Testimoni Demam, Radang dan Batuk dengan Madu Pahit

Testimoni Demam, Radang dan Batuk dengan Madu Pahit

Testimoni Demam, Radang dan Batuk – Demam, radang tenggorokkan, dan batuk berdahak adalah masalah kesehatan yang umum dialami oleh banyak orang.

Ketika menghadapi gejala ini, Yanuar Abidin membagikan pengalaman pribadinya tentang bagaimana ia berhasil mengatasi masalah tersebut dengan bantuan Madu Pahit.

Ini adalah testimoninya,


Testimoni Demam, Radang dan Batuk

“Awalnya tenggorokan terasa sakit, dan keesokan harinya saya demam tinggi. Waktu itu hari jumat. Saya minum Madu Pahit 3 sdm yang dicampur dengan 1 gelas air. Dalam kurun waktu beberapa menit, tenggorokan sedikit lega, rasa sakit berkurang.

Sampai malam, badan masih panas. Subuh sudah agak berkurang panasnya. Malam berikutnya panasnya naik lagi. Saya lanjutkan minum Madu Pahit yang dicampur dengan air.

Alhamdulillah pagi hari badan berkurang panasnya. Namun batuk muncul disertai dahak yang lumayan. Saya kembali minum Madu Pahit dicampur air dan kali ini saya campur dengan 3 kapsul Rosella HS. Dalam 5-10 menit batuk saya reda dan tenggorokan lega.”

Yanuar Abidin – 099099, Banjarnegara

Sumber : Resep Herba HNI


Manfaat Madu Pahit

Madu Pahit HNI HPAI telah terbukti memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Baca juga:  Testimoni Diare Pada Anak dengan Jannatea Cool

Berikut adalah beberapa manfaat utama dari Madu Pahit:

1. Pengobatan Impotensi: Studi telah menunjukkan bahwa Madu Pahit dapat membantu meningkatkan kualitas ereksi pada pria yang mengalami impotensi.

2. Anti Diabetes: Meskipun rasanya pahit, Madu Pahit dapat menjadi alternatif yang baik bagi penderita diabetes karena memiliki indeks glikemik yang rendah.

3. Meningkatkan Stamina: Konsumsi rutin Madu Pahit dapat meningkatkan stamina tubuh, memberikan energi lebih tahan lama, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

4. Memperbaiki Sistem Pencernaan dan Maag: Madu Pahit dapat memperbaiki sistem pencernaan dengan berperan sebagai prebiotik yang merangsang pertumbuhan bakteri baik di dalam saluran pencernaan.

5. Menstabilkan Tekanan Darah: Madu Pahit membantu menstabilkan tekanan darah, mengurangi risiko hipertensi, dan komplikasi terkait tekanan darah tinggi.

Baca juga:  Testimoni Terkena Cipratan Air Kencing Kecoa dengan Produk HNI

6. Menormalkan Kadar Gula Darah: Madu Pahit dengan indeks glikemik rendah dapat menjaga kadar gula darah tetap stabil.

7. Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat: Kandungan alami dalam Madu Pahit dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah.

8. Mengatasi Penyakit Asam Urat: Madu Pahit juga memiliki efek menguntungkan bagi penderita asam urat dengan mengurangi nyeri dan peradangan.

9. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh: Madu Pahit mengandung nutrisi penting yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Baca selengkapnya : Madu Pahit HNI HPAI: Manfaat dan Kegunaannya


Manfaat Rosella HS

Selain Madu Pahit, Rosella HS juga memiliki berbagai manfaat penting untuk kesehatan:

1. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi): Rosella HS membantu menurunkan tekanan darah tinggi dengan senyawa antioksidan dan flavonoid.

2. Membantu Mengobati Kanker: Kandungan antioksidan pada Rosella dapat membantu melawan radikal bebas dan mengurangi risiko kanker.

3. Menurunkan Kadar Kolesterol: Rosella HS dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah dengan melawan oksidasi LDL.

Baca juga:  Testimoni Eksim Bernanah dengan Minyak Herba Sinergi

4. Mencegah Obesitas: Rosella HS dapat mencegah kegemukan dengan meningkatkan metabolisme tubuh dan mengurangi nafsu makan.

5. Mengatasi Osteoporosis, Penuaan Dini, dan Menopause Dini: Rosella HS mengandung senyawa flavonoid dan kalsium yang baik untuk kesehatan tulang.

6. Melancarkan Peredaran Darah: Rosella HS membantu memperlancar peredaran darah dan memperkuat pembuluh darah, mencegah penyakit jantung, stroke, dan varises.

7. Mengurangi Efek Negatif Nikotin: Rosella HS mengurangi efek negatif nikotin pada tubuh dengan bantuan antioksidan.

Baca selengkapnya : Rosella HS HNI HPAI: Manfaat, Kegunaan, dan Aturan Pakai


Madu Pahit dan Rosella HS adalah produk alami yang dapat membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh.

Testimoni positif seperti yang diberikan oleh Yanuar Abidin menjadi bukti nyata akan manfaat kesehatan yang dapat diberikan oleh produk ini.

Jika Anda mengalami masalah serupa, pertimbangkan untuk mencoba Madu Pahit dan Rosella HS sebagai pilihan alami untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan.


Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Whatsapp
Ada yang bisa Kami bantu ?