Resep Herba HNI » Obat Sakit Gigi Resep Herbal HNI HPAI

Obat Sakit Gigi Resep Herbal HNI HPAI

Obat Sakit Gigi Resep Herbal HNI HPAI – Sakit gigi merupakan nyeri yang dirasakan di dalam atau di sekitar gigi yang terasa saat saraf di gigi teriritasi.

Sakit gigi dapat disebabkan oleh kerusakan atau kebusukan gigi, infeksi gigi oleh bakteri, fraktur gigi, kerusakan tambalan gigi, pergerakan berulang, atau bahkan infeksi gusi.


Gejala Sakit Gigi

Nyeri gigi yang terasa tajam, berdenyut, atau konstan (terus menerus).


Obat Sakit Gigi Resep Herbal HNI HPAI

Gamat Kapsul : Dikunyah
Minyak Herba Sinergi : Diteteskan
Andrographis Centella : Dibuka letakkan pada gigi yang sakit


Testimoni Sakit Gigi

Gigi Ngilu Hilang

“Di Aceh cuaca panas sekali. Seketika itu saya membayangkan pasti sangat lezat jika bisa minum es campur. Setelah mengungkapkan keinginan minum es campur, suami saya langsung beli. Terbayang betapa segarnya nanti ketika meminumnya. Setibanya di rumah, saya langsung minta secangkir dan meminumnya.

Apa yang saya rasakan? Ngilunya luar biasa. Bukan hanya gigi yang sakit, tapi semua anggota tubuh jadi ikut merasakan penderitaan gigi ngilu. Mondar mandir tidak karuan sambil menahan sakit dan menahan keinginan minum es campur lagi, saya teringat Pasta Gigi Herbal HPAI. Langsung saja saya gosok gigi dengan Pasta Gigi Herbal HPAI.

Subhanallah. Ngilu gigi saya langsung berkurang dan bertahap mulai hilang. Alhamdulillah. Insya Allah, ini memang benar-benar reaksi dari Pasta Gigi Herbal HPAI.” Devi Ariani (208303.ID01).

 

Ngilu Gigi Sensitif

“Suatu hari saya merasakan gigi saya terasa ngilu sekali jika meminum minuman yang panas atau dingin. Dokter juga memberitahu bahwa gigi saya sensitif.

Tidak lama kemudian Istri saya bergabung menjadi Agen HNI HPAI dan langsung menyarankan menggunakan Pasta Gigi Herbal HPAI.

Awal memakainya terasa aneh karena busa yang dihasilkan oleh Pasta Gigi Herbal HPAI sedikit. Setelah 1 minggu menggunakan Pasta Gigi Herbal HPAI, tanpa saya sadari ngilu di gigi yang hilang.

Alhamdulillah sampai saat ini ngilu yang saya rasakan saat meminum minuman dingin atau panas tidak terasa lagi.

Di waktu yang berbeda saya meghadiri acara KHT yang biasa diadakan oleh HPAI, dan ternyata Pasta Gigi Herbal HPAI bermanfaat untuk gigi yang sensitif.” Nur Wahid, Perawat RSUD Kulon Progo.

 

Gigi Sakit Sembuh

“Alhamdulillah saya sembuh dari sakit yang telah saya rasakan saat buka puasa. Begini ceritanya.

Setelah berbuka dengan segelas air putih dan makan kurma serta pisang, saya langsung berkumur untuk membersihkan mulut sisa makanan.

Namun saat berkumur, gigi saya yang sudah goyang langsung berasa sakit, sehingga saya tertinggal sholat maghrib berjama’ah. Saya coba berkumur dengan Minyak Herba Sinergi. Tetapi rasa sakitnya hanya hilang sesaat. Selesai sholat maghrib, saya ke kamar mandi lalu saya ambil Pasta Gigi Herbal (PGH) dan saya ambil sedikit dan tempelkan pada kapas yang telah saya gulung kecil. Lalu kapas yang sudah diberi Pasta Gigi Herbal HPAI tersebut saya selipkan di gigi yang sakit.

Alhamdulillah, dengan ijin Allah gigi saya, rasa sakitnya langsung hilang. Terimakasih HPAI.” Kristy, Bengkulu.

 

Gigi Sensitif

“Saya giginya sangat SENSITIF, tapi setelah pakai Pasta Gigi Herbal (PGH) HPAI, langsung terasa nyaman, enak di mulut, gigi tidak sensitif lagi, minum es biasa saja. Subhanallah mantab.” H. Rofik Hananto, SE, Perum GPA Karangsentul, Purbalingga, Email : rofik.hananto@gmail.com.

 

Gigi Tidak Jadi Dioperasi

“Pada tahun 2016 saya sering sekali mengeluh sakit gigi. Setiap pekan pasti ada saja keluhan pada mulut, dari sakit gusi ketika mengunyah, ngilu ketika minum es, dan tidak bisa berlama-lama di ruangan ber-AC.

Setelah diperiksa ke dokter ternyata gigi saya harus dioperasi (karena beresiko apabila dicabut). Saya masih belum percaya, maka saya pergi ke beberapa dokter yang lain tetapi sarannya masih sama tetap harus dioperasi.

Alhamdulillah, setelah memakai Pasta Gigi Herbal sakitnya semakin berkurang sehingga sampai saat ini saya tidak jadi operasi oleh dokter. Terima kasih HNI-HPAI.” Sriyanti Yusuf , Gorontalo.

 

Sumber Resep & Testimoni : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *