Mustika Dara » Mustika Dara HNI HPAI Herbal Ajaib Untuk Wanita

Mustika Dara HNI HPAI Herbal Ajaib Untuk Wanita

 

Mustika Dara HNI HPAI  – Mustika Dara adalah ramuan ajaib yang tidak ada duanya. Dibuat khusus bagi wanita dengan khasiat luar biasa.

Terbuat dari beberapa bahan herbal berkualitas yang telah dikenal masyarakat sejak lama untuk mengobati dan mengatasi keluhan pada wanita seperti mengobati kista secara alami, miom, keputihan, infeksi vagina dan lain-lain.

Di antara bahan yang terkandung didalamnya adalah manjakani, gambir dan minyak kelapa, menjadikan produk ini spesial dengan manfaat lebih baik dan berkualitas. Ukurannya kecil dalam bentuk pil, sehingga mudah dan praktis untuk digunakan.


Manfaat Mustika Dara HNI HPAI

Manfaat utama Mustika Dara HNI HPAI adalah mengembalikan sistem kerja organ vital wanita, untuk merapatkan dan mengharumkan bagian terpenting, membersihkan dinding rahim dengan aman dan efektif dan untuk mengatasi frigid sehingga dapat memberikan kenikmatan suami istri dalam hubungan seksual.

Dapat mengobati kista secara alami, mioma, toksoplasma, hernia, varises, wasir, keputihan, herpes, polip, HIV, infeksi vagina, dan kanker rahim.

Gejala infeksi vagina dapat dilihat dari tanda-tanda seperti: sembelit, nyeri di rongga pinggul, penurunan berat badan secara drastis, perdarahan, mual, nyeri saat berhubungan intim.

Akibat infeksi ini berakibat kemandulan, kehamilan di luar rahim, kematian janin, bayi yang lahir dengan berat badan rendah.

Ramuan ajaib ini juga bisa dikonsumsi oleh pria, karena dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma (mengentalkan sperma). Terapi yang baik untuk pria yang memiliki masalah dengan ejakulasi dini dan sperma encer.

 

Cara Menyembuhkan Kista Dengan Mustika Dara

Apakah Anda mencari obat kista yang efektif sehingga Anda dapat menghindari operasi? Nah, Mustika Dara dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda sehingga Anda dapat menghemat uang untuk mengobati kista, tanpa melakukan operasi. Insya Allah, hanya dengan menggunakan Mustika Dara.

Banyak yang telah mencoba produk Mustika Dara ini dan membuktikan bahwa obat herbal ini dapat mengobati kista sepenuhnya tanpa operasi. Mustika Dara dapat membantu mengatasi dan menyembuhkan kista karena mengandung ekstrak Majakani yang efektif dalam mengobati kista.

 

Baca Juga :

 

Mustika Dara Untuk Miom

Mirip dengan mengobati kista, Mustika Dara juga Insya Allah dapat membantu mengobati miom di rongga rahim atau di sekitar area organ wanita.

Kista dan miom sejenis kanker tetapi jinak, sehingga dapat diangkat dan disembuhkan, bahkan tanpa operasi.

Dengan mengkonsumsi Mustika Dara untuk mengobati miom, biidznillah semoga Anda dapat dipermudah untuk cepat sembuh dan bisa menyingkirkan penyakit ini. Konsumsilah sesuai aturan minum untuk pengobatan dengan Mustika Dara.

 

Mustika Dara Untuk Keguguran

Jika Anda mengalami keguguran dan perdarahan setelah keguguran, maka sebaiknya pertimbangkan melakukan kuret oleh ahli, agar janin yang mati dapat segera diangkat dan segera menghentikan pendarahan.

Tetapi jika sebagian besar janin sudah keluar sebelum penanganan medis dan jaringan-jaringan  janin sebagian masih di dalam, sedangkan Anda tidak berani melakukan kuret, maka Mustika Dara Insya Allah dapat menjadi solusi untuk membersihkan rahim dari keguguran yang tidak tuntas.

Jika masih ada jaringan yang terkait dengan janin di dalam rahim, seringkali perdarahan hebat akan terus keluar. Pendarahan bisa berhenti jika sudah dibersihkan sepenuhnya.

Lakukan perawatan medis sesegera mungkin jika kondisi Anda tidak memungkinkan seperti anemia, pingsan, pusing dan lainnya.

 

Amankah Mustika Dara Untuk Ibu Menyusui

Bagi Anda yang sedang menyusui atau setelah melahirkan, Mustika Dara sangat baik dan aman untuk dikonsumsi, karena kandungan ramuan ini, terutama ekstrak getah Manjakani kaya akan nutrisi seperti antioksidan, vitamin A, vitamin C, kalsium, zat besi, protein , karbohidrat dan asam tanik, tetapi ibu (BUSUI) masih harus memperhatikan nutrisi utama dari makanan lain, ketersediaan ASI dan kesehatan bayi dan ibu.

 

Bahaya Mustika Dara Bagi Ibu Hamil

Untuk wanita hamil, Mustika Dara tidak boleh dikonsumsi, karena herbal di dalamnya difokuskan hanya pada hormon wanita normal, alias diluar kehamilan dan menstruasi (haid). Ini untuk menghindari gangguan proses alami selama kehamilan atau menstruasi (haid).


Kandungan Mustika Dara HNI HPAI

Gambir (Uncaria Gambir), Manjakani (Quercus Lusitanica C.), Minyak Kelapa (Oleum Cocos)


Aturan Pakai Mustika Dara HNI HPAI

  • Untuk Perawatan aturan minumnya 2 x 2 pil (pagi dan malam sebelum makan)
  • Untuk Penyembuhan aturan minumnya : 3 x 3 pil (pagi dan malam sebelum makan)
  • Bisa juga diselipkan ke organ vital wanita

Peringatan :

  • Wanita hamil dan wanita haid dilarang minum herba ini.
  • Sebelum mengkonsumsi, perbanyak minum air putih. Jika ada reaksi setelah minum mustika dara seperti keluar kotoran-kotoran dari vagina setelah konsumsi herbal ini, tidak mengapa karena itu proses penyembuhan (DOC)
  • Tidak disarankan untuk dikonsumsi terus menerus, untuk menghindari rahim kering. Gunakan saat dibutuhkan atau jika konsumsi berturut-turut cukup selama 2 minggu pertama.

Harga Jual Mustika Dara HNI HPAI

Rp 200.000 | Kode : 170/50
Isi : 60 pil

 

Referensi tambahan : Katalog Produk HNI HPAI, Aplikasi HNI Mobile

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *