Ramuan Tradisional » Obat Hepatitis Kronis Cara Alami Mudah Dibuat

Obat Hepatitis Kronis Cara Alami Mudah Dibuat

virus hepatitis b

Hepatitis adalah penyakit virus yang menyerang hati manusia. Di sini hati atau liver sebagai tempat dimana racun di dalam darah disaring, mengalami peradangan, menyebabkan fungsi liver dan fungsi organ lainnya menjadi terganggu.

Gejala yang dirasakan adalah nyeri atau sakit perut bagian kanan, lemas, mual, demam dan diare. Dalam beberapa kasus, ditemukan gejala mirip flu dan penyakit kuning dengan tanda kulit serta mata menjadi kuning.

Hepatitis B Kronis

Hepatitis B kronis biasanya menyerang anak-anak dan bayi. Penyakit ini dapat berkembang menjadi infeksi virus kronis, yang menyebabkan kerusakan hati dan kanker hati.

Orang dewasa jarang menderita hepatitis kronis. Perlu dicatat bahwa hepatitis kronis tidak memiliki gejala yang jelas, hanya mirip dengan flu biasa.


Resep Obat Alami Hepatitis

Silakan coba ramuan alami berikut ini untuk mengobati hepatitis kronis yang mungkin Anda atau keluarga Anda derita saat ini.

Bahan

1 buah Buah kesemek

200 gram Biji teratai

750 cc Air

Caranya

  • Biji teratai dan air digodok menggunakan periuk tanah hingga mendidih dan matang. Iris-irislah buah kesemek lalu masukkan kedalam godokan dan digodok lagi hingga airnya tinggal 400 cc.
  • Siap untuk diminum, buah kesemek bisa didapat di pasar maupun toko buah di kota-kota besar. Buah ini biasanya di beri pupur putih.

Demikian ramuan obat alami yang dapat digunakan untuk mengobati hepatitis B kronis.

Resep ini juga bisa digunakan untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Semoga bermanfaat untuk Anda dan keluarga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *