Obat Bell’s Palsy Resep Herbal HNI HPAI

Bell’s palsy adalah kelumpuhan atau kelemahan pada salah satu sisi otot di wajah yang yang bersifat sementara. Kondisi ini menyebabkan salah satu sisi dari wajah akan terlihat melorot. Meski belum dimengerti alasan sepenuhnya, Bell’s palsy lebih umum terjadi pada wanita hamil, penderita diabetes, dan HIV.

Saraf yang rusak pada bagian wajah akan berdampak kepada indera perasa dan cara tubuh Anda menghasilkan air mata dan ludah. Bell’s palsy datang secara tiba-tiba dan umumnya kondisi ini akan membaik dalam hitungan minggu.


Penyebab Bell’s Palsy

Bell’s palsy tidak berhubungan dan bukan terjadi karena stroke. Berikut ini beberapa kondisi yang bisa menyebabkan terjadinya kelumpuhan Bell’s palsy pada wajah.

  • Kelumpuhan wajah turunan. Kondisi ini terjadi pada anak yang terlahir dengan kelemahan atau kelumpuhan pada wajah.
  • Cedera karena kecelakaan. Terjadi karena luka robek pada dagu atau retak pada tulang tengkorak.
  • Cedera karena operasi. Kondisi ini umumnya terjadi saat operasi kelenjar parotid.

Pada kebanyakan kasus Bell’s palsy, kelumpuhan pada salah satu sisi wajah bisa pulih sepenuhnya. Jika Anda mengalami kelumpuhan di salah satu sisi wajah, segera temui dokter untuk memahami kondisi yang terjadi.


Obat Bell’s Palsy Resep Herbal HNI HPAI

Minyak Herba Sinergi : Oleskan
Kopi 7 Elemen : Pagi-sore @1 sachet
Deep Squa : 3 x 2 softgel


Testimoni Obat Bell’s Passy

Bell’s Passy

“Hari Ahad saya menghadiri Gebyar HNI HPAI di Batam. Saya merasakan pangkal mulut terasa sakit, jika digerakkan. Ketika sahur, saya merasakan agak baal di mulut sebelah kiri, serta bentuk mata kiri dan mata kanan berbeda. Saya tidak bisa sahur karena mulut sangat sakit ketika digerakkan.

Setelah saya pelajari, kemungkinan saya menderita Bell’s Passy. Saya teringat, dr. Febby pernah mengalami Bell’s Passy ini dan perlu 3 bulan untuk pulih. Wah ngeri kali. Saya baca di internet, sakit ini paling cepat butuh waktu 4 minggu untuk pulih.

Saya segera mengambil Minyak Herba Sinergi, saya rendam menggunakan air panas, dan saya oleskan terus tanpa henti.

Alhamdulillah, Rabu pagi, rasa sakit dan kebas tersebut sudah tidak dirasakan lagi. Berarti MHS mampu membantu mempercepat penyembuhan Bell’s Passy ini dari 4 minggu menjadi 3 hari, Subhanallah.” H. Agung Yulianto, SE, Ak, M. Kom, Duren Sawit, Jakarta Timur, Facebook : www.facebook.com/agungy.

 

Sumber Resep & Testimoni : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *