Resep Herba HNI » Obat Kesuburan Resep Herbal HNI HPAI

Obat Kesuburan Resep Herbal HNI HPAI

Kesuburan adalah tingkat peluang untuk mendapatkan anak. Pasangan yang subur memiliki peluang memiliki anak tinggi. Pasangan dikatakan tidak subur (infertil) bila setelah setahun usia perkawinan.


Penyebab Ketidaksuburan

PRIA

Apabila sumber masalah terletak pada si pria, pemicu paling umum terjadi adalah masalah sperma (sperm disorder), seperti jumlah sperma yang rendah (kurang dari 20 juta sel sperma dalam 1 ml cairan sperma/semen), motilitas (kelincahan dan daya gerak) sperma rendah, atau berkurangnya produksi sperma.

WANITA

Meski faktor ini tidak langsung menjadi kendala Anda dalam memiliki buah hati, jumlah sel telur akan secara signifikan menurun sekitar umur 30 dan inilah yang menjadi masalahnya. Sebab semakin sedikit saluran telur yang tersedia, semakin sedikit pula kesempatan untuk dibuahi dan diproses menjadi embrio.


Obat Kesuburan Resep Herbal HNI HPAI

PRIA :
Truson : 3 x 2 kapsul
Gamat Kapsul : 3 x 2 kapsul
HPAI Coffee : Pagi-sore @1 sachet
Madu S Jaga : 3 x 2 sdm
Minyak Zaitun : Pagi-sore @1 sdm

WANITA :
Harumi : 3 x 2 kapsul
Mustika Dara : 1 x 1 pil
Gamat Kapsul : 3 x 2 kapsul
Kopi 7 Elemen : Pagi-sore @1 sachet
Madu S Jaga : 3 x 2 sdm
Minyak Zaitun : Pagi-sore @1 sdm


Testimoni Obat Kesuburan

Belum Punya Anak

“2 tahun saya belum dikaruniai anak. Setelah cek lab ternyata saya terkena toxoplasma dan rubella. Saya disarankan konsumsi Produk HPAI Mustika Dara dan menjalani terapi bekam.

Setelah konsumsi Produk HPAI, terjadi detoxifikasi. Keluar selaput seperti putih telur dari miss ‘V’.

Alhamdulillah, 1 bulan kemudian saya dinyatakan hamil, padahal dokter bilang penderita torch (toxoplasma) sulit hamil atau jika hamil bisa gugur atau cacat.

Selama kehamilan, saya tidak pernah konsumsi obat kimia sintetis, namun saya konsumsi secara rutin Produk HPAI lainnya seperti Sari KurmaExtra FoodN-GreenGamat Kapsul dan Susu Kambing Etta Goat Milk.

Sekarang anak saya sehat dan normal tanpa kekurangan apapun.” (Ririn – Stokis Tangerang, sumber Fb : fb.com/siti.masrolina)

 

Testimoni 8,5 Tahun Baru Hamil

“Saya sudah menikah selama 8,5 tahun. Namun Allah masih juga belum mengamanahkan kepada kami momongan, padahal sudah seluruh Sp.OG. yang ada di Jogja sudah saya dan suami datangi.

Anehnya hasil cek yang ada semuanya menunjukkan kami berdua subur. Tapi tanda-tanda kehamilan masih juga belum kunjung datang. Terapi pijat kesuburan pun telah kami tempuh.

Kami masih terus berharap seperti harapannya Nabiyulloh Ibrahim as. Sampai suatu ketika kakak kandung saya, Mas Andi, menyarankan kepada kami luangkan waktu berdua ke Madiun, Jawa Timur untuk bertemu langsung dengan Pakar Herbalis HPAI yang kebetulan akan mengisi KHT Special tentang Kesehatan Reproduksi di Madiun. Beliau bernama Ummi Sabil.

Kami pun berangkat. Singkat cerita, Kamipun bertemu Umi Sabil dan bicara 6 mata ditemani Mas Andi juga. Ada rasa haru yg dalam yg kami rasakan saat itu, karena mendengar saran dan tausyiah dari beliau Umi Sabil.

Disarankan saya minum Sari KurmaN-GreenMadu AsliSpirulina dan Kopi HNI HPAI. Suami minum Kopi HNI HPAITruson dan Madu Asli.

Subhanallah, sekitar 1 bulan setelah itu, saya cek dengan 2 merk alat kehamilan, semua menunjukkan positif.

Allah Kariim. Haru biru derai tangis air mata jatuh mewarnai hari itu bagi kami berdua. Alhamdulillah. Terima kasih Umi Sabil, semoga Allah senantiasa sehatkan engkau, buat lagi lagi dan lagi banyak manfaat bagi umat. Aamiin.” Diyah & Agus Fatkhurohman – Lodoyong Tempel, Jogja

 

Sumber Resep & Testimoni : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *