Obat Kolesterol Resep Herbal HNI HPAI

Kolesterol adalah zat yang fungsinya sangat penting bagi tubuh. Sebenarnya zat ini merupakan zat lemak yang dikenal sebagai lipid. Produsen utama zat ini adalah hati, namun lipid juga bisa berasal dari makanan. Kadar lipid yang terlalu tinggi, disebut dengan hiperlipidemia, dapat memengaruhi kondisi kesehatan.


Gejala Kolesterol

Kolesterol dapat mengendap pada dinding arteri, maka aliran darah di jantung, otak, dan bagian tubuh lainnya bisa terhambat. Jadi kolesterol tinggi meningkatkan risiko seseorang terkena penyempitan arteri atau aterosklerosis, penggumpalan darah di bagian-bagian tubuh tertentu, stroke, baik kecil dan besar, dan serangan jantung.

Kadar kolesterol yang tinggi juga dapat menyebabkan rasa sakit di dada bagian depan atau pada lengan (angina) ketika seseorang tersebut stres atau melakukan kegiatan fisik. Selain itu kolesterol tinggi juga meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit jantung koroner.


Obat Kolesterol Resep Herbal HNI HPAI

Procumin Habb / Procumin Prop : 2 x 2 softgel
Gamat Kapsul : 3 x 2 kapsul
Pegagan HS : 3 x 2 kapsul
Madu Multiflora atau Madu Premium : 2 x 2 sdm
Minyak Zaitun : 2 x 1 sdm


Testimoni Obat Kolesterol

Badan Ringan Dan Tidak Ngantukan

“Saya memiliki penyakit kolesterol tinggi dampaknya badan terasa lemas dan sering mengantuk. Saya mencoba minum Minyak Zaitun untuk pengobatannya. Alhamdulillah, badan terasa ringan dan tidak sering mengantuk.

Selain itu, saya sering menambahkan 3 tetes Minyak Zaitun pada beras ketika mau dimasak, hasilnya nasi tetap bagus dan tidak basi sampai 2 hari.” Habibah Monoarfa , Pohuwato.

 

Sumber Resep & Testimoni : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *