Resep Herba HNI » Obat Skabies Resep Herbal HNI HPAI

Obat Skabies Resep Herbal HNI HPAI

Obat Skabies Resep Herbal HNI HPAI – Skabies (scabies) merupakan infeksi kulit akibat kutu / tungau yang bernama sarcoptes scabiei. Kutu ini sangat menyukai tempat yang lembab dan memakan jaringan kulit mati manusia yang rontok dan menempel pada kain seperti tirai, sprei, kasur, bed cover, selimut, baju dan lain-lain.

Serangan kutu ini biasanya mengenai 1 orang dan kemudian menginfeksi orang lain yang tinggal sekamar / serumah dengan penderita. Karena metode penularan dari penyakit ini adalah kontak langsung dengan kulit penderita jadi biasanya diagnosa skabies sangat mudah diketahui karena biasanya bisa menyerang 1 keluarga yang tinggal serumah.


Gejala Skabies

  • Rasa gatal yang sangat dan terutama memburuk saat malam hari.
  • Timbulnya terowongan kecil dengan benjolan kecil di ujungnya pada kulit.
  • Menyerang sela jari kaki, sela jari tangan , bokong, sekitar organ intim, punggung, dan lain-lain.
  • Jika digaruk akan mengeluarkan cairan bening yang bisa menyebarkan rasa gatal pada tempat lain.
  • Biasa menyerang 1 keluarga.

Obat Skabies Resep Herbal HNI HPAI

Resep herbal obat skabies HNI HPAI:

Madu S Jaga : 3 x 2 sdm
Procumin Propolis : 2 x 2 softgel
Minyak Herba Sinergi : Oleskan pada lukanya
Sabun Kolagen Untuk mandi
– Baju rendam dengan air mendidih
– Mandi dengan rebusan garam dan daun/pohon yang pahit seperti garam & sirih merah atau sambiloto.


Testimoni Obat Gatal-gatal

Gatal-Gatal Pada Jari Kaki

“Saya terkena penyakit gatal-gatal pada jari kaki yang menjadikannya kering, kaku, dan kemerahan.

Akhirnya saya mencoba mengobatinya dengan Sabun Madu. Alhamdulillah setelah rutin menggunakan Sabun Madu keluhannya hilang, kulit menjadi halus dan telapak kaki yang kasar pecah-pecah pun menjadi hilang. Saya pun menjadi percaya diri dihadapan suami.” Dewi Anggraeni.

 

Gatal dan Biang Keringat Sembuh

“Awalnya saya gunakan Sabun Propolis karena tertarik dengan kandungannya. Tetapi ternyata manfaatnya luar biasa. Selain membuat kulit saya lembab dan tidak kasar, Sabun Propolis juga ampuh mengobati gatal pada punggung yang sering saya alami setiap malam dan dapat mengobati biang keringat pada anak-anak.

Bahkan tetangga yang mengeluh anaknya gatal karena biang keringat, setelah pakai Sabun Propolis alhamdulillah sekarang sudah tidak gatal-gatal lagi dan dapat tidur dengan nyenyak.” S. Fitriyanti – 00606409, Candipuro Lampung Selatan

 

Sekali Pakai Gatal Langsung Hilang

“Bapak saya sudah seminggu mengalami gatal-gatal pada bagian perut dan kaki karena tersiram solar Bapak kerjanya memang di bengkel.

Gatal-gatalnya sudah dibersihkan dengan sabun,namun masih tetap teraasa gatal. Baru inget kalau HNI-HPAI ada Sabun Kolagen. Saya suruh Bapak mandi menggunakan Sabun Kolagen HNI-HPAI.

Subhanallah, baru sekali mandi dengan Sabun Kolagen, gatal-gatalnya hilang. “Sabun apa kok ajaib banget”, kata Bapak. Trimakasih HNI-HPAI.” Endah Sri – 00641687, Banyuwangi.

 

Kulit Gatal Selama 9 Bulan

“Sudah 9 bulan saya terkena gatal-gatal hingga tumbuh benjolan seperti bisul yang mengeluarkan nanah. Rasa gatal mendera hampir setiap waktu dan mengganggu aktifitas saya, bahkan rasa gatal masih terasa saat tidur. Saya segera memeriksakan ke dokter. Ternyata hal ini disebabkan oleh darah kotor. Saya kemudian disuntik dan diberi obat. Namun hingga obat dari dokter habis, rasa gatal tak kunjung sembuh. Saya kemudian disuntik lagi hingga 3X dan tetap tidak menampakkan hasil apapun. 

Selama 9 bulan saya merasakan gatal yang sangat mengganggu kenyamanan saya. Hingga suatu hari teman saya menawari sebuah produk yaitu Minyak Herba Sinergi. Baunya yang khas membuat saya ragu. Namun dengan niat yang kuat, bismillahirrahmanirrohim, saya baluri bagian yang terkena gatal dengan Minyak Herba Sinergi.

Hari pertama dibaluri sudah berkurang rasa gatalnya. Hari kedua nanah menjadi kering. Hari ketiga gatal-gatal sudah hilang total. Hanya tinggal sedikit keluar nanah dan mulai mengering pada hari ke 4 hingga hari ke-6. Hari ke-7 sudah hilang semua. 

Alhamdulillah dengan perantara Minyak Herba Sinergi, rasa gatal sembuh. Akhirnya saya menjadi Agen HNI-HPAI dan hingga sekarang selalu menggunakan Minyak Herba Sinergi.” Supriyanto – 00526039, Palembang Sumatera Selatan.

 

Sumber Resep & Testimoni : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *