Obat Gastroenteritis Resep Herbal HNI HPAI

Gastroenteritis adalah infeksi pada usus atau perut yang disebabkan oleh beberapa jenis virus dan bakteri. Kondisi ini juga dikenal dengan istilah flu perut atau flu lambung. Gastroenteritis bisa menyebabkan mual, muntah, diare, kram perut, atau terkadang demam pada penderitanya.

Gastroenteritis bisa menyebar melalui kontak jarak dekat dengan orang yang sudah terinfeksi atau melalui makanan atau minuman yang telah terkontaminasi virus. Infeksi ini mudah sekali menyebar di fasilitas umum yang tertutup, seperti di dalam ruang kelas, tempat perawatan anak, atau ruang perawatan umum.

Makanan matang yang dibiarkan terlalu lama dalam suhu kamar juga bisa menjadi penyebab kemunculan bakteri gastroenteritis. Infeksi ini sering ditandai dengan rasa mual, muntah, dan diare. Kondisi ini sering disebut sebagai keracunan makanan. Gastroenteritis jarang menyebabkan komplikasi. Namun, kondisi ini bisa saja berakibat fatal atau bahkan mematikan jika terjadi pada bayi, orang tua, dan orang-orang yang bermasalah dengan sistem kekebalan tubuhnya.

 

GEJALA :

Gejala gastroenteritis akan muncul antara 1-3 hari setelah terinfeksi. Tingkat keparahan gejala beragam, mulai dari ringan hingga parah. Gejala umumnya akan berlangsung selama 1-2 hari, tapi bisa juga hingga 10 hari. Gejala-gejala yang biasanya muncul di antaranya adalah:

  • Sakit dan kram perut.
  • Diare berair, namun tidak bercampur darah (jika diare sudah bercampur darah, infeksi yang terjadi mungkin berbeda dan lebih parah).
  • Mual dan muntah.
  • Nafsu makan menurun.
  • Penurunan berat badan.
  • Sering berkeringat dan kulit menjadi lembap.
  • Terkadang muncul demam, sakit kepala, dan sakit otot.

 

HERBA HNI HPAI :

Buat salep dari produk HNI HPAI berikut (pilih saja), lalu oleskan :
Spirulina : 3 x 3 kapsul
Madu S Jaga : 3 x 2 sdm
Deep Squa : 3 x 2 softgel

 

Sumber : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI
Instal via Playstore : http://bit.ly/resephni
Subscribe Channel YouTube : https://www.youtube.com/c/HNISupportSystem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *