Obat Demam Berdarah Resep Herbal HNI HPAI

Obat Demam Berdarah Resep Herbal HNI HPAI – Demam berdarah (DENG-gey) adalah penyakit yang ditularkan oleh nyamuk yang terjadi di daerah tropis dan subtropis di dunia. Demam berdarah ringan menyebabkan demam tinggi, ruam, dan nyeri otot dan sendi. Bentuk parah demam berdarah, juga disebut demam berdarah dengue, dapat menyebabkan perdarahan hebat, penurunan tekanan darah (syok) dan kematian secara tiba-tiba.

Jutaan kasus infeksi dengue terjadi di seluruh dunia setiap tahun. Demam berdarah paling umum di Asia Tenggara dan kepulauan Pasifik barat, tetapi penyakit ini telah meningkat dengan cepat di Amerika Latin dan Karibia.

Para peneliti sedang mengerjakan vaksin demam berdarah. Untuk saat ini pencegahan terbaik adalah mengurangi habitat nyamuk di daerah-daerah di mana demam berdarah sering terjadi.


Gejala DBD

Banyak orang, terutama anak-anak dan remaja, mungkin tidak mengalami tanda-tanda atau gejala selama kasus demam berdarah ringan. Ketika gejalanya muncul, mereka biasanya mulai empat sampai tujuh hari setelah Anda digigit nyamuk yang terinfeksi.

Demam berdarah menyebabkan demam tinggi – 104 derajat F – dan setidaknya dua dari gejala berikut:

  • Sakit kepala
  • Nyeri otot, tulang, dan sendi
  • Mual
  • Muntah
  • Nyeri di belakang mata
  • Kelenjar bengkak
  • Ruam

Kebanyakan orang pulih dalam waktu seminggu atau lebih (dibantu obat demam berdarah). Dalam beberapa kasus, gejalanya memburuk dan dapat mengancam jiwa. Pembuluh darah sering menjadi rusak dan bocor. Dan jumlah sel pembentuk gumpalan (trombosit) dalam aliran darah Anda turun. Ini dapat menyebabkan bentuk parah demam berdarah, yang disebut demam berdarah dengue, demam berdarah berat (dengue shock syndrome).

Tanda dan gejala demam berdarah dengue atau demam berdarah parah – keadaan darurat yang mengancam jiwa – diantaranya:

  • Nyeri perut parah
  • Muntah yang persisten
  • Pendarahan dari gusi atau hidung Anda
  • Darah dalam urin, feses, atau muntah
  • Berdarah di bawah kulit, yang mungkin terlihat seperti memar
  • Pernapasan sulit atau cepat
  • Kulit dingin atau lembap (syok)
  • Kelelahan
  • Lekas ​​marah atau gelisah

Penyebab Demam Berdarah

Demam berdarah disebabkan oleh salah satu dari empat jenis virus dengue yang disebarkan oleh nyamuk yang tumbuh subur di dalam dan di dekat penginapan manusia. Ketika nyamuk menggigit seseorang yang terinfeksi virus dengue, virus tersebut masuk ke nyamuk. Ketika nyamuk yang terinfeksi kemudian menggigit orang lain, virus memasuki aliran darah orang tersebut.

Setelah pulih dari demam berdarah, Anda memiliki kekebalan terhadap jenis virus yang menginfeksi Anda – tetapi tidak terhadap tiga jenis virus demam berdarah lainnya. Risiko terkena demam berdarah parah, juga dikenal sebagai demam berdarah dengue, sebenarnya meningkat jika Anda terinfeksi untuk yang kedua, ketiga atau keempat kalinya.


Pencegahan

Jadi untuk saat ini, jika Anda tinggal atau bepergian di daerah yang dikenal sebagai demam berdarah, cara terbaik untuk menghindari demam berdarah adalah dengan menghindari gigitan nyamuk yang membawa penyakit tersebut.

Jika Anda tinggal atau bepergian di daerah tropis di mana demam berdarah biasa terjadi, tips ini dapat membantu mengurangi risiko gigitan nyamuk:

  • Menginap di perumahan ber-AC atau disaring dengan baik. Nyamuk yang membawa virus dengue paling aktif dari subuh hingga senja, tetapi mereka juga bisa menggigit di malam hari.
  • Pakailah pakaian pelindung. Saat Anda pergi ke daerah yang dipenuhi nyamuk, kenakan baju lengan panjang, celana panjang, kaus kaki, dan sepatu.
  • Gunakan obat nyamuk. Permethrin dapat diaplikasikan pada pakaian, sepatu, peralatan berkemah, dan kelambu Anda. Anda juga bisa membeli pakaian yang dibuat dengan permethrin yang sudah ada di dalamnya. Untuk kulit Anda, gunakan pengusir yang mengandung setidaknya 10 persen konsentrasi DEET.
  • Mengurangi habitat nyamuk. Nyamuk yang membawa virus dengue biasanya tinggal di dalam dan di sekitar rumah, berkembang biak di genangan air yang dapat mengumpulkan benda-benda seperti ban mobil bekas. Anda dapat membantu menurunkan populasi nyamuk dengan menghilangkan habitat tempat bertelurnya. Paling tidak seminggu sekali, wadah kosong dan bersih yang menampung air, seperti wadah tanam, hidangan hewan dan vas bunga. Tutup wadah air yang berdiri di antara pembersihan.

– Referensi : Mayoclinic – Dengue fever


Obat Demam Berdarah Resep Herbal HNI HPAI :

Resep obat demam berdarah :

Sari Kurma : 3 x 2 sdm


Spirulina : 3 x 3 kapsul


Madu Premium : 3 x 2 sdm


Testimoni Obat Demam

Berikut testimoni obat demam dan obat demam berdarah:

 

Saya dan Keluarga Aman dari DBD

“Di lingkungan saya lagi mewabah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Dua orang sudah meninggal dunia akibat DBD ini, dan sudah 20 orang harus dirawat inap di rumah sakit karena harus mendapatkan perawatan intensif.

Anak saya usia 6 tahun dan 4,5 tahun demam panas dan muntah. Khawatir terkena demam berdarah, saya berikan Sari Kurma secara berkala dan Extra Food. Badannya saya balurkan dengan Minyak Herba Sinergi (MHS). Alhamdulillah jadi sehat dan tidak panas lagi. Saya tidak perlu repot-repot membawa anak saya ke rumah sakit. Saya beserta keluarga juga minum Spirulina dan Habbatussauda agar terlindung dari penyakit DBD.” Mira Arifah – 00572445, Binjai, Sumut.

 

Demam Berdarah

“Ipar saya positif terkena demam berdarah hingga trombositnya turun 40 dan diopname di rumah sakit.

Karena dia tidak mau obat-obatan kimia, maka saya beri ramuan herbal HNI HPAI berupa Sari Kurma dan Extra Food diminum bersama Gamat KapsulSpirulinaPegagan HS dengan dosis 3×3 kapsul setiap hari.

Alhamdulillah, biidznillah, hari ke 5, trombosit naik menjadi 87. Dokter pun memperbolehkan pulang. 2 hari setelahnya cek up. Ternyata trombosit sudah naik menjadi 417.

Allahu Akbar Produk HNI HPAI memang bukan produk biasa. Semoga lebih banyak lagi saudara yang dapat ditolong dengan kehadiran Produk HNI HPAI.” Suci Andriani – 00529450, Bogor, Jawa Barat.

 

Demam Berdarah Sembuh

“Suami teman saya sudah demam hingga hari ke 5 dan supaya opname, tapi teman saya mau mencoba dengan obat dari HPAI. Saya kasih Extra Food 1 sendok makan tiap 1 jam, N-Green 2×2, Spirulina 2×2 sebelum makan.

Tiap 24 jam tes darah. Alhamdulillah di hari ke 2 trombositnya sudah normal kembali. Terimakasih HPAI.” Yulianti M (062201.ID01).

 

Panas Demam Reda

“Semalam anak saya yang baru berusia setahun kurang, badannya panas. Saya terapi dengan diminumkan Sari Kurma dan Extra Food serta dibaluri Minyak Herba Sinergi.

Alhamdulillah paginya sudah adem (tidak panas) dan terlihat segar. Padahal semalam sudah khawatir karena tidurnya tidak tenang dan uring-uringan terus.” Mahmudin Purwo S. (014662.ID01), Bekasi, Jawa Barat.

 

Demam Sembuh

“Saya sering mengalami demam. Demam kali ini, alhamdulillah hanya dalam waktu satu malam bisa sembuh yang biasanya kalau saya demam bisa sampai tiga hari.

Saya minum Extra Food 2 sendok yang dicampurkan air hangat dan N-Green 3 kapsul. Dan keesokan harinya sudah membaik. Sekarang kalau badan terasa meriang langsung konsumsi N-Green dan Extra Food.” Dewi Aprilanni (210920.ID01), Lampung.

 

Keringat Dingin

“Hari Kamis tanggal 2 Januari 2014 sekitar pukul 11 siang Nizam anak kami yang ke 3 berumur 1 tahun 11 bulan mengalami keringat dingin. Seluruh badan juga dingin, badan terasa lemah, dan inginnya selalu digendong tidak mau makan serta rewel dan susah tidur.

Segera saya beri Extra Food setiap 1 jam dicampur dengan air ditambah Kopi HNI HPAI 1 sachet serta ASI dari umminya.

Alhamdulillah malam sudah bisa tidur nyenyak tidak rewel dan keesokan paginya minta mandi, ceria kembali, suhu badan normal dan tak lupa tetap diberi Extra Food untuk menjaga kesehatan.” Rizal Hamdani (217070.ID01), Lhokseumawe, Aceh.

 

Anak Demam

“Pernah saya pulang bersepeda motor dengan suami. Kondisi saat itu sedang hujan rintik-rintik. Anak saya, saya tutupi dengan jilbab untuk menepis hujan di atas karena khawatir akan demam.

Sesampainya di rumah, anak saya langsung saya beri Minyak Herba Sinergi digosokkan ke seluruh badannya. Alhamdulillah badannya tidak panas dan besoknya jalan-jalan lagi bersama saya.

Setiap anak saya panas demam atau bahkan rewel, saya selalu oleskan Minyak Herba Sinergi kesuluruh badannya dan Alhamdulillah sembuh.” Masmeri SP (194352.ID01), 3-4 Ulu seberang Ulu 1 Palembang, Sumsel.

 

Badan Anak Panas Tinggi

“Rabu malam badan Hana putri saya panas sekali. Biasanya kalau badan panas saya langsung kasih paracetamol. Tapi sekarang saya mau terapi dengan herbal dan benar-benar tidak menggunakan obat resep dokter.

Saya beri putri saya Andrographis Centella 2 kapsul, Madu SJ 1 sdm, Extra Food 1 sdm setiap 2 jam sekali dan tidak ketinggalan balur seluruh tubuhnya dengan Minyak Herba Sinergi.

Memang panasnya tidak turun secara langsung, namun turun secara perlahan. Alhamdulillah hari jum’at waktu subuh badannya sudah tidak panas lagi dan sudah bisa berangkat sekolah lagi. Alhamdulillah kenal dengan HNI-HPAI. Ikhtiar dengan produk-produk HNI-HPAI, Selebihnya serahkan kepada Allah SWT.” Rika Meilasari , fb.com/rika.meilasari.18.

 

Demam Tinggi dan Muntah-muntah

“Anak pertama kami yang berusia 3 tahun mengalami panas dan muntah-muntah selama 4 hari. Dokter mendiagnosa anak kami terkena gejala tipus dan berpesan jika panasnya naik, maka harus dibawa ke rumah sakit esok harinya.

Setelah meminum obatnya ternyata tidak ada perubahan. Paginya kami datang ke BC yang ada di Amuntai dan bertanya kepada Ustadz Padli dan Istrinya, obat yang cocok untuk diagnosa ini.

Mereka mengusulkan untuk menggunakan Spirulina 1 kapsul ditambah Madu Multiflora 1 sendok dan air hangat secukupnya. Alhamdulillah dengan izin Allah, panasnya mulai turun.

Istri dan anak kedua saya juga tertular penyakit ini. Setelah meminum herbal HNI HPAI yang sama, panasnya juga berkurang dan sembuh, Alhamdulillah.” H. Dianuddin Almaki – 00816015, Hulu Sungai Utara.

 

Demam, Radang Tenggorokkan, Batuk Berdahak

“Awalnya tenggorokan terasa sakit, dan keesokan harinya saya demam tinggi. Waktu itu hari jumat. Saya minum Madu Pahit 3 sdm yang dicampur dengan 1 gelas air. Dalam kurun waktu beberapa menit, tenggorokan sedikit lega, rasa sakit berkurang

Sampai malam, badan masih panas. Subuh sudah agak berkurang panasnya. Malam berikutnya panasnya naik lagi. Saya lanjutkan minum Madu Pahit yang dicampur dengan air.

Alhamduillah pagi hari badan berkurang panasnya. Namun batuk muncul disertai dahak yang lumayan. Saya kembali minum Madu Pahit dicampur air dan kali ini saya campur dengan 3 kapsul Rosella HS. Dalam 5-10 menit batuk saya reda dan tenggorokan lega.” Yanuar Abidin – 099099, Banjarnegara.

 

Meriang

“Semalam badan saya meriang dan menggigil. Terkena hembusan angin saja sudah terasa dingin menggigil. Lalu saya minum Extra Food 1 sendok makan. Saya bawa tidur. Ketika bangun jam 3 pagi, badan keluar keringat dan tidak menggigil atau meriang. Biasanya kalau meriang, paling cepat 24 jam baru sembuh. Luar biasa.” Muaf Dani, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur.

 

Sumber : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *