Obat Alergi Resep Herbal HNI HPAI

Keadaan dimana seseorang menjadi sangat rentan terhadap bahan/senyawa tertentu yang belum tentu menimbulkan gangguan yang sama pada orang lain.

Dapat disebabkan oleh faktor keturunan. Reaksi alergi dapat timbul setelah beberapa kali terpapar dengan alergan ( bahan/senyawa penyebab alergi)


Gejala Alergi

Mata merah,bengkak dan berair; Hidung mengeluarkan banyak lendir,bersin dan lainnya; Saluran nafas berlendir,nafas sesak,batuk,nafas bunyi dan asma; Lambung/usus halus lebih aktif sehingga terjadi gerakan peristaltik yang berlebih yang menyebabkan diare atau kolik pada perut; Persendian sakit,nyeri,kemerahan,bengkak; Kulit bercak merah atau timbul biduran disertai gatal.


Obat Alergi Resep Herbal HNI HPAI

Etta Goat Milk : 1 sachet pagi sore
N-Green : 3 x 3 kapsul
Madu S Jaga : 3 x 2 sdm
Procumin Propolis : 2 x 2 softgel
Minyak Herba Sinergi : balurkan hangat di dada sebelum tidur


Testimoni Alergi

Alergi Matahari

“Anak saya laki-laki usia 13 tahun yang sekarang duduk di bangku sekolah kelas 7. Anak saya terkena sakit mata. Kami sudah melakukan pengobatan selama 8 bulan.

Keluhan merah dan gatal yang dialami karena dikucek bisa sampe bengkak. Didiagnosa oleh seorang profesor mata di Surabaya, mengalami alergi matahari .

Tanggal 29 Maret 2015 saya konsulkan ke Umi Sabil saat KHT di Madiun. Menurut beliau, alerginya karena daya tahan menurun yang disebabkan salah satunya kerena anemia yang diderita anak saya.

Oleh Umi Sabil diterapi dengan produk HPAI sebagai berikut:

Alhamdulillah meski jauh di pondok, anak saya bisa mengatur minum herba HPAI. Mana yang diminum pagi, siang dan malam.

Pengobatan dengan herba HPAI sudah berjalan 1,5 bulan. Subhanallah sekarang HB-nya 12,9 (normalnya 13,5). Sudah 2 pekan semua obat tetes mata dari dokter yang banyak jenisnya sudah lepas. Jika ada keluhan mata gatal dan merah cukup dikompres dengan es sdh sembuh.

Alhamdulillah keberkahan yang luar biasa dari HPAI untuk keluarga kami. Jazakillaah.” Sugeng Purwianto (385543.ID01), Magetan, Jawa Timur.

 

Alergi dan Maag dari Kecil

“Dari kecil saya sering terserang flu. Setiap pagi jika cuaca dingin maka pilek akan keluar dan berhenti menjelang siang saat mulai panas. Ketika bekerja di ruangan ber-AC otomatis pilek kambuh dan disertai batuk yang cukup mengganggu. 

Kesibukan saya tugas keluar daerah mengakibatkan kekebalan tubuh saya menurun karena kecapean dan tidak disertai asupan gizi yang cukup, sehingga saya mudah masuk angin. Diperparah dengan riwayat maag sehingga puncaknya setelah melahirkan anak pertama, saya sering terserang sesak nafas, bahkan hampir tidak bisa bergerak karena sakit di sekujur tubuh.

Alhamdulillah saya diperkenalkan dengan HNI oleh Ustadzah Evi Dahlia saat Liqo dan saya mencoba konsumsi rutin Habbatussauda HNI dan Spirulina. Setelah habis 3 botol Alhamdulillah atas izin Allah, alergi dingin setiap pagi tidak lagi saya rasakan, sesak nafas tidak pernah lagi kambuh bahkan maag pun menghilang.

Terimakasih HNI. Semoga semakin variatif produknya dan menjadi referensi herbal halal utama.” Dina Diana, SH – 00468555, Bangka Belitung.

 

Alergi pada Bayi

“Sejak bayi, anakku alergi susu formula baik susu sapi ataupun susu kedelai.

Setiap minum susu formula, langsung bereaksi pada tubuh. Diare disertai panas bahkan sampai di pupnya terdapat bercak darah. Semua merk susu formula sudah dicoba dari yang mahal sampai yang murah, reaksinya sama kalau tidak diare ya sembelit. Ketika HPAI punya produk susu Etta Goat Milk yang informasinya cocok dan baik untuk bayi atau anak yang alergi susu sapi, saya pun mencobanya.

Sehari 2 kali anakku minum Etta Goat Milk. Sekarang sudah hari ke-3 alhamdulillah tidak ada reaksi buruk seperti diare, sembelit ataupun panas.

Anakku tenang dan nyaman, malah semakin lahap makannya. BAB nya bagus, teratur dan lancar. Terlihat semakin ceria wajahnya serta tidurnyapun nyenyak.

Nah, bagi ibu-ibu yang punya keluhan anaknya seperti saya wajib dicoba tuh, recommended bangettt deh. Terimakasih HPAI. Produknya sangat luar biasa. Sukses selalu.” Vera Fatmawati (208811.ID01), Ciamis, Jawa Barat.

 

Sumber Resep & Testimoni : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *