Obat Mata Rabun Resep Herbal HNI HPAI

Obat Mata Rabun Resep Herbal HNI HPAI – Mata rabun merupakan gangguan mata yang cukup serius. Mata rabun terbagi menjadi 2 jenis, yakni rabun jauh dan rabun dekat.


Gejala Mata Rabun

Rabun jauh adalah kondisi mata yang menyebabkan objek yang letaknya dekat terlihat jelas, sementara objek yang letaknya jauh terlihat kabur. Kondisi ini juga disebut dengan istilah miopia.

Rabun dekat adalah gangguan pada mata yang menyebabkan penderita tidak bisa melihat objek dekat dengan jelas atau terlihat buram, namun biasanya benda yang jauh justru terlihat jelas. Rabun dekat, atau yang disebut juga dengan hiperopia atau hipermetropia, sering dikaitkan sebagai masalah pembiasan. Pada mata yang mengalami hipermetropia, cahaya yang seharusnya dipantulkan tepat pada retina (lapisan mata yang sensitif terhadap cahaya) menjadi dipantulkan di belakang retina. Akibatnya, pengelihatan jarak dekat akan menjadi kabur dan mata akan menjadi mudah lelah.


Obat Mata Rabun Resep Herbal HNI HPAI

Bilberry : 3 x 2 kapsul
Kelosin : 3 x 2 kapsul
Deep Squa : 3 x 2 softgel
Gamat Kapsul : 3 x 2 kapsul
Extra Food : 2 x 2 sdm


Testimoni Obat Mata Rabun

Mata Minus Turun

“Anak saya berusia 8 tahun dan matanya minus 3. Karena waktu membersihkan kacamata terus kacanya jatuh dan pecah, akhirnya saya bawa ke Optic Indonesia Tegal.

Setelah di test dan diperiksa ternyata minus mata anak saya sudah turun 0.25. Sebelumnya memang ana saya rutin minum Bilberry dan Extra Food hampir selama 2 bulan. Subhanallah walhamdulillah.” R. Gati Suryobuwono, Tegal, Jawa Tengah.

 

Mata Minus

“Mengejutkan sekali, mata silindersku menjadi normal dari sin.0.5 dan sin 0.75 setelah konsumsi Bilberry 3 botol.” Mutiara / Meirita Parus, Jakarta.

 

Sumber Resep & Testimoni : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *