Testimoni Carnocap Tumor, Kanker Payudara

Testimoni Carnocap HNI HPAI

Testimoni Carnocap HNI HPAI – Carnocap adalah produk obat kanker dan tumor alami. Terbuat dari beberapa bahan herbal yang efektif dalam membantu menghambat dan membunuh sel kanker.

Kandungan herbal tresebut diantaranya keladi tikus, rumput mutiara, jombang, sambiloto, daun dewa, bidara upas, temu putih dan kunir putih.

Berikut ini adalah testimoni Carnocap HNI HPAI yang kami ambil dari sumber terpercaya.


Testimoni Carnocap Kanker & Tumor

Kanker 8 Tahun Mengering

“Saya mempunyai teman yang Ayahnya menderita kanker di sekitar tulang pipi dan kelopak mata sebelah kanan. Dan penyakit ini sudah diderita selama 8 tahun.

Sudah berobat ke beberapa rumah sakit dan mengonsumsi berbagai macam obat, namun belum sembuh juga.

Pada bulan September 2016, Saya memberikan saran kepada teman Saya agar Ayahnya mengonsumsi herbal HNI HPAI, yaitu Carnocap dengan dosis 2 x 2 kapsul sehari dan Minyak Zaitun diminum 2 x 1 sendok makan sehari serta dioleskan di sekitar luka kanker.

Setelah mengonsumsi herbal tersebut selama 4 hari, Alhamdulillah luka kankernya berangsur-angsur mengering dan sekarang kondisi badannya terasa segar.” Asil – 00667018, Ujung Menteng, Jakarta Timur.

 

Tumor di Leher

“Sekitar 3 bulan lalu, salah satu mitra saya yang berprofesi suster mengidap penyakit tumor dibagian leher sebelah kanan dan tidak bisa beraktivitas lagi karena tangan kanannya susah untuk digerakkan. Sempat mendapatkan perawatan di RS Dunda sebelum dirujuk ke RS Manado untuk dioperasi.

Si suster tidak mau dioperasi dan lebih memilih melakukan pengobatan dengan CarnocapGamat KapsulSpirulina, dan Madu SJ.

Alhamdulillah, beberapa waktu kemudian, suster ini bisa menggerakkan tangan dan beraktivitas kembali. Dokter menyatakan sembuh dari penyakitnya. Subhanallah Allahu Akbar HPAI memang luar biasa.” Fatra Ali , Gorontalo Utara.

 

Baca Juga:

[pt_view id=”4a53545o8d”]


Testimoni Kanker Payudara

Testimoni Carnocap Kanker Payudara

Tumor Payudara Selama 1/2 Tahun

“BBM dengan kakak ipar perempuan saya. Tumor payudaranya yang diidap selama 1/2 tahun setelah cek ke dokter yang diyakinkan lagi dengan USG dinyatakan tumor hilang dan tidak terdeteksi.

Satu pekan sebelum menggunakan Produk HNI-HPAI, bagian dada dan tangan terasa nyeri dan sakit efek dari Tumor Payudara yang diderita.

Semua obat sudah dicoba. Beberapa kali juga melakukan terapi pengobatan. Tapi belum menunjukkan hasil yang bagus.

Saya sudah berulang kali menyarankan menggunakan Produk HNI-HPAI, tapi belum mau waktu itu.

Alhamdulillah setelah diyakinkan bahwa Allah yang menyembuhkan, diikhtiarkan dengan minum Carnocap yang disinergikan dengan Madu SJ dan Gamat Kapsul

Ketika dicek oleh dokter. Dokter terheran-heran. Tumornya tidak ada lagi, padahal sudah dekat dengan jadwal operasi yang telah ditentukan. Hasil USG juga tidak terditeksi adanya Tumor Payudaranya.

Alhamdulillah, biidznillah. Saya sampai meneteskan air mata membaca ceritanya di BBM.” Amrina Rosada – 00180872, Palembang, Sumatera Selatan.

 

Operasi Pengangkatan Payudara Batal

“Di ruang kerjaku Minyak Herba Sinergi tetap saya gunakan untuk mengobati pasien. Pernah saya gunakan untuk mengobati kanker payudara yang sudah pecah. Pihak RS di Jakarta memberi instruksi agar dilakukan operasi pengangkatan seluruh payudara sebelah kanan.

Saya diberikan Carnocap 3×5, Procumin 3×2, Gamat Kapsul 3×2, Deep Squa 3×3, Kopi HPAI 2×1 dan Spirulina untuk khusus ditaburkan ditempat yang luka. Hasilnya sangat memuaskan yang menyebabkan tidak perlu lagi dilakukan operasi pengangkatan payudara.” Arifin Lubis, fb.com/arifin.lubis.

 

Sumber Testimoni : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *