Obat Cacar Air Resep Herbal HNI HPAI

Obat Cacar Air Resep Herbal HNI HPAI – Cacar air adalah infeksi yang disebabkan oleh virus varicella-zoster. Ini menyebabkan ruam gatal dengan lepuh kecil berisi cairan. Cacar air sangat menular kepada orang-orang yang belum menderita penyakit atau divaksinasi untuk melawannya.

Vaksin cacar air adalah cara yang aman dan efektif untuk mencegah cacar air dan kemungkinan komplikasinya.


Gejala Cacar Air

Ruam lepuh yang gatal akibat infeksi cacar air muncul 10 hingga 21 hari setelah terpapar virus dan biasanya berlangsung sekitar lima hingga 10 hari. Tanda dan gejala lain, yang mungkin muncul satu atau dua hari sebelum ruam, termasuk:

  • Demam
  • Kehilangan selera makan
  • Sakit kepala
  • Kelelahan dan perasaan tidak enak badan (malaise)

Setelah ruam cacar air muncul, ia melewati tiga fase:

  1. Mengangkat benjolan merah muda atau merah (papula), yang pecah selama beberapa hari
    Lepuh kecil berisi cairan (vesikel), yang terbentuk sekitar satu hari kemudian pecah dan bocor
    Kerak dan keropeng, yang menutupi lepuh yang rusak dan membutuhkan beberapa hari lagi untuk sembuh
  2. Benjolan baru terus muncul selama beberapa hari, sehingga Anda mungkin mengalami ketiga tahap ruam – benjolan, lepuh, dan lesi berkeropeng – pada saat yang sama. Anda dapat menyebarkan virus ke orang lain hingga 48 jam sebelum ruam muncul, dan virus itu tetap menular sampai semua lepuh yang pecah mengeras.
  3. Penyakit ini umumnya ringan pada anak-anak yang sehat. Pada kasus yang parah, ruam dapat menutupi seluruh tubuh, dan lesi dapat terbentuk di tenggorokan, mata, dan selaput lendir uretra, anus dan vagina.

Penyebab Cacar Air

Infeksi cacar air disebabkan oleh virus. Itu dapat menyebar melalui kontak langsung dengan ruam. Ini juga dapat menyebar ketika seseorang dengan cacar air batuk atau bersin dan Anda menghirup tetesan udara.


Siapa yang beresiko?

  • Orang-orang yang berisiko lebih tinggi terhadap komplikasi cacar air diantaranya:
  • Bayi baru lahir dan bayi yang ibunya tidak pernah menderita cacar air atau vaksin
  • Remaja dan dewasa
  • Wanita hamil yang belum menderita cacar air
  • Orang yang merokok
  • Orang yang sistem kekebalannya dilemahkan oleh obat-obatan, seperti kemoterapi, atau oleh penyakit, seperti kanker atau HIV
  • Orang yang menggunakan obat steroid untuk penyakit atau kondisi lain, seperti asma

 

Cacar air dan kehamilan

Berat badan lahir rendah dan kelainan ekstremitas lebih sering terjadi pada bayi yang dilahirkan oleh wanita yang terinfeksi cacar air pada awal kehamilan mereka. Ketika seorang ibu terinfeksi cacar air pada minggu sebelum kelahiran atau dalam beberapa hari setelah melahirkan, bayinya memiliki risiko lebih tinggi terkena infeksi serius yang mengancam jiwa.

– Referensi : Mayoclinic – Chickenpox


Obat Cacar Air Resep Herbal HNI HPAI :

Minyak Herba Sinergi : Oleskan


Gamat Kapsul : 3 x 2 kapsul


Spirulina : 3 x 2 kapsul


Madu S Jaga : 2 x 2 sdm


Testimoni Obat Cacar Air

Cacar Air

“Ketika anak kena cacar air, saya kasih Madu Premium 1 sdm dicampur Spirulina 1 kapsul (cangkang dibuka) diasuk arah thawaf.

Cacarnya diolesi dengan Minyak Herba Sinergi. Ketika sudah kering saya oleskan lagi.

Ketika malam badannya panas dan menggigil, saya tambah dosisnya.

Alhamdulillah, atas izin Allah, anak saya sembuh tanpa bekas cacarnya.” Halifah – DC HNI Paser.

 

Cacar dan Infeksi Kulit

“Anak saya Wafa umur 1 tahun terkena penyakit cacar. Awalnya hanya bintik kecil yang berair, namun setelah dua hari ada beberapa titik yang semakin lama semakin membesar. Setelah bintik itu pecah berubah menjadi koreng/borok. Saya dan suami sangat khawatir.

Akhirnya kami bawa ke dokter. Kata dokter, selain terkena cacar, Wafa juga mengalami infeksi pada kulit. Luka yang berada di dagu bisa meninggalkan bekas lubang yang cukup besar dan yang di telinga, selain meninggalkan bekas luka juga bisa merusak gendang telinga.

Kami sengaja tidak menebus resep yang diberikan dokter. Namun, kami olesi luka Wafa, dengan diminumkan kepadanya Madu Asli HPAI dan produk herba Habbatussauda Softgel yang ditambah Spirulina.

Subhanallah, walhamdulillah. Setelah satu hari lukanya mulai mengering dan tidak sampai satu minggu sembuh total.

Bahkan luka besar yang di dagu dan telinga sembuh dan bersih tanpa bekas. Seperti tidak pernah ada luka. Allahu akbar.” Ust. Madiwar, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

 

Cacar Air Sembuh Dalam 4 Hari

“Pulang sekolah keadaan anak saya tidak seperti biasanya, lesu dan tidak ceria. Karena khawatir, setelah makan saya beri Extra Food 1 sdm.

Ternyata sekitar jam 16.00 badannya panas. Saya sangat terkejut karena sewaktu membaluri tubuhnya dengan Minyak Herba Sinergi, di belakang telinga, sudah tumbuh bintil merah berair dan sudah ada yang bernanah. Ya Allah, apa ini yang namanya cacar air? Buru-buru saya cari info melalui internet. Ciri-cirinya sama. Ternyata anakku terkena cacar air.

Kemudian saya baluri seluruh tubuhnya dengan Minyak Herba Sinergi dan saya beri Extra Food. Dua jam kemudian saya beri lagi Extra Food 1 sdm. Alhamdulillah panas badannya berangsur turun.

Saya menghubungi Pak Yanuar mengenai herba yang cocok untuk penyembuhan cacar air. Katanya diberi Minyak Herba Sinergi dan Procumin. Di stokis tidak ada Procumin adanya Spirulina. Itupun adanya sore hari berikutnya. Hari kedua cacar mulai tumbuh di bagian muka dan tubuhnya, dan setiap mengeluh pusing saya beri Extra Food 1 sdm dan terus saya baluri Minyak Herba Sinergi yang sudah saya hangatkan untuk mengurangi rasa gatalnya.

Sore harinya begitu mendapat Spirulina, langsung saya beri 2 kapsul bersama 1 sdm Extra Food. Malam harinya anak saya sudah bisa tidur pulas. Hari berikutnya saya beri lagi Spirulina 3 x 1 kapsul dan Extra Food 3 x 1 sdm.

Alhamdulillah di hari ke 4, cacar sudah 85 % sembuh dan mulai mengering tanpa racikan obat kimia dari dokter.

Terima kasih HNI HPAI. Saya semakin yakin bahwa HNI HPAI merupakan solusi sehat untuk umat di masa sekarang dan yang akan datang.” Nur Hajati, Ungaran, Jawa Tengah.

 

Cacar pada Anak

“Anak kami, Hafizoh Mawaddah umur 17 bulan terkena cacar yang cukup parah, mulai dari muka dada ketiak dan punggung. Tapi yang paling parah pada bagian muka dada ketiak dan bawah telinga.

Perawatan dengan Deep Beauty, Spirulina dan Extra Food pada hari ke-5 sudah menampakkan hasil dan 85% sembuh pada hari ke-11.

Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah yang telah menurunkan obat bagi segala penyakit. Sungguh sedih kami. Pada saat seperti ini, kami merasa selain ujian, ini adalah pelajaran berharga yang harus kami jalani dengan tenang karna bekal ilmu yang kami dapat dari training skill HNI HPAI. Terlebih herbanya yang berkualitas.” Mustopa (207398.ID01)

 

Sumber Resep & Testimoni : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *