Obat Obesitas Resep Herbal HNI HPAI

Obat Obesitas Resep Herbal HNI HPAI – Obesitas adalah penumpukan lemak yang berlebihan, berbeda dengan overweight (kelebihan berat badan). Obesitas dan kelebihan berat badan dalam dekade terakhir menjadi masalah global.


Gejala Obesitas

Kurang olahraga. Konsumsi makanan berlebihan (lebih dari yang diperlukan tubuh). Sering mengonsumsi alkohol. Makanan yang tidak sehat seperti: fast food. Hipotiroid (sekresi kelenjar Tiroid yang berkurang). Menopause. Stres, kurang tidur (dapat memicu nafsu makan).


Obat Obesitas Resep Herbal HNI HPAI

-> StimFibre : 1 x 1 sachet
-> Langsingin : 3 x 3 kapsul
-> Biosir : 3 x 3 kapsul
-> Spirulina : 3 x 3 kapsul
-> Madu Multiflora : 3 x 3 sdm


Testimoni Obat Obesitas 

1 Pekan berat badan turun 3 Kg

“Salam sahabat HNI HPAI, dengan senang hati saya mau share testimoni Langsingin. BB awalku 63 kg/167 cm. Bekerja didepan publik membuat (BB) menjadi hal yang perlu saya perhatikan. Dua minggu lalu untuk pertama kalinya konsumsi Langsingin, sebelumnya saya pantang konsumsi pelangsing karena khawatir efek sampingnya.

Sejak kenal HNI HPAI yang jamin produknya super aman akhirnya aku coba, hasilnya amazing!!

Satu minggu kemudian saat aku audisi Putri Muslimah ternyata BB sudah turun 3 kg. Tiga hari kemudian saya lanjut audisi di Jakarta, setelah ditimbang ulang BB-ku jadi 58,2 kg.

Thanks HPAI. Produknya memang juara. Saya juga pakai Olive Oil (Zaitun) nya, trust me.. it works”. Luftia Anesty, Presenter & Voice Over.

 

Berat badan turun 5 Kg

“Setelah mengkonsumsi Langsingin dan N-Green selama 1 pekan. Alhamdulillah berat badan turun hingga 5 kilogram”. Alfaria Nurindah (161424.ID01), Bekasi, Jawa Barat

 

Turun 5 Kg

“Saya sudah konsumsi StimFibre habis 2 box atau 30 sachet. Alhamdulillah berat badan saya turun sebanyak 5 kg.

Hampir semua baju yang 1-3 tahun tidak dipakai karena sudah kekecilan bisa dipakai lagi. Alhamdulillah, badan sehat dan langsing.” Ust. Doni, Palembang.

 

Berat badan turun 9 Kg

“Usia saya 42 tahun, saya biasa senam aerobic, menjalankan diet dan jadi vegetarian, tapi berat badan tetap jadi masalah. Kemudian saya dikenalkan produk StimFibre.

Saya minum StimFibre 1 sachet setiap hari. Selain itu saya juga melakukan senam dan diet lemak. BAB saya hari pertama sampai hari keempat warnanya hitam. Hari kelima berwarna gelap kehijauan.

Dalam waktu 7 hari hasilnya luar biasa, berat badan saya yang 83 kg turun 9 kg menjadi 74 kg.

Selain itu BAB lancar walau sudah tidak minum StimFibre.

Efek lain yang saya rasakan adalah, kaki yang dulu sering kesemutan, sekarang sudah nggak lagi. Dan yang paling saya suka adalah, jerawat saya jadi kering dan rontok jatuh sendiri satu persatu.

Alhamdulillah, teman senam saya ada yang ikut minum StimFibre. Baru habis 4 sachet berat badannya turun 2 kg, padahal tidak diet. Juga flek hitam diwajahnya jadi memudar.” Nailah, Pekalongan.

 

BB Turun 7 kg dalam 1 bulan

“Kabar bahagia datang dari anak Mitra saya. Centella Tea Sinergi bisa menurunkan berat badan 7 kg dalam 1 bulan. Meskipun minumnya tidak rutin bisa turun 7 kg.

Tips minumnya cukup mudah, yaitu minum tanpa gula. Karena aman, tidak ada efek samping dan juga sangat aman untuk ibu menyusui. Tidak perlu takut, akan menyebabkan ginjal ini itu. Karena Centella Tea Sinergi berbahan dasar daun Pegagan yang sangat aman untuk ginjal. Efeknya, sudah pasti SEHAT.” Sumber : Grup FB HNI Official.

 

Sumber Resep & Testimoni : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *