Sabun Propolis HNI HPAI

SABUN PROPOLIS HPAI merupakan sabun yang terbuat dari gabungan propolis, bahan pelembab, dan minyak esensial serta bahan lainnya yang digunakan untuk perawatan kesehatan dan sebagai bahan kosmetik.

Propolis adalah suatu zat yang dihasilkan lebah dari berbagai pucuk daun-daun muda yang dicampur dengan air liurnya yang bersifat anti-bakteri dan digunakan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarangnya.

Di Australia propolis sudah digunakan secara meluas sebagai obat karena khasiatnya yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Propolis mengandung lebih dari 300 unsur, diantaranya: flavanoids, chalcones, dehydrocalcones, asam alipatik dan ester lainnya, asam alipatik rantai panjang, minyak volatil rantai pendek, asam aromatik dan ester lainnya, asam benzoik dan turunannya, aldehida, senyawa alkohol, asam sinamat dan turunannya, ketine, phenol, asam amino, vitamin, mineral.

Pada 2011, penelitian tentang penggunaan propolis menunjukkan bahwa propolis dapat secara efektif menghilangkan propionibacterium, yaitu bakteri penyebab jerawat. Banyak herbalis dan konsumen menggunakan propolis dalam perawatan jerawat yang efektif.

 

MANFAAT PROPOLIS UNTUK PERAWATAN KULIT :

Menghaluskan dan mengencangkan kulit, menjaga kelembaban kulit, mencerahkan dan memutihkan kulit, menghilangkan flek hitam pada wajah, mengatasi jerawat dan komedo, menghilangkan kerutan pada wajah, mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit wajah, memberikan nutrisi vitamin E pada kulit, menjaga kekenyalan dan elastisistas kulit.

 

KOMPOSISI SABUN PROPOLIS HNI HPAI :

Aqua, Cocos nucifera oil, Olea europaea fruit oil, Stearic acid, Glycerin, Propylene glycol, Sucrose, Sodium hidroxide, Propolis, Parfum, Citric acid, BHT.

CARA PEMAKAIAN SABUN PROPOLIS HNI HPAI :

Gunakan Sabun Propolis setiap mandi, untuk hasil yang lebih sempurna.

HARGA SABUN PROPOLIS HNI HPAI :

Kode :
Wilayah 1-2 : Rp 20.000 | Kode : 17/5
Wilayah 3 : Rp 25.000 | Kode : 20/5
Wilayah 4 : Rp 27.000 | Kode : 22/5
Isi : 100 gram

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *