Sabun Kolagen HNI HPAI Perawatan Kesehatan Kulit

Sabun kolagen HNI HPAI merupakan Sabun Kolagen transparan yang halal. Digunakan untuk wajah maupun badan secara keseluruhan dan bisa dipakai oleh siapa saja baik laki-laki maupun perempuan, dewasa dan anak-anak.

Juga bisa digunakan untuk perawatan sehari-hari maupun untuk pengobatan pada kulit yang mengalami keluhan, seperti gatal-gatal, eksim, kulit berminyak dan berjerawat serta cocok untuk kulit kering dan sensitif.


Apa Itu Kolagen ?

Kolagen adalah protein paling melimpah di tubuh manusia, terhitung sekitar sepertiga dari komposisi proteinnya.

Kolagen adalah sejenis protein yang terdiri dari asam amino berbentuk jaringan ikat yang liat dan bening kekuning-kuningan. Apabila tekena panas kolagen akan menjadi cairan yang kental seperti lem. Protein ini sangat penting untuk proses pertumbuhan jaringan sel (regenarasi).

Ini adalah salah satu blok pembangun utama tulang, kulit, otot, tendon, dan ligamen. Kolagen juga ditemukan di banyak bagian tubuh lainnya, termasuk pembuluh darah, kornea, dan gigi.

Anda dapat menganggapnya sebagai “lem” yang menyatukan semua hal ini. Bahkan, kata tersebut berasal dari kata Yunani “kólla,” yang berarti lem.

Protein yang sangat penting ini terdapat di semua jaringan sel makhluk hidup yaitu hewan, tumbuh-tumbuhan, buah-buahan dan manusia.

Sehingga untuk menjaga kesehatan tubuh termasuk pada kulit, protein ini penting untuk dipertahankan dengan memperhatikan asupan makanan kita setiap hari.

Namun seiring bertambahnya usia tepatnya di sekitar 25 tahunan, menurut ilmuan tubuh Anda menghasilkan kolagen yang lebih sedikit, berkualitas lebih rendah dan akan kehilangan kolagen setiap tahunnya, termasuk di dalam jaringan kulit yang hampir semua terbentuk dari protein ini.

Sehingga apabila tidak memperhatikan kebutuhan kolagen pada tubuh kita yang mengakibatkan kekurangan zat ini, maka akan terjadi keluhan-keluhan yang timbul.

Salah satu tanda yang terlihat dari ini adalah di kulit Anda, yang menjadi kurang kencang, keriput, kulit kering, tidak kenyal. Tulang rawan juga melemah dengan bertambahnya usia.

Di bidang medis, kolagen digunakan sebagai pengisi dalam operasi plastik dan sebagai ganti untuk luka bakar parah.

Begitu pentingnya zat kolagen yang dibutuhkan oleh kita, maka penting pula untuk meningkatkan asupan makanan yang mengandung kolagen tinggi khususnya di saat usia mulai bertambah.

Dan salah satu solusi untuk menjaga kesehatan pada kulit, saat ini produk seperti kosmetik, sabun dan sejenisnya banyak yang sudah mengandung bahan kolagen.


Hal-hal yang Merusak Kolagen

Mungkin lebih penting untuk menghindari perilaku penghancuran kolagen berikut:

  • Gula dan karbohidrat olahan: Gula mengganggu kemampuan kolagen untuk memperbaiki dirinya sendiri. Minimalkan konsumsi gula tambahan dan karbohidrat olahan.
  • Terlalu banyak sinar matahari: Radiasi ultraviolet dapat mengurangi produksi kolagen. Hindari paparan sinar matahari yang berlebihan.
  • Merokok: Merokok mengurangi produksi kolagen. Ini dapat mengganggu penyembuhan luka dan menyebabkan kerutan .
  • Beberapa gangguan autoimun, seperti lupus, juga dapat merusak kolagen.

Manfaat Sabun Kolagen

Banyak produk kosmetik di pasaran yang mengandung kolagen, bahan ini digunakan karena khasiatnya yang sangat ampuh untuk membantu menjaga dan mengobati keluhan-keluhan pada kulit.

Namun perlu diperhatikan bahwa bahan kolagen pada sebagian produk kosmetik atau produk sejenisnya yang ada di pasaran ternyata banyak yang tidak memperhatikan kehalalannya.

Bahannya bisa didapat dari zat protein hewan seperti sapi, ayam bahkan kaki babi yang mengandung kolagen tinggi atau bisa juga terbuat dari bahan kolagen buah-buahan.

Sabun kolagen HPAI memiliki kelebihan yang terdapat pada bahan kolagen yang sudah dipilih berdasarkan kehalalan, keamanan dan kualitasnya.

Sehingga pengguna akan merasa nyaman saat menggunakan sabun kolagen HPAI dan mendapatkan manfaat untuk membantu menjaga kesehatan pada kulit serta dapat mengobati berbagai keluhan yang dialami pada kulit kita.

 

Manfaat Sabun Kolagen HNI HPAI

  • Mengurangi Kerutan
  • Mengurangi Munculnya Selulit
  • Regenerasi Sel Kulit
  • Menjaga Elastisitas dan Kesehatan Kulit
  • Meningkatkan Sirkulasi pembuluh darah sehingga menjadikan kulit sehat, bercahaya, dan tampak muda
  • Membersihkan kulit tubuh
  • Melembabkan kulit
  • Meremajakan kulit
  • Menghaluskan kulit yang sudah kering dan kusam
  • Menjadikan kulit lebih putih
  • Mengurangi iritasi pada kulit yang sensitif.
  • Membersihkan wajah
  • Membantu memudarkan flek hitam pada wajah
  • Membantu proses pembentukan kulit
  • Menjadikan kulit yang kenyal, kencang, indah dan halus
  • Bisa mengobati penyakit pada kulit seperti panu, kurap, koreng dan penyakit kulit yang disebabkan oleh bakteri.

Kandungan/ Bahan Sabun Kolagen HNI HPAI

  • Minyak Kelapa daya bersih dan moisturizer yang tinggi
  • Kolagen dari KULIT IKAN Tersertifikasi Halal

Komposisi Sabun Kolagen HNI HPAI

Sucrose, Aqua, Cocos nucifera oil, Propylene glycol, Stearic acid, Alcohol denat, Triethanolamine, Glycerin, Sodium hydroxide, Sodium lauroyl sarcosinate, Parfum, Collagen, Glycolic acid, BHT.


Cara Pemakaian Sabun Kolagen

Gunakan Sabun Kolagen HNI HPAI setiap mandi, untuk hasil yang lebih sempurna.


Harga Jual Sabun Kolagen HNI HPAI

Rp 25.000 | Kode : 20/6
Isi : 100 gram

 

Baca Juga:

 

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari produk yang bisa membantu untuk menjaga dan mengobati keluhan-keluhan pada kulit maka sabun kolagen dari produk HNI HPAI bisa jadi solusi.

Pergunakan sabun kolagen HNI HPAI untuk mengurangi kerutan, berbagai masalah pada kulit dan bisa dipergunakan sehari-hari untuk regenerasi sel kulit sehingga kulit menjadi sehat, tampak muda dan tampil percaya diri.

Dengan harga yang sangat murah dan ekonomis, Anda bisa memiliki sabun kolagen yang berkualitas dan manfaat yang luar biasa. Silahkan, Anda bisa memesan sabun kolagen HNI HPAI sekarang juga dengan menghubungi nomor kontak pesan pada situs ini.

 

Referensi tambahan : Katalog Produk HNI HPAI, Aplikasi HNI Mobile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *