Resep Herba HNI » Obat Flek Paru-paru Resep Herbal HNI HPAI

Obat Flek Paru-paru Resep Herbal HNI HPAI

Obat Flek Paru-paru Resep Herbal HNI HPAI – Flek paru-paru (Tuberkulosis) adalah penyakit yang dapat diobati yang disebabkan oleh oleh bakteri Mycobacterium tubercolusis, yang dapat merusak jaringan pada paru-paru penderita.


Gejala Flek Paru-paru

Batuk salama lebih dari 3 minggu; Nafsu makan berkurang, badan menyusut; Leher samping sering teraba kelenjar getah bening; Berkeringat dimalam hari tanpa sebab yang jelas; Badan lemah, Batuk berdarah; Nyeri pada dada dan sesak napas; Demam lebih dari 1 bulan.


Obat Flek Paru-paru Resep Herbal HNI HPAI

Anak-anak
Spirulina : 3 x 2 kapsul
Madu S Jaga : 2 x 1 sdm
Deep Squa : 3 x 2 softgel
Gamat Kapsul : 3 x 2 kapsul

Dewasa
Spirulina : 3 x 2 kapsul
Madu S Jaga : 2 x 1 sdm
Deep Squa : 3 x 2 softgel
HPAI Coffee : Pagi-sore @1 sachet


Testimoni Flek Paru-paru

Flek Paru-Paru

“Desember lalu suami saya meninggal akibat kanker paru-paru yang menjalar sampai ke otak. Setelah itu kami sekeluarga cek darah dan rontgen. Alhamdulillah hasilnya anak-anak sehat, namun saya ada flek paru-paru.

Alhamdulillah, saya diperkenalkan produk HPAI. Kemudian saya rutin checkup setiap bulan dan konsumsi Produk HPAI: Spirulina, Kopi HNI HPAI, N-Green, Gamat Kapsul, Extra Food, Deep Squa dan ditambah dengan terapi bekam.

Selama 6 bulan konsumsi produk HPAI diatas, Dokter mengatakan bahwa saya bersih total dari virus TBC atau flek paru-paru. Dokter sempat tidak percaya, kok bisa bersih total tanpa ada efek di hati dan ginjal akibat obat paru yang beliau resepkan setiap bulan. Sebenarnya resep dari dokter tidak ada yang saya tebus.” Sri Setiasih (00363123).

 

Flex Paru-paru dan Infeksi Saluran Pencernaan

“Pernah opname seminggu di RS. Diagnosis flex paru-paru dan infeksi saluran pencernaan. Padahal itu hanya karena batuk lama tidak sembuh-sembuh. Dahak tidak bisa keluar akhirnya menggumpal di paru-paru. Alhamdulillah waktu itu disarankan oleh Mentor (Pak Ari) minum Etta Goat Milk. Saya tambah Madu atau Extra Food.

Selang 5 hari pasca opname, kontrol. Dokter bilang sudah sembuh batuknya dan bersih paru-parunya dan sudah bisa makan lagi (awalnya makan selalu muntah-muntah). Alhamdulillah berkat Allah SWT.

Harusnya minggu depannya rontgen paru-paru. Tapi dicancel dech.. padahal selama opname per 3 atau 4 jam sekali harus therapi nebu. MasyaAllah, pancen top Produk HNI jadi jatuh hati sampai sekarang lanjut menjadi Agenstock HNI.” Sri Haryani, Halal Mart HNI – DC Karanganyar.

 

Sumber Resep & Testimoni : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *