Obat Herpes Resep Herbal HNI HPAI

Penyakit herpes adalah penyakit pada kulit yang disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri yang mana virus dan bakteri itulah yang menjadi pembeda jenis penyakit herpes yang di derita. Karena ada beberapa virus yang dapat mengakibatkan penyakit herpes diantaranya adalah virus varicella zoster dan juga virus herpes simpleks atau yang biasa di kenal dengan virus HVS.

Penyakit herpes adalah sejenis penyakit kulit yang menular. Penyakit herpes memiliki karakter yang sangat unik dan bandel, karena sangat dimungkinkan bagi penderita yang sudah pernah mengalami penyakit herpes akan kembali mengalaminya dalam jangka waktu tak menentu.

Penyakit herpes sebenarnya bisa menyembuhkan dirinya sendiri walaupun waktu untuk dirinya menyembuhkan diri tidak menentu, bisa cepat namun bisa sangat lama.

 

GEJALA :

Rasa tidak nyaman atau rasa gatal yang dirasakan beberapa jam atau sampai 2-3 hari sebelum timbulnya lepuhan. Gejala ini dirasakan pada semua jenis penyakit herpes.

Munculnya lepuhan yang dikelilingi oleh daerah kemerahan yang dapat muncul di mana saja pada kulit ataupun selaput lendir. Gejala ini juga dirasakan pada semua jenis penyakit herpes.
Lepuhan tersebut cenderung membentuk kelompok, yang begabung satu sama lain membentuk sebuah kumpulan yang lebih besar. Gejala ini masih sama juga dirasakan pada semua jenis penyakit herpes.

Pada penyakit herpes zoster lepuhan yang dikelilingi oleh daerah kemerahan terdapat pada daerah dada, punggung, dan wajah. Sementara pada penyakit herpes simpleks 1 (herpes oral) menimbulkan lepuhan pada daerah mulut dan sekitarnya, termasuk bagian dalam mulut. Dan terakhir untuk penyakit herpes genital atau herpes simpleks tipe 2 menimbulkan gejala lepuhan pada daerah alat kelamin.

 

HERBA HNI HPAI :

Procumin Propolis : 3 x 2 softgel
Minyak Zaitun : Oleskan
Sabun Propolis : Untuk mandi

 

Sumber : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI
Instal via Playstore : http://bit.ly/resephni
Subscribe Channel YouTube : https://www.youtube.com/c/HNISupportSystem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *