Obat Herpes Resep Herbal HNI HPAI

Obat Herpes Resep Herbal HNI HPAI
Obat Herpes Resep Herbal

Obat Herpes Resep Herbal HNI HPAI – Penyakit herpes adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri dimana virus dan bakteri inilah yang membedakan jenis herpes yang Anda derita. Karena ada beberapa virus yang dapat menyebabkan penyakit herpes, diantaranya adalah virus varicella zoster dan juga virus herpes simpleks atau yang biasa dikenal dengan virus HVS.

Herpes adalah penyakit kulit yang menular. Penyakit herpes memiliki karakter yang sangat unik dan membandel, karena sangat memungkinkan bagi orang yang pernah mengalami herpes untuk mengalaminya kembali dalam jangka waktu yang tidak pasti.

Penyakit herpes sebenarnya bisa sembuh sendiri meski waktu penyembuhannya tidak pasti, bisa cepat tapi bisa sangat lama.

Baca juga:  Obat Meningitis Resep Herbal HNI HPAI

Gejala Herpes:

Rasa tidak nyaman atau gatal yang dirasakan beberapa jam atau hingga 2-3 hari sebelum timbulnya lepuh. Gejala ini dirasakan pada semua jenis herpes.

Munculnya lepuh yang dikelilingi oleh area merah yang dapat muncul di mana saja pada kulit atau selaput lendir. Gejala ini juga dirasakan pada semua jenis herpes. Lepuh cenderung membentuk kelompok, yang bergabung satu sama lain untuk membentuk kumpulan yang lebih besar. Gejala ini masih sama dirasakan pada semua jenis herpes.

Pada herpes zoster, lepuh yang dikelilingi oleh area kemerahan ditemukan di dada, punggung, dan wajah. Sedangkan herpes simpleks 1 (herpes oral) menyebabkan lepuh di mulut dan sekitarnya, termasuk bagian dalam mulut. Dan terakhir, untuk herpes genital atau herpes simpleks tipe 2, menyebabkan lecet di area genital (alat kelamin).

Baca juga:  Obat Infeksi Saluran Pernafasan atau ISPA Resep Herbal HNI HPAI

Obat Herpes Resep Herbal HNI HPAI

Procumin Propolis : 3 x 2 softgel
Minyak Zaitun : Oleskan
Sabun Propolis : Untuk mandi

 

Sumber tambahan:


Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Whatsapp
Ada yang bisa Kami bantu ?