Merapatkan Miss V Dengan Makan Rujak

Merapatkan Miss V Dengan Makan Rujak – Ini dia ramuan khusus ibu-ibu, terutama ibu muda yang punya suami ganteng atau berwajah sedang. Jangan biarkan suami Anda tergoda oleh wanita lain karena Anda tidak ingin menjaga diri sendiri.

Dua bulan setelah Anda melahirkan, jika Anda makan rujak spesial ini, Miss V Anda akan kembali normal. Rapat seperti biasa. Suami Anda pasti akan betah di rumah.


Penyebab Miss V Longgar

Seiring bertambahnya usia, Anda mungkin melihat perubahan elastisitas Miss V Anda dan vagina Anda mungkin terasa lebih longgar. Beberapa wanita menemukan gejala memburuk ketika mereka mengalami menopause atau setelah melahirkan, terutama setelah memiliki lebih dari satu bayi. Tetapi perubahan ini benar-benar normal dan dalam kebanyakan kasus tidak memerlukan perawatan apa pun.

Penyebab paling umum Miss V longgar adalah karena setelah melahirkan. Selama persalinan, otot-otot vagina meregang. Kerusakan pada kulit, jaringan, atau otot saat melahirkan juga dapat menyebabkan perubahan pada vulva dan vagina. Ini bisa membuat Miss V longgar dan tidak kencang.

Meskipun kehilangan elastisitas pada Miss V Anda normal, Anda mungkin merasa tertekan untuk segera melakukan pemulihan dan merubah vagina menjadi bentuk aslinya. Alasannya Anda ingin membahagiakan suami saat berhubungan intim.

Tapi Anda jangan khawatir, ternyata ada cara tradisional untuk merapatkan vagina yang longgar setelah melahirkan. Meskipun cara ini tidak 100% kembali ke bentuk aslinya, tetapi setidaknya perubahan pada Miss V Anda cukup untuk membuat suami Anda bahagia.


Resep Merapatkan Miss V Dengan Membuat Rujak

Bahan

  • Babal atau petil nangka : 2 buah
  • Pentil kelapa muda : 1 buah
  • Salak muda : 5 buah
  • Pisang klutuk/ biji : 1 buah
  • Nanas muda : 1 buah
  • Cabe rawit sesuai selera tapi jangan lebih dari 3 buah
  • Gula aren atau gula kelapa secukupnya.

Caranya

Semua bahan dicuci bersih, diiris kecil-kecil, dibuat rujak/ salad. Atau diblender / dijuice.

Pemakaian

Makan seperti rujak biasa. Jika dibuat juice Anda minum seperti biasa. Resep rujak ini hanya dimakan pada siang hari. Lakukan dua kali seminggu.


Demikian resep rujak lezat yang bisa merapatkan Miss V Anda. Silakan membuatnya di rumah. Bahan-bahannya mudah didapat, bisa dibeli di pasar atau mungkin di sekitar kita tidak sulit mendapatkan buah-buahan ini. Dengan menikmati rujak buatan sendiri, semoga hasilnya juga bisa dirasakan di ranjang bersama suami tercinta.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *