sangat-sangat jauh lebih murah dan sangat-sangat sangat jauh lebih aman tanpa efek samping, karena herba HPAI juga berfungsi sebagai makanan.” Zulferi (349870.ID), PSD/RSH Hisanah, Batam.


Testimoni Lainnya

Kencing Batu dan Berdarah

“Sebelum saya pulang ke Indonesia, bapak mertua saya sakit dan menurut diagnosa dokter beliau ada masalah kencing batu. Gejalanya adalah setiap buang air kecil, beliau selalu mengeluarkan darah dan terkadang juga nanah.

Saya sarankan untuk konsumsi : Ginextrac 2×2, Andrographis 2×2, Kopi HNI dan Madu.

Alhamdulillah, belum genap satu bulan mengkonsumsi herba-herba tersebut, penyakitnya sembuh dan buang air kecil nya tidak berdarah lagi. Terima kasih HPAI.” (Emi Susanti (364306.ID01), Stokis Hongkong)

 

Sumber Testimoni : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *