Resep Herba HNI » Obat Sperma Berkualitas Resep Herbal HNI HPAI

Obat Sperma Berkualitas Resep Herbal HNI HPAI

Obat Sperma Berkualitas Resep Herbal HNI HPAI – Jika Anda dan pasangan merencanakan kehamilan, Anda mungkin bertanya-tanya tentang kesehatan sperma Anda. Pahami faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kesuburan pria – kemudian pertimbangkan langkah-langkah untuk membantu sperma Anda mencapai tujuan Anda.


Apa yang menentukan kesehatan sperma?

Kesehatan sperma tergantung pada berbagai faktor, antara lain kuantitas (jumlah), pergerakan dan struktur:

  • Kuantitas. Anda kemungkinan besar akan subur jika ejakulasi Anda – air mani yang dikeluarkan dalam ejakulasi tunggal – mengandung setidaknya 15 juta sperma per mililiter. Terlalu sedikit sperma dalam ejakulasi mungkin membuatnya lebih sulit untuk hamil karena ada lebih sedikit kandidat yang tersedia untuk membuahi sel telur.
  • Gerakan. Untuk mencapai dan membuahi sel telur, sperma harus bergerak – menggeliat dan berenang melalui leher rahim, rahim, dan tuba wanita. Ini dikenal sebagai motilitas. Anda kemungkinan besar akan subur jika setidaknya 40% sperma Anda bergerak.
  • Struktur (morfologi). Sperma yang normal memiliki kepala oval dan ekor panjang, yang bekerja bersama untuk mendorong mereka. Meskipun tidak sepenting faktor jumlah atau pergerakan sperma, semakin banyak sperma yang Anda miliki dengan bentuk dan struktur normal, semakin besar kemungkinan Anda untuk subur.

Apa yang menyebabkan masalah kesuburan pria?

Berbagai masalah medis dapat berkontribusi pada masalah kesuburan pria, diantaranya:

  • Masalah di hipotalamus atau kelenjar hipofisis – bagian otak yang memberi sinyal pada testis untuk menghasilkan testosteron dan sperma (hipogonadisme sekunder).
  • Penyakit testis.
  • Gangguan transportasi sperma.

Usia juga bisa berperan. Kemampuan sperma untuk bergerak dan proporsi sperma normal cenderung menurun dengan bertambahnya usia, mempengaruhi kesuburan, terutama setelah usia 50 tahun.


Apa cara terbaik untuk menghasilkan sperma yang sehat?

Anda dapat mengambil langkah-langkah sederhana untuk meningkatkan peluang Anda menghasilkan sperma yang sehat. Sebagai contoh:

  • Pertahankan berat badan yang sehat. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa peningkatan indeks massa tubuh (BMI) terkait dengan penurunan jumlah sperma dan pergerakan sperma.
  • Makanlah yang sehat. Pilih banyak buah dan sayuran, yang kaya akan antioksidan – dan mungkin membantu meningkatkan kesehatan sperma.
  • Cegah infeksi menular seksual (IMS). Infeksi menular seksual – seperti klamidia dan gonore – dapat menyebabkan infertilitas pada pria. Untuk melindungi diri sendiri, batasi jumlah pasangan seksual Anda dan gunakan kondom setiap kali berhubungan seks – atau tetaplah dalam hubungan yang saling monogami dengan pasangan yang tidak terinfeksi.
  • Kelola stres. Stres dapat menurunkan fungsi seksual dan mengganggu hormon yang dibutuhkan untuk memproduksi sperma.
  • Berolahraga. Aktivitas fisik yang moderat dapat meningkatkan kadar enzim antioksidan yang kuat, yang dapat membantu melindungi sperma.

Apa yang dilarang?

Sperma bisa sangat rentan terhadap faktor lingkungan, seperti paparan panas yang berlebihan atau bahan kimia beracun. Untuk melindungi kesuburan Anda:

  • Jangan merokok. Pria yang merokok cenderung memiliki jumlah sperma yang rendah. Jika Anda merokok, minta dokter Anda untuk membantu Anda berhenti.
  • Hindari alkohol. Minum berlebihan dapat menyebabkan berkurangnya produksi testosteron, impotensi dan penurunan produksi sperma.
  • Hindari pelumas saat berhubungan seks. Sementara penelitian lebih lanjut diperlukan tentang efek pelumas pada kesuburan, pertimbangkan untuk menghindari pelumas selama hubungan seksual. Jika perlu, pertimbangkan untuk menggunakan baby oil, minyak canola, putih telur, atau pelumas yang ramah kesuburan, seperti Pre-Seed.
  • Obat-obatan. Pemblokir saluran kalsium, antidepresan trisiklik, anti-androgen, dan obat-obatan lain dapat berkontribusi pada masalah kesuburan. Steroid anabolik dapat memiliki efek yang sama.
  • Hati-hati dengan racun. Paparan pestisida, timbal dan racun lainnya dapat memengaruhi kuantitas dan kualitas sperma. Jika Anda harus bekerja dengan racun, lakukan dengan aman. Misalnya, kenakan pakaian dan peralatan pelindung, dan hindari kontak kulit dengan bahan kimia.
  • Tetap tenang. Peningkatan suhu skrotum dapat menghambat produksi sperma. Meskipun manfaatnya belum sepenuhnya terbukti, mengenakan pakaian dalam yang longgar, mengurangi duduk, menghindari sauna dan kolam air panas, dan membatasi paparan skrotum pada benda-benda hangat, seperti laptop, dapat meningkatkan kualitas sperma.

Kemoterapi dan terapi radiasi untuk kanker dapat mengganggu produksi sperma dan menyebabkan infertilitas yang mungkin permanen. Tanyakan kepada dokter Anda tentang kemungkinan pengambilan dan penyimpanan sperma sebelum perawatan.

– Referensi : Getting pregnant – Mayoclinic


Obat Sperma Berkualitas Resep Herbal HNI HPAI

Resep obat sperma berkualitas :

Sebaknya Cukupkan Vit C dengan:
- Madu Premium : 3 x 2 sdm

Untuk menambah Kuantitas & Kualitas Sperma:
- Truson : 3 x 2 kapsul

- HPAI Coffee : Pagi-sore @1 sachet

- Deep Squa : 3 x 2 softgel


Testimoni Obat Sperma

8,5 Tahun Baru Hamil

“Saya sudah menikah selama 8,5 tahun. Namun Allah masih juga belum mengamanahkan kepada kami momongan, padahal sudah seluruh Sp.OG. yang ada di Jogja sudah saya dan suami datangi.

Anehnya hasil cek yang ada semuanya menunjukkan kami berdua subur. Tapi tanda-tanda kehamilan masih juga belum kunjung datang. Terapi pijat kesuburan pun telah kami tempuh.

Kami masih terus berharap seperti harapannya Nabiyulloh Ibrahim as. Sampai suatu ketika kakak kandung saya, Mas Andi, menyarankan kepada kami luangkan waktu berdua ke Madiun, Jawa Timur untuk bertemu langsung dengan Pakar Herbalis HPAI yang kebetulan akan mengisi KHT Special tentang Kesehatan Reproduksi di Madiun. Beliau bernama Ummi Sabil.

Kami pun berangkat. Singkat cerita, Kamipun bertemu Umi Sabil dan bicara 6 mata ditemani Mas Andi juga. Ada rasa haru yg dalam yg kami rasakan saat itu, karena mendengar saran dan tausyiah dari beliau Umi Sabil.

Disarankan saya minum Sari KurmaN-GreenMadu AsliSpirulina dan Kopi HNI HPAI. Suami minum Kopi HNI HPAITruson dan Madu Asli.

Subhanallah, sekitar 1 bulan setelah itu, saya cek dengan 2 merk alat kehamilan, semua menunjukkan positif.

Allah Kariim. Haru biru derai tangis air mata jatuh mewarnai hari itu bagi kami berdua. Alhamdulillah. Terima kasih Umi Sabil, semoga Allah senantiasa sehatkan engkau, buat lagi lagi dan lagi banyak manfaat bagi umat. Aamiin.” Diyah & Agus Fatkhurohman – Lodoyong Tempel, Jogja

 

Sumber Resep : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *