Resep Herba HNI » Obat Diare atau Mencret Resep Herbal HNI HPAI

Obat Diare atau Mencret Resep Herbal HNI HPAI

Obat Diare atau Mencret Resep Herbal HNI HPAI – Diare (mencret) adalah sebuah penyakit di saat tinja atau feses berubah menjadi lembek atau cair yang biasanya terjadi paling sedikit tiga kali dalam 24 jam.

Di negara berkembang, diare adalah penyebab kematian paling umum kematian balita, dan juga membunuh lebih dari 2,6 juta orang setiap tahunnya.


Gejala Diare atau Mencret

Gejala yang biasanya ditemukan adalah buang air besar terus menerus disertai dengan rasa mulas yang berkepanjangan, dehidrasi, mual dan muntah. Tetapi gejala lainnya yang dapat timbul antara lain pegal pada punggung, dan perut sering berbunyi.


Obat Diare atau Mencret Resep Herbal HNI HPAI

Minyak Herba Sinergi : Diminum 1 sdm
Spirulina : 3 x 3 kapsul
Banyak minum air putih.


Testimoni Diare

Diare (Mencret)

“Setiap saya diare atau mencret, saya ambil Minyak Herba Sinergi dipanaskan sebanyak 1 sdm, nunggu hangat lalu diminum. Keesokan harinya sudah tidak mencret dan hari berikutnya BAB sudah normal kembali.

Hal ini sudah beberapa kali bahkan sampai 7 kali, setiap mencret saya minum Minyak Herba Sinergi yang dihangatkan.” Yanuar Abidin (099099.ID01), Karanganyar, Purwanegara, Banjarnegar.

 

JannaTea Untuk Diare Pada Anak

JannaTea keren banget. Anak majikan saya sudah diare selama 5 hari. Sudah 2 kali ke dokter, tapi masih belum berhenti diarenya.

Kemudian pada pagi hari saya beri JannaTea Cold. Alhamdulillah, habis 3 botol (seduhan JannaTea) langsung mampet. Sekarang sudah segar dan sudah bisa main kembali.” Indah , Stokis Hongkong.

 

Anak Keracunan Kue Jamuran

“Pernah pada pagi ini anakku muntah-muntah saat berangkat ke sekolah. Sudah hampir sampai di sekolah nya masih muntah-muntah. Terpaksa pulang ke rumah.

Setelah diingat-ingat ternyata semalam sempat makan kue brownies di tempat orang nikahan. Tidak melihat kondisi kue brownies tersebut, namun setelah cek kue yang dibawa pulang ternyata kuenya sudah jamuran.

Tidak menunggu lama langsung saya ambil Spirulina yang dibuka cangkang kapsulnya dan dicampur dengan Extra Food. dan saya minumkan ke anak dan ditambah dengan Kopi HPAI. Alhamdulillah atas ijin Allah, tidak sampai 15 menit anak saya sudah ceria. Muntahnya berhenti, mualnya hilang. Benar-benar manjur. Ini pengalaman saya menggunakan produk HPAI. Herbal alami dan halal. Tidak perlu lagi buru-buru ke dokter selagi ada herbal HPAI di rumah.” Adityas – 00630079, Banyuwangi

 

Sumber Resep & Testimoni : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *