Resep Herba HNI » Obat BAB Tidak Lancar atau Susah BAB Resep Herbal HNI

Obat BAB Tidak Lancar atau Susah BAB Resep Herbal HNI

BAB Tidak Lancar

 

BAB tidak lancar atau susah buang air besar (BAB) ada beberapa jenis, misalnya buang air besar tidak setiap hari dan sudah dialami berbulan-bulan. Ada juga yang buang air besar tiga hari sekali walaupun jumlah makanan yang dikonsumsi tiap hari cukup banyak.


Cara Mencegah BAB Tidak Lancar :

  • Konsumsi makanan berserat tinggi seperti pepaya, kubis, wortel, brokoli, bayam.
  • Makan buah-buahan kering seperti kismis, aprikot.
  • Konsumsi yang mengandung jahe, bawang merah, dan bawang putih.
  • Perbanyak makanan yang difermentasi seperti yoghurt dan kefir.
  • Konsumsi makanan mengandung zinc seperti kacang tanah, kacang hijau, kacang merah dan kacang polong, buncis, seafood, telur dan kedelai.
  • Konsumsi yang mengandung minyak ikan, minyak zaitun, cod dan minyak gandum.

Cara Mengatasi :

  • Saat Anda mengalami gangguan BAB hindari makan pisang, karena pisang dapat menyebabkan sembelit.
  • Sementara hindari minum kopi terlebih dahulu. Meskipun kopi bisa menghilangkan selulit, namun sebaiknya jauhkan kafein saat Anda mengalami BAB karena dapat menyebabkan diuretik usus besar dan membuat kotoran menjadi keras.
  • Memperbanyak minum air putih. Mengkonsumsi air putih sangatlah penting, karena lebih dari setengah dari tubuh adalah air. Air akan membantu anda untuk memperlancar pencernaan.
  • Memperbanyak mengkonsumsi sayuran yang mengandung serat. Serat merupakan salah satu kandungan yang sangat di perlukan untuk memperlancar proses pencernaan anda. Serat akan membantu kita untuk menjaga cairan yang ada diusus besar.
  • Memperbanyak mengkonsumsi pepaya. Pepaya merupakan buah yang mudah sekali ditemui serta harganya yang murah. Namun ternyata dapat di gunakan untuk melancarkan buang air besar karena kandungan Vitamin C serta serat yang terkandung didalamnya.
  • Mengkonsumsi Strawberry. Strawberry merupakan buah yang juga dapat memperlancar proses pencernaan anda. Kandungan serat dan vitamin yang terdapat pada buah ini cukup tinggi sehingga dapat melancarkan susah buang air besar.
  • Dengan Obat Herbal. Obat herbal bisa menjadi solusi untuk menyembuhkan BAB tidak Lancar, karena obat herbal mengandung tanaman herbal yang sudah diramu oleh ahli herbal sehingga aman dikomsumsi, berkhasiat dan praktis digunakan.

Obat BAB Tidak Lancar atau Susah BAB Resep Herbal HNI HPAI

Madu S Jaga : 3 x 2 sdm
Spirulina : 3 x 3 kapsul
Biosir : 3 x 3 kapsul


Testimoni Susah BAB

Anak Tidak Bisa BAB

“Saya bekerja di RS Mitra Sehat Medika Pandaan sebagai perawat. Salah satu pasien Saya, seorang anak berusia 5 tahun, didiagnosa Suspek Ilius yang menyebabkan anak tersebut selama kurang lebih 1 minggu kesulitan buang air besar (BAB).

Dokter spesialis anak memberikan Dulcolax dan Sirup Lactulac sebagai obat, namun belum juga ada perubahan. Oleh karena itu, Saya menyarankan ibu pasien untuk memberikan Extra Food kepada anaknya.

Alhamdulillah, esok paginya anak tersebut sudah bisa BAB dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Alhamdulillah juga, anak yang awalnya tidak mau mengonsumsi herbal, kini mengonsumsi Extra Food sebagai resep dari dokter.” M. Socheh Masudin – 00100497 Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

 

BAB Lancar Tidak Kering

“Anak saya usia 2 tahun, sudah 2 minggu BAB tidak lancar, keluarnya hitam kecil keras. Saya beri N-Green 6 kapsul dicampur dengan Madu Asli dan air 400 ml. Saya kocok dan saya beri kepada anak saya. Alhamdulillah, beberapa saat setelah meminum ramuan tersebut, anak saya BAB banyak dan berair (BAB tidak kering).” Restu Widayat.

 

BAB Lancar dan Keluhan Lain

“Setiap menjelang Ashar, mata saya selalu berkunang-kunang. Sinusitis saya juga membuat bersin-bersin hampir setiap hari dan pekerjaan menjadi tidak maksimal.

Disamping itu, BAB saya tidak lancar. Dalam 3-4 hari sekali saya baru bisa BAB.

Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi StimFibre setiap 1 jam sebelum tidur, dan diikuti paginya minum 2 softgel Deep Squa, akhirnya keluhan saya hilang semua.

Terima kasih Herbal HPAI yang sudah membuat saya terbebas dari segala keluhan.” Annisa, Shenzhen, Cina.

 

Sumber Resep & Testimoni : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI
Sumber Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *