Pasta Gigi Herbal Cengkeh HNI HPAI

Pasta Gigi Herbal Cengkeh HNI HPAI

Pasta Gigi Herbal Cengkeh – Pasta gigi merupakan salah satu produk perawatan gigi yang digunakan secara rutin untuk menjaga kebersihan gigi dan rongga mulut.

Bagi sebagian orang, menemukan pasta gigi yang tak hanya ampuh membersihkan gigi, tapi juga mengandung bahan-bahan alami menjadi prioritas utama.

Jika Anda sedang mencari pasta gigi herbal dengan kualitas terbaik, maka Pasta Gigi Herbal Cengkeh dari HNI HPAI adalah pilihan yang tepat.


Manfaat Pasta Gigi Herbal Cengkeh

PGH Cengkeh HNI HPAI diformulasikan khusus untuk membantu membersihkan gigi dan menjaga kesehatan rongga mulut secara alami.

Pasta gigi ini mengandung berbagai bahan alami yang telah terbukti memiliki manfaat untuk kesehatan gigi dan mulut.

Salah satu bahan utama dalam pasta gigi ini adalah minyak cengkeh.

Manfaat cengkeh untuk gigi:

Minyak cengkeh telah lama digunakan dalam berbagai produk perawatan gigi karena sifat antimikroba dan antijamur alaminya.

Dalam PGH Cengkeh, minyak cengkeh bekerja efektif membantu membersihkan gigi dan melindungi rongga mulut dari bakteri penyebab kerusakan gigi dan bau mulut.

Baca juga:  Sabun Propolis HNI HPAI: Perawatan Kulit Sempurna

Cengkeh adalah rempah-rempah yang telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional untuk kesehatan mulut.

Berikut adalah beberapa manfaat cengkeh untuk gigi:

1. Sifat analgesik

Minyak cengkeh mengandung senyawa eugenol yang memiliki sifat analgesik atau pereda nyeri.

Penggunaan minyak cengkeh secara topikal dapat membantu meredakan sakit gigi sementara, seperti sakit gigi atau saat menunggu perawatan gigi profesional.

2. Sifat antibakteri

Minyak cengkeh memiliki sifat antibakteri yang dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab infeksi mulut, termasuk yang menyebabkan karies gigi.

Menggunakan minyak cengkih dalam pasta gigi atau obat kumur dapat membantu menjaga kesehatan gigi dan mencegah masalah gigi yang disebabkan oleh bakteri.

3. Sifat anti-inflamasi

Senyawa eugenol dalam minyak cengkeh memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi peradangan di sekitar gusi.

Ini dapat bermanfaat dalam meredakan gejala radang gusi, seperti pembengkakan dan pendarahan pada gusi.

4. Efek antimikroba

Minyak cengkeh juga memiliki efek antimikroba yang dapat membantu mengurangi pertumbuhan mikroorganisme berbahaya di dalam mulut, termasuk bakteri dan jamur.

Ini dapat membantu menjaga kebersihan mulut dan mencegah masalah seperti bau mulut.

5. Sifat penghilang rasa sakit

Selain memiliki sifat analgesik, minyak cengkeh juga dapat membantu meredakan nyeri atau sensasi tidak nyaman di mulut, termasuk sakit gigi atau sariawan.

Baca juga:  Carnocap HNI HPAI Membunuh Kanker Secara Alami

Komposisi

Seluruh komposisi Pasta Gigi Herbal Cengkeh HNI HPAI telah dirancang secara cermat untuk memberikan manfaat terbaik bagi kesehatan gigi dan mulut.

Beberapa kandungan penting dalam pasta gigi ini antara lain:

Sorbitol, Calcium Carbonate, Aqua, Hydrated Silica, Glycerin, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Propylene Glycol, Xanthan Gum, Flavour Lemon, Flavour Mint, Peppermint Oil, Piper Betle Extract, Eugenia Caryophyllus Bud Oil, Sodium Saccharin, Menthol, Sodium Benzoate.


Cara Penggunaan

Cara penggunaan PGH Cengkeh HNI HPAI sangat mudah.

Anda hanya perlu mengambil pasta gigi secukupnya dan mengoleskannya pada sikat gigi yang basah.

Gosok gigi dengan lembut selama 2-3 menit, lalu bilas mulut dengan air bersih. Untuk hasil yang optimal, gunakan pasta gigi ini minimal dua kali sehari, pagi dan malam sebelum tidur.

Baca Juga : Pasta Gigi Herbal Sensitif HNI HPAI


Dengan menggunakan PGH Cengkeh secara rutin, Anda dapat merasakan manfaatnya bagi kesehatan gigi dan rongga mulut Anda.

Pasta gigi ini membantu membersihkan gigi dari plak, noda, dan sisa makanan yang menempel sehingga mencegah kerusakan gigi seperti karies.

Selain itu, kandungan minyak cengkeh, minyak daun sirih, dan minyak kapur sirih pada pasta gigi ini membantu melawan bakteri penyebab bau mulut sehingga nafas Anda tetap segar.

Baca juga:  Pasta Gigi Herbal Anak Rasa Tutty Fruity HNI HPAI

Jadi, jika Anda menginginkan pasta gigi herbal dengan manfaat alami dan lembut dalam membersihkan gigi dan menjaga kesehatan mulut, maka Pasta Gigi Cengkeh Herbal HNI HPAI adalah pilihan yang tepat.

Dapatkan senyum sehat dan segar dengan menggunakan pasta gigi ini sebagai bagian dari rutinitas perawatan gigi Anda.


Harga Jual Pasta Gigi Herbal Cengkeh HNI HPAI :

Kode :
Wilayah 1-2-3 : Rp 20.000 | Kode : 17/3.5
Wilayah 4 : Rp 36.000 | Kode : 32/3.5
Isi : 120 gram

Referensi tambahan : Katalog Produk HNI, Aplikasi HNI Mobile

  • PASTA GIGI HERBAL CENGKEH membantu membersihkan gigi serta menjaga gigi dan rongga mulut tetap sehat.

  • KOMPOSISI: Calcium Carbonate, Sorbitol, Aqua, Hydrated Silica, Glycerin, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Sodium Laurate, Sodium Chloride, Salvadora Persica Bark/Root Extract, Eugenia Caryophyllus Bud Oil, Xanthan Gum, Flavour, Piper Betle (Leaf) Extract, Mentha Piperita Oil, Sodium Saccharin, Menthol Crystal, Sodium Benzoate.

  • CARA PENGGUNAAN: Aplikasikan pasta gigi secukup nya pada sikat gigi. Gosok gigi hingga bersih, kemudian kumur– kumur dengan air bersih.

Rp 20.000

Kode: 17/3.5

Netto : 120gr


Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Whatsapp
Ada yang bisa Kami bantu ?