Obat Dermatitis Seboroik Resep Herbal HNI HPAI

Obat Dermatitis Seboroik Resep Herbal HNI HPAI – Dermatitis seboroik adalah penyakit kulit yang biasanya menjangkiti kulit kepala dan area tubuh yang berminyak, seperti punggung, wajah, serta dada bagian atas. Pada kulit kepala, penyakit ini menyebabkan kulit berwarna merah, berketombe, dan bersisik. Dermatitis seboroik bukanlah penyakit menular, namun bisa memengaruhi rasa percaya diri penderita. Selain ketombe, dermatitis seboroik juga sering disebut dengan psoriasis seboroik dan eksim seboroik. Sedangkan dermatitis seboroik yang menjangkiti bayi disebut dengan cradle cap.


Gejala Dermatitis Seboroik

  • Pada umumnya dermatitis seboroik memiliki gejala seperti berikut ini:
  • Kulit terasa gatal atau seperti terbakar.
  • Kulit kepala berwarna merah dan berketombe.
  • Kelupasan kulit atau ketombe juga terjadi di kumis, jenggot, atau alis.
  • Kelopak mata akan berkerak atau berwarna kemerahan, atau disebut dengan blefaritis.
  • Kulit bersisik berwarna putih atau kuning terjadi di area kulit yang berminyak selain kulit kepala, seperti wajah, ketiak, telinga, dan dada.

Dermatitis seboroik tidak memengaruhi kesehatan tubuh secara keseluruhan.


Obat Dermatitis Seboroik Resep Herbal HNI HPAI

Minyak Herba Sinergi : Oleskan
Deep Beauty : Doleskan
Sabun Kolagen Untuk setaip kali mandi


Testimoni Obat Dermatitis

Eksim Parah Yang Menahun Sembuh

“Saya pemilik kulit kering dan sensitif dengan riwayat eksim parah. Oleh dokter spesialis kulit saya diharuskan memakai sabun baby batangan dan lotion baby. Alhamdulillah pas eksim saya kambuh, HPAI Launching baru produk Sabun Kolagen.

Sempat tidak percaya apa benar Eksim yang pernah menghabiskan jutaan rupiah untuk mengobatinya bisa sembuh dengan Sabun Kolagen HPAI.

Waktu ikut KHT Special, Ummu Sabil menuturkan Sabun Kolagen tidak hanya untuk kecantikan saja tapi juga bisa untuk mengobati penyakit kulit seperti eksim.

Masya Allah setelah 3 hari memakai Sabun Kolagen, eksim di kaki berangsur sembuh. Telapak kaki juga menjadi lembut. Benar-benar hemat biaya dan tidak perlu ke dokter kulit yang dapat menghabiskan banyak biaya. HPAI menjual produk kualitas bagus ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Alhamdulillah Sabun Kolagen juga bisa dipakai untuk dua balita saya. Kulit mereka jadi lembut, lembab dan wanginya itu semerbak banget.” Yudhawati 00554297, STK Bekasi.

 

Sumber Resep & Testimoni : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *