Testimoni Etta Goat Milk HNI HPAI Susu Kambing Etawa

Testimoni Etta Goat Milk HNI HPAI – Etta Goat Milk merupakan produk susu kambing etawa yang dikenal memiliki kandungan protein terbaik. Kandungan protein yang terkandung dalam susu kambing etawa hampir sebanding dengan air susu ibu (ASI) dan lebih baik dari telur.

Selain protein, komposisi gizi susu kambing etawa mengandung energi dan lemak yang baik. Sangat dianjurkan untuk meningkatkan kesehatan ibu hamil, bayi hingga usia lanjut.

Selain itu juga baik untuk ketahanan fisik bayi, sedangkan untuk orang dewasa susu etawa digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit, seperti asma, lever, kencing manis dan menjaga stamina.

Berikut ini adalah testimoni Etta Goat Milk HNI HPAI yang kami ambil dari sumber terpercaya.

 


Testimoni Etta Goat Milk Alergi

Alergi Debu

“Dulu ketika bersih-bersih pasti selalu bersin. Kata dokter ketika kontak dengan pencetus alergi seperti debu atau udara kotor akan menimbulkan bersin, padahal alerginya tidak bawaan lahir.

Mungkin karna kekebalan tubuhnya menurun jadi terkena alergi pada usia 30 tahun.

Alhamdulilah saya rutin Procumin Propolis dan Etta Goat Milk sekarang sudah sembuh dalam waktu 3 bulan. Biidznillah.” Ai Risma Ilmiati – 01525020

 

Alergi pada Bayi

“Sejak bayi, anakku alergi susu formula baik susu sapi ataupun susu kedelai.

Setiap minum susu formula, langsung bereaksi pada tubuh. Diare disertai panas bahkan sampai di pupnya terdapat bercak darah. Semua merk susu formula sudah dicoba dari yang mahal sampai yang murah, reaksinya sama kalau tidak diare ya sembelit. Ketika HPAI punya produk susu Etta Goat Milk yang informasinya cocok dan baik untuk bayi atau anak yang alergi susu sapi, saya pun mencobanya.

Sehari 2 kali anakku minum Etta Goat Milk. Sekarang sudah hari ke-3 alhamdulillah tidak ada reaksi buruk seperti diare, sembelit ataupun panas.

Anakku tenang dan nyaman, malah semakin lahap makannya. BAB nya bagus, teratur dan lancar. Terlihat semakin ceria wajahnya serta tidurnyapun nyenyak.

Nah, bagi ibu-ibu yang punya keluhan anaknya seperti saya wajib dicoba tuh, recommended bangettt deh. Terimakasih HPAI. Produknya sangat luar biasa. Sukses selalu.” Vera Fatmawati (208811.ID01), Ciamis, Jawa Barat.

 

Alergi Matahari

“Anak saya laki-laki usia 13 tahun yang sekarang duduk di bangku sekolah kelas 7. Anak saya terkena sakit mata. Kami sudah melakukan pengobatan selama 8 bulan.

Keluhan merah dan gatal yang dialami karena dikucek bisa sampe bengkak. Didiagnosa oleh seorang profesor mata di Surabaya, mengalami alergi matahari .

Tanggal 29 Maret 2015 saya konsulkan ke Umi Sabil saat KHT di Madiun. Menurut beliau, alerginya karena daya tahan menurun yang disebabkan salah satunya kerena anemia yang diderita anak saya.

Oleh Umi Sabil diterapi dengan produk HPAI sebagai berikut:

Alhamdulillah meski jauh di pondok, anak saya bisa mengatur minum herba HPAI. Mana yang diminum pagi, siang dan malam.

Pengobatan dengan herba HPAI sudah berjalan 1,5 bulan. Subhanallah sekarang HB-nya 12,9 (normalnya 13,5). Sudah 2 pekan semua obat tetes mata dari dokter yang banyak jenisnya sudah lepas. Jika ada keluhan mata gatal dan merah cukup dikompres dengan es sdh sembuh.

Alhamdulillah keberkahan yang luar biasa dari HPAI untuk keluarga kami. Jazakillaah.” Sugeng Purwianto (385543.ID01), Magetan, Jawa Timur.


Testimoni Etta Goat Milk Flu dan Batuk

Flu Singapura

“Keponakanku yang berumur 9 bulan mengalami demam tinggi hingga 38,5° C. Menurut dokter itu adalah gejala DBD, karena terdapat bintik merah diseluruh tubuh. Dan trombosit pun turun 127. Setelah keesokan harinya melakukan cek lab, hasilnya adalah Flu Singapura. Biidznillah dengan mengkonsumsi Extra Food dan Etta Goat Milk (sebagai pengganti ASI), hanya dalam waktu 2 hari saja kondisi berangsur membaik. Alhamdulillah.” Luci – 00529450 – Bogor.

Batuk Sembuh

“Pernah mertuaku datang dari Medan dalam kondisi sakit parah. Batuk, sesak nafas, susah tidur, dan menggigil.

Pertama seluruh badan dipijit dengan Minyak Herba Sinergi dan dibuatkan Etta Goat Milk campur Kopi HNI HPAI.

Alhamdulillah malamnya bisa istrahat tidur pun pulas.” Noni Futri Dewi


Testimoni Etta Goat Milk Saluran Pernafasan

Flex Paru-paru dan Infeksi Saluran Pencernaan

“Pernah opname seminggu di RS. Diagnosis flex paru-paru dan infeksi saluran pencernaan. Padahal itu hanya karena batuk lama tidak sembuh-sembuh. Dahak tidak bisa keluar akhirnya menggumpal di paru-paru. Alhamdulillah waktu itu disarankan oleh Mentor (Pak Ari) minum Etta Goat Milk. Saya tambah Madu atau Extra Food.

Selang 5 hari pasca opname, kontrol. Dokter bilang sudah sembuh batuknya dan bersih paru-parunya dan sudah bisa makan lagi (awalnya makan selalu muntah-muntah). Alhamdulillah berkat Allah SWT.

Harusnya minggu depannya rontgen paru-paru. Tapi dicancel dech.. padahal selama opname per 3 atau 4 jam sekali harus therapi nebu. MasyaAllah, pancen top Produk HNI jadi jatuh hati sampai sekarang lanjut menjadi Agenstock HNI.” Sri Haryani, Halal Mart HNI – DC Karanganyar.

 

30 Tahun Sakit Asma Sejak Lahir

“Sudah lebih 30 tahun semenjak dilahirkan, saya sudah punya riwayat sakit asma. Jika kecapean, terkena debu, suhu berubah, membuat nafas jadi sesak.

3 bulan terakhir ini sudah 2 kali masuk UGD dan konsul dua dokter specialis paru-paru, namun hasilnya tidak memuaskan dan asma yang saya derita tidak kunjung sembuh.

Sudah lama saya mengenal HNI HPAI, namun baru tahu asma yang kuderita ada resepnya. Saya mencoba konsumsi Etta Goat Milk.

Alhamdulillah, hasilnya baru 2 sachet Etta Goat Milk diminum, kondisi paru-paruku sudah membaik, nafas lega dan tubuh lebih segar.” Terima kasih HNI HPAI, I Love You So Much, Yenni – 00518460.


Testimoni Lainnya

Sembelit Anak Usia 4 Tahun

“Anak saya usia 4 tahun BAB-nya hanya 2 kali dalam seminggu dan bentuknya bulat.

Saya sudah bolak-balik ke dokter umum. Karena tidak ada perubahan, saya bawa ke dokter anak di Kota Metro dan dironsen. Setelah melihat hasil ronsen, dokter merujuk anak saya ke dokter spesialis bedah. Namun tidak langsung saya respon.

Saya minta rekomendasi dokter anak lain di Bandar Lampung dari teman. Saya perlihatkan hasil ronsen.

Dokter memberikan therapy dan pola makan serta menyarankan berhenti minum susu sapi, karena curiga ada alergi susu sapi.

2 hari konsumsi obat dari dokter, anak saya langsung BAB 3 kali sehari sampai tuntas. BAB pun mulai teratur setiap hari. Namun, masih berbentuk bulat-bulat.

Saya ceritakan hal ini kepada Bidan Nursa yang kemudian beliau memperkenalkan saya dengan HNI HPAI. Disarankan mengkonsumsi Gamat Kapsul 3×1, Extra Food 3×1 sdm, Etta Goat Milk 2-3x sehari.

Alhamdulillah dengan izin Allah, BAB anak saya mulai lembek dan tidak bulat-bulat walaupun kadang masih berbentuk bulat kadang lembek, tapi konsumsi tetap jalan.” Kusrini – 00643954, Metro, Lampung.

Sumber Testimoni : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *