Obat Flu dan Pilek Resep Herbal HNI HPAI

Obat Flu dan Pilek Resep Herbal HNI HPAI – Flu (influenza) dan pilek (selesma) adalah infeksi saluran pernafasan atas yang disebabkan oleh virus. Ada lebih dari 200 jenis virus penyebab pilek dan hanya ada beberapa virus penyebab flu. Itulah mengapa tersedia vaksin untuk flu, namun tidak ada vaksin untuk pilek.

Masa inkubasi flu termasuk singkat. Anda akan mengalami gejala hanya dalam beberapa hari setelah pertama kali terinfeksi. Masa di mana flu paling menular adalah sehari sebelum gejala muncul dan sekitar enam hari berikutnya.


Gejala Flu

Gejala-gejala flu yang biasa dirasakan penderita di antaranya adalah demam, sakit kepala, batuk-batuk, pegal-pegal, kehilangan nafsu makan, serta sakit tenggorokan. Gejala flu akan bertambah parah selama 2-4 hari sebelum akhirnya membaik dan sembuh.

Banyak yang mengira flu sama dengan pilek karena kemiripannya, tetapi anggapan ini tidak tepat. Flu cenderung memiliki masa inkubasi yang lebih singkat dengan gejala yang lebih parah sehingga dapat menghambat rutinitas penderita. Sedangkan pilek umumnya muncul secara bertahap dengan gejala yang lebih ringan sehingga tidak terlalu memengaruhi rutinitas penderita.


Obat Flu dan Pilek Resep Herbal HNI HPAI

Anak-anak
Spirulina : 3 x 2 kapsul
Extra Food : 2 x 1 sdm
Procumin Propolis : Teteskan

Dewasa
Spirulina : 3 x 2 kapsul
Madu Multiflora / Madu Premium : 2 x 2 sdm
Procumin Propolis : Teteskan


Testimoni Obat Flu

Anak Flu

“Anak saya Kafi usia 6 bulan dan masih minum ASI. Waktu itu terkena flu disusul dengan batuk. Saya kasih Extra Food 1 sendok teh setiap pagi dan malam menjelang tidur.

Alhamdulillah, Kafi bisa tidur nyenyak tanpa terganggu batuk. Dan batuk yang biasanya baru sembuh sampai 10 hari bahkan kadang lebih, sekarang sembuh hanya dalam waktu 4 hari.” Choiruddien (324058.ID01), Jl Kopkar Raya Blok C 19 No Pandau Jaya, Siak Hulu.

 

Flu Singapura

“Keponakanku yang berumur 9 bulan mengalami demam tinggi hingga 38,5° C. Menurut dokter itu adalah gejala DBD, karena terdapat bintik merah diseluruh tubuh. Dan trombosit pun turun 127. Setelah keesokan harinya melakukan cek lab, hasilnya adalah Flu Singapura. Biidznillah dengan mengkonsumsi Extra Food dan Etta Goat Milk (sebagai pengganti ASI), hanya dalam waktu 2 hari saja kondisi berangsur membaik. Alhamdulillah.” Luci – 00529450 – Bogor.

 

Flu Tulang

“Usia saya 28 tahun, saya sempat khawatir dan stress sehingga mengalami sakit pada semua persendian dan tulang. Badan saya pun lemas. Dokter memvonis saya terkena FLU TULANG.

Saya disarankan minum Gamat Kapsul 3×5 tablet dengan cara dikunyah dan diperbanyak ibadah dan berdo’a. Subhanallah, dalam waktu 2 hari saja badan saya sudah segar dan saya bisa melaksanakan kewajiban saya sebagai seorang istri dan pengajar seperti biasa.” Dewi Anggareani, Bekasi, Jawa Barat.

 

Sumber Resep & Testimoni : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *