Sterilyn Antiseptic HNI Efektif Membasmi Kuman & Infeksi

Share it :

Sterilyn Antiseptic HNI

Sterilyn Antiseptic HNI – Antiseptik adalah zat yang menghentikan atau memperlambat pertumbuhan mikroorganisme. Sering digunakan di rumah sakit dan pengaturan medis lainnya untuk mengurangi risiko infeksi selama operasi dan prosedur lainnya.

Namun saat ini antiseptik juga digunakan di rumah oleh siapa saja di mana saja, dijual bebas secara umum.

 

Sterilyn Antiseptic HNI dan Apa itu Antiseptik?

Jika Anda pernah menyaksikan jenis operasi apa pun, Anda mungkin melihat ahli bedah menggosok tangan dan lengan mereka dengan zat cairan. Ini adalah antiseptik.

Berbagai jenis antiseptik digunakan dalam pengaturan medis. Ini termasuk menggosok tangan, mencuci tangan, dan persiapan kulit. Beberapa jenis antiseptik juga tersedia untuk digunakan di rumah.

Sterilyn Antiseptic HNI mengadopsi sistem kekebalan tubuh manusia. Sterilyn dapat digunakan untuk pertolongan pertama dan perawatan luka terbuka.

Sterilyn terbukti mampu mengurangi 99,99% kuman, bakteri, dan virus yang menyebabkan infeksi pada luka dan gatal.

Sterilyn juga mampu menyembuhkan herpes dan sariawan berdasarkan hasil penelitian dan uji laboratorium yang telah dilakukan.

 

Apa Perbedaan antara Antiseptik dan Desinfektan?

Antiseptik dan desinfektan sama-sama membunuh mikroorganisme, dan banyak orang menggunakan istilah ini secara bergantian. Antiseptik kadang-kadang disebut disinfektan kulit.

Tetapi ada perbedaan besar antara antiseptik dan desinfektan. Antiseptik diterapkan pada tubuh, sementara disinfektan diterapkan pada permukaan yang tidak hidup, seperti countertop dan pegangan tangan.

Dalam pengaturan bedah, misalnya, seorang dokter akan menerapkan antiseptik ke situs bedah pada tubuh seseorang dan menggunakan desinfektan untuk mensterilkan meja operasi.

 

Bagaimana Antiseptik Digunakan?

Antiseptik memiliki beragam kegunaan baik di dalam maupun di luar pengaturan medis. Diterapkan pada kulit atau selaput lendir.

Penggunaan antiseptik spesifik diantaranya:

  • Cuci tangan. Profesional medis menggunakan antiseptik untuk scrub tangan dan gosok di rumah sakit.
  • Membasmi kuman selaput lendir. Antiseptik dapat diterapkan pada uretra, kandung kemih, atau vagina untuk membersihkan daerah tersebut sebelum memasukkan kateter. Juga dapat membantu mengobati infeksi di area ini.
  • Mengobati infeksi kulit. Mengurangi risiko infeksi pada luka ringan, luka bakar, dan luka.
  • Dan lain-lain.

 

Cara Penggunaan Sterilyn Antiseptic HNI :

Bersihkan luka dari kotoran yang menempel menggunakan air bersih yang mengalir. Semprotkan Sterilyn pada daerah sekitar luka dan biarkan kering. Gunakan Sterilyn sesering mungkin untuk hasil lebih optimal.

 

Peringatan :

  • Simpan di tempat yang sejuk dan kering.
  • Hindari sinar matahari langsung.
  • Bilas dengan air bersih jika kontak dengan mata, jika berlanjut hubungi dokter Anda.
  • Tidak boleh dicampur dengan alkohol dan bahan kimia lainnya.
  • Bukan untuk diminum tetapi aman jika tertelan.

 

Tersedia Juga : Sterilyn Disinfectant HNI

 

Antiseptik adalah zat yang membantu menghentikan pertumbuhan mikroorganisme pada kulit. Digunakan setiap hari selama diperlukan untuk mengurangi risiko infeksi dan menghentikan penyebaran kuman.

 

Rp 90.000
Kode : 75/20
Isi : 100 ml

 

- Referensi tambahan : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI
Beri Rating
Sending
User Review
5 (1 vote)

Tinggalkan komentar