Obat Infeksi Kandung Kemih Resep Herbal HNI HPAI

Infeksi kandung kemih adalah peradangan yang terjadi pada kandung kemih. Infeksi kandung kemih umumnya disebabkan oleh bakteri. Infeksi ini bisa menjadi semakin parah jika bakteri menyebar hingga ke ginjal.

Dibandingkan dengan pria, wanita lebih sering mengalami infeksi kandung kemih. Hal ini disebabkan karena saluran uretra (saluran yang membawa urine dari kandung kemih ke luar tubuh) pada wanita lebih pendek, dan mulut uretra wanita terletak sangat dekat dengan anus. Tidak ada batasan umur wanita yang bisa mengalami infeksi kandung kemih.

Namun, wanita yang hamil, aktif secara seksual, dan yang sudah melewati menopause memiliki risiko lebih besar. Walaupun punya tingkat risiko tidak sebesar wanita, infeksi kandung kemih bisa terjadi lebih parah pada pria.

Hal-hal yang memicu infeksi kandung kemih pada pria adalah infeksi prostat, penyumbatan sistem kandung kemih akibat tumor, atau karena pembengkakan prostat. Pria yang melakukan seks anal tanpa memakai pelindung memiliki risiko lebih tinggi mengalami infeksi kandung kemih.


Gejala Infeksi Kandung Kemih

  • Sensasi rasa nyeri, terbakar, atau menyengat saat buang air kecil.
  • Tubuh terasa lemah atau demam.
  • Meningkatnya frekuensi buang air kecil tapi hanya sedikit urine yang keluar.
  • Terdapat darah di dalam urine atau hematuria.
  • Urine akan berwarna lebih pekat, gelap, dan beraroma kuat.
  • Munculnya rasa nyeri di perut bagian bawah (atau tepat di atas tulang panggul) atau di punggung bagian bawah.

Obat Infeksi Kandung Kemih Resep Herbal HNI HPAI

Ginextrac : 3 x 2 kapsul
Pegagan HS : 3 x 2 kapsul
Gamat Kapsul : 3 x 2 kapsul
Madu S Jaga : 2 x 2 sdm


Testimoni Obat Saluran Kemih

Infeksi Saluran Kemih

“Kurnia Setyawan Agen HPAI baru yang telah merasakan khasiat herbal yang terkandung didalam Ginextrac.

Selama satu minggu Pak Kurnia menderita infeksi saluran kemih dan setiap kali BAK mengeluarkan darah kental. Pak Kurnia pun sudah periksa ke salah satu rumah sakit yang terkenal di Solo dan sudah dua kali kesana namun tidak ada perubahan.

Kemudian mencoba untuk mengkonsumsi Ginextrac.

Selama dua hari konsumsi Ginexrac, air kencingnya keruh kehitaman seperti tercampur pasir, tetapi tetap melanjutkan terapi Ginextrac sampai hari ketiga.

Alhamdulillah, penyakit yang diderita hilang, dan kembali sehat.”. (Dewi Andriyani (456703.ID01)

 

Batu Kandung Kemih

“Hari Rabu, 1 Oktober kemarin saya di telpon Pak Pon yang beralamat di Sembungan, Bantul, Yogyakarta. Beliau mengatakan menderita penyakit batu ginjal dan supaya dilakukan operasi oleh dokter.

Setelah sampai di rumah Pak Pon, saya periksa beliau dan memang benar sakit yang diderita lumayan parah sampai beliau tidak bisa buang air kecil dengan normal.

Saya lakukan terapi bekam dan beri herbal GinextracDeep SquaAndrographis CentellaMadu Asli HPAI.

Malamnya terjadi reaksi, ketika buang air kecil warnanya merah dan pagi harinya keluar batu-batu kecil ketika buang air kecil juga. Subhanallah.

Sekarang Pak Pon sudah terasa enak dan perlu dioperasi. Luar biasa sekali herbal HPAI. Dahsyat.” Try Wahyudi (170775.ID01).

 

Sumber Resep & Testimoni : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *