Mustika Dara HPAI Untuk Program Hamil

 

Mustika Dara HPAI Untuk Program Hamil – Bagi pasangan yang sudah menikah, memiliki anak adalah kerinduan untuk segera diwujudkan. Betapa tidak, sesuai fitrahnya manusia cenderung ingin memiliki keturunan dari darah daging sendiri, dan berharap bahwa anak-anak yang lahir ke dunia akan menjadi anak-anak yang shalih, juga berharap menjadi penyejuk hati bagi orang tua mereka.

Namun terkadang beberapa pasangan ternyata tidak segera memiliki anak. Mungkin karena beberapa faktor dari salah satu pasangan yang memiliki keluhan, sehingga menyebabkan pembentukan janin tidak berjalan normal, ini mungkin berasal dari istri atau suami. Kemandulan pria dan wanita mungkin menjadi faktor utama yang menghambat istri bisa hamil dengan cepat.

Tapi yakinlah, walaupun belum memiliki anak selama bertahun-tahun, tidak mustahil bagi Allah SWT untuk memberikan anak kepada hamba-Nya. Setelah menunggu lama, terus berdoa dan berikhtiar, banyak pasangan akhirnya diberi amanah untuk memiliki anak.


Mustika Dara HPAI Untuk Program Hamil

Salah satu ikhtiar yang dapat Anda lakukan adalah menjalankan program hamil dengan mengonsumsi Mustika Dara HPAI secara teratur (sesuai aturan minum).

Dengan menjalankan program hamil ini, Anda harus terlebih dahulu yakin bahwa anak yang diimpikan Insya Allah akan terwujud, dan kami juga memberikan bukti testimoni dari beberapa pengguna yang akhirnya berhasil menggunakan produk HNI HPAI agar Anda bisa lebih percaya diri dan optimis.

Ini tidak menjamin kesuksesan 100%, tetapi keyakinan Anda dapat membantu menjadikan program hamil ini mendapatkan hasil yang terbaik.

Berikut ini adalah beberapa testimoni dari pengguna yang berbagi pengalamannya setelah mengonsumsi Mustika Dara HPAI.


Testimoni dengan Mustika Dara HPAI

Testimoni Kista dan Hamil

“Mitra saya Erika Gustirina (338713.ID01) mempunyai permasalah pada rahimnya, ada kista. Setelah rutin konsumsi Mustika Dara selama 5 hari dan Extra Food. Ketika haid keluar gumpalan merah yang cukup banyak.

Setelah di USG, biiznillah kistanya mengecil. Tiga minggu kemudian periksa ke dokter kandungan. Alhamdulilah dinyatakan positif hamil.” (Nursia Anita Ningsih (154089.IDO1) – Stokis Muara Enim, Sulaweis Selatan)

 

Testimoni Belum Punya Anak

“2 tahun saya belum dikaruniai anak. Setelah cek lab ternyata saya terkena toxoplasma dan rubella. Saya disarankan konsumsi Produk HPAI Mustika Dara dan menjalani terapi bekam.

Setelah konsumsi Produk HPAI, terjadi detoxifikasi. Keluar selaput seperti putih telur dari miss ‘V’.

Alhamdulillah, 1 bulan kemudian saya dinyatakan hamil, padahal dokter bilang penderita torch (toxoplasma) sulit hamil atau jika hamil bisa gugur atau cacat.

Selama kehamilan, saya tidak pernah konsumsi obat kimia sintetis, namun saya konsumsi secara rutin Produk HPAI lainnya seperti Sari Kurma, Extra Food, N-Green, Gamat Kapsul dan Susu Kambing Etta Goat Milk.

Sekarang anak saya sehat dan normal tanpa kekurangan apapun.” (Ririn – Stokis Tangerang, sumber Fb : fb.com/siti.masrolina)

 

Dari testimoni di atas, dapat dilihat bahwa kendala wanita tidak dapat hamil disebabkan oleh penyakit organ wanita, seperti kista dan toksoplasma, seperti contoh di atas.

Namun, masalah Anda mungkin bukan disebabkan oleh penyakit, tetapi mungkin disebabkan oleh usia Anda yang sudah di atas 30 tahun (wanita), di mana saat itu jumlah sel telur telah berkurang secara signifikan. Karena jika sel telur lebih sedikit tersedia, maka lebih sedikit peluang untuk pembuahan dan pemrosesan menjadi embrio.

Namun, jika sumber penyebab masalahnya adalah pada pria atau suami, karena berbagai faktor seperti jumlah sperma rendah, motilitas sperma rendah (kelincahan dan pergerakan) atau penurunan produksi sperma, cobalah untuk membuat rencana program hamil lebih fokus pada pria atau suami. Mungkin masalah utamanya ada pada suami, seperti testimoni berikut tentang istrinya yang menceritakan pengalaman mereka.

 

Testimoni 8,5 Tahun Baru Hamil

“Saya sudah menikah selama 8,5 tahun. Namun Allah masih juga belum mengamanahkan kepada kami momongan, padahal sudah seluruh Sp.OG. yang ada di Jogja sudah saya dan suami datangi.

Anehnya hasil cek yang ada semuanya menunjukkan kami berdua subur. Tapi tanda-tanda kehamilan masih juga belum kunjung datang. Terapi pijat kesuburan pun telah kami tempuh.

Kami masih terus berharap seperti harapannya Nabiyulloh Ibrahim as. Sampai suatu ketika kakak kandung saya, Mas Andi, menyarankan kepada kami luangkan waktu berdua ke Madiun, Jawa Timur untuk bertemu langsung dengan Pakar Herbalis HPAI yang kebetulan akan mengisi KHT Special tentang Kesehatan Reproduksi di Madiun. Beliau bernama Ummi Sabil.

Kami pun berangkat. Singkat cerita, Kamipun bertemu Umi Sabil dan bicara 6 mata ditemani Mas Andi juga. Ada rasa haru yg dalam yg kami rasakan saat itu, karena mendengar saran dan tausyiah dari beliau Umi Sabil.

Disarankan saya minum Sari Kurma, N-Green, Madu Asli, Spirulina dan Kopi HNI HPAI. Suami minum Kopi HNI HPAI, Truson dan Madu Asli.

Subhanallah, sekitar 1 bulan setelah itu, saya cek dengan 2 merk alat kehamilan, semua menunjukkan positif.

Allah Kariim. Haru biru derai tangis air mata jatuh mewarnai hari itu bagi kami berdua. Alhamdulillah. Terima kasih Umi Sabil, semoga Allah senantiasa sehatkan engkau, buat lagi lagi dan lagi banyak manfaat bagi umat. Aamiin.” Diyah & Agus Fatkhurohman – Lodoyong Tempel, Jogja

 

Gunakan produk Mustika Dara HPAI bagi istri dan Truson HPAI bagi suami untuk mengatasi masalah di atas. Atau Anda juga dapat menggunakan resep Herbal HNI HPAI, yang merupakan kombinasi dari beberapa produk HNI HPAI untuk program hamil.

 

Baca Juga: Mustika Dara HNI HPAI Untuk Pria


Program Hamil Produk HNI HPAI

Berikut resep yang dapat digunakan sebagai program hamil untuk wanita atau istri, untuk dikonsumsi secara teratur dan teratur.

 

Program Hamil Wanita

- Harumi : 2 x 3 kapsul

- Mustika Dara : 1 x 1 pil

- Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul

- Kopi 7 Elemen : Pagi-sore @1 sachet

- Madu SJ : 3 x 2 sdm

- Minyak Zaitun : Pagi-sore @1 sdm

Sebagai ikhtiar untuk suami dalam menjalankan program hamil, maka gunakan resep herbal program hamil khusus pria (sehingga istri hamil) dengan mengkonsumsi beberapa produk HNI HPAI berikut.

 

Program Hamil Pria (Agar Istri Hamil)

- Truson : 2 x 3 kapsul

- Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul

- HPAI Coffee : Pagi-sore @1 sachet

- Madu SJ : 3 x 2 sdm

- Minyak Zaitun : Pagi-sore @1 sdm


Demikianlah beberapa cara sebagai ikhtiar untuk segera mendapatkan bayi untuk pasangan yang sudah menikah, yaitu dengan menggunakan produk Mustika Dara HPAI untuk program hamil atau resep herbal program hamil. Disertai juga dengan keyakinan bahwa segala sesuatu kita kembalikan kepada Allah SWT, yang terbaik untuk hamba-hamba-Nya.

Semoga program hamil ini cocok dan berhasil.

 

Referensi Resep & Testimoni : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *