Sabun Propolis HNI HPAI: Perawatan Kulit Sempurna

Sabun Propolis HNI HPAI: Perawatan Kulit Sempurna

Sabun Propolis HNI HPAI – Sabun Propolis HNI HPAI merupakan produk kecantikan yang terbuat dari perpaduan propolis, bahan pelembab, essential oil, dan bahan lainnya yang berkhasiat untuk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit.

Propolis sendiri merupakan zat yang dihasilkan oleh lebah dari berbagai pucuk daun muda yang dicampur dengan air liurnya.

Zat ini memiliki sifat anti bakteri yang digunakan lebah untuk menambal dan mensterilkan sarangnya.


Manfaat Sabun Propolis

Dalam sejarahnya, propolis telah lama digunakan sebagai obat karena khasiatnya yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Di Australia, propolis telah banyak digunakan sebagai obat karena khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit.

Propolis mengandung lebih dari 300 unsur, seperti flavanoid, chalcones, dehydrocalcones, asam alifatik dan ester lainnya, asam alifatik rantai panjang, minyak atsiri rantai pendek, asam aromatik dan ester lainnya, asam benzoat dan turunannya, aldehida, senyawa alkohol, asam sinamat dan turunannya. , ketin, fenol, asam amino, vitamin, dan mineral.

Pada tahun 2011, penelitian tentang penggunaan propolis menunjukkan bahwa propolis dapat secara efektif menghilangkan propionibacterium, bakteri penyebab jerawat.

Baca juga:  Magafit HNI HPAI: Obat Herbal untuk Mengatasi Maag

Oleh karena itu, banyak ahli dan konsumen herbal menggunakan propolis dalam pengobatan jerawat yang efektif.

Selain itu, propolis juga memiliki manfaat lain untuk perawatan kulit, seperti menghaluskan dan mengencangkan kulit, menjaga kelembaban kulit, mencerahkan dan memutihkan kulit, menghilangkan flek hitam di wajah.

Juga bisa mengatasi jerawat dan komedo, menghilangkan kerutan di wajah, mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit wajah. , serta memberikan nutrisi dengan vitamin E untuk kulit dan menjaga kekenyalan kulit.


Kandungan Sabun Propolis HNI HPAI

Sabun Propolis HNI HPAI mengandung berbagai bahan alami yang berkhasiat untuk perawatan kulit, seperti minyak buah Olea europaea, minyak Cocos nucifera, asam stearat, gliserin, natrium hidroksida, propolis, parfum, propilen glikol, sukrosa, asam sitrat, dan BHT.

Sabun ini sangat cocok untuk perawatan kulit wajah dan tubuh, serta memberikan hasil yang maksimal dengan pemakaian yang teratur.


Cara Pemakaian

Cara penggunaan Sabun Propolis sangat mudah yaitu dengan menggunakannya setiap kali mandi.

Gunakan sabun ini secara merata pada kulit wajah dan tubuh, lalu pijat dengan lembut dan bilas hingga bersih dengan air.

Baca juga:  Cara Agar Badan Selalu Fit Segar Bugar Sehat Setiap Hari

Penggunaan Sabun Propolis HNI HPAI secara rutin akan memberikan hasil yang maksimal bagi kulit Anda.

Baca Juga :


Kesimpulannya, Sabun Propolis sangat bermanfaat untuk perawatan kulit dan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Propolis yang merupakan kandungan utamanya memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan membantu menyembuhkan berbagai masalah kulit seperti jerawat, flek hitam, kerutan, dan kurangnya kelembapan kulit.

Selain itu, Sabun Propolis HNI HPAI juga mengandung bahan pelembab dan essential oil yang membantu menjaga kelembaban kulit dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

Sabun ini juga dapat membantu mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit wajah, menjaga elastisitas kulit, serta memberikan efek mencerahkan dan memutihkan kulit.

Dengan komposisi bahan yang terbuat dari bahan alami dan diproduksi dengan menggunakan teknologi modern, Sabun Propolis aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan bagi penggunanya.

Selain itu, cara pemakaian yang mudah sabun ini dapat digunakan secara praktis dalam perawatan kulit sehari-hari.

Untuk hasil yang maksimal, penggunaan Sabun Propolis dianjurkan untuk dilakukan secara rutin dan teratur dalam perawatan kulit.

Baca juga:  Cara Ampuh Agar Mr. P Kuat Dan Kokoh Secara Alami

Gunakan sabun ini setiap kali mandi atau cuci muka untuk membantu menjaga kesehatan kulit dan merawat kecantikan kulit.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki kulit sehat, cantik, dan terawat, Sabun Propolis bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda gunakan dalam perawatan kulit sehari-hari.

Dapatkan manfaat kesehatan dan kecantikan kulit yang optimal dengan menggunakan Sabun Propolis yang terbuat dari bahan-bahan alami dan diproduksi dengan teknologi modern untuk memberikan hasil terbaik bagi kulit Anda.


Harga Jual Sabun Propolis HNI HPAI :

Kode :
Rp 20.000 | Kode : 17/5
Isi : 100 gram

Referensi tambahan : Katalog Produk HNI, Aplikasi HNI Mobile

  • Natural Propolis Body Soap. Sabun Propolis digunakan untuk membersihkan dan memelihara kesehatan kulit.

  • KOMPOSISI: Sucrose, Aqua, Cocos Nucifera Oil, Propylene glycol, Stearic acid, Alcohol Denat, Triethanolamine, Glycerin, Sodium Hydroxide, Sodium Laureth Sulfate, Parfum, Propolis, Honey, BHT.

  • PEMAKAIAN: Gunakan Sabun Propolis setiap mandi, untuk hasil yang lebih sempurna. Simpan di tempat kering dan terhindar dari air.

Rp 20.000

Kode (Code) : 17/5

Netto : 100gr


Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Whatsapp
Ada yang bisa Kami bantu ?