Fasilitas Agen HNI » Mengenal Agenstok HNI Penyedia Produk Halal

Mengenal Agenstok HNI Penyedia Produk Halal

 

Agenstok HNI atau yang dikenal dengan HALAL MART adalah ujung tombak distribusi produk HNI HPAI ke masyarakat. Dengan hadirnya agenstok HNI, mereka yang telah menjadi agen HNI atau siapa saja yang membutuhkan produk HNI HPAI akan dengan mudah menemukannya di mana saja, karena agenstok HNI telah menyebar ke seluruh Indonesia.

 

Tingkatan Agenstok HNI

Agenstok HNI memiliki tingkatan atau jenjang, dari yang terkecil hingga yang terbesar. Tingkatan ini sesuai dengan ketersediaan stok produk di agenstok tersebut, semakin tinggi tingkatan agenstok, semakin banyak stok produknya. Berikut ini adalah tingkatan agenstok di HNI.

 

1. Stock Center HNI

STOCK CENTER HNI atau sering dikenal dengan Stokis adalah tingkat agenstok terkecil di HNI. Setiap agen HNI dapat menjadi Stock Center HNI, baik agen biasa (AB) atau yang sudah memiliki pangkat manajer (M) dan di atasnya.

Untuk menjadi HALAL MART Stock Center HNI, diperlukan modal awal minimal 5 juta rupiah untuk membeli produk HNI dalam sekali belanja dan dapat mendaftar melalui upline atau mentor Anda yang sudah menjadi agenstok HNI tingkatan atasnya (DC, AC, BC), atau dapat mendaftar di agenstok HNI tingkatan atasnya yang terdekat.

Target belanja atau Repeat Order (RO) yang harus dipenuhi oleh Stock Center sehingga statusnya tetap bertahan adalah akumulasi minimal 1 juta rupiah selama 4 bulan.

Jika target tidak terpenuhi selama 4 bulan, status niaganya akan turun menjadi AB.

Salah satu kelebihan dari Stock Center dan tingkatan agenstok lainnya adalah dapat INPUT POIN penjualan dan juga dapat mendaftarkan calon agen HNI baru secara mandiri dengan biaya pendaftaran 30 ribu rupiah.

 

2. Distribution Center HNI

Tingkatan agenstok HNI di atas Stock Center adalah DISTRIBUTION CENTER (DC). Sama halnya dengan Stock Center, siapa pun yang merupakan agen HNI, baik Agen Biasa (AB) atau agen HNI yang sudah memiliki pangkat manajer (M) dan di atasnya, dapat mendaftar sebagai Distribution Center (DC).

Modal yang harus disiapkan untuk menjadi Distribution Center (DC) minimal 20 juta rupiah dengan berbelanja di agenstok HNI tingkatan atasnya (AC, BC).

Target belanja atau Repeat Order (RO) yang harus dipenuhi oleh Distribution Center sehingga statusnya tetap bertahan adalah akumulasi minimal 10 juta rupiah selama 4 bulan.

Jika target tidak terpenuhi selama 4 bulan, status bulan berikutnya akan diturunkan ke Stock Center (SC).

Selain dapat mendaftarkan calon agen HNI baru dan input poin belanja, Distribution Center (DC) juga dapat mengaktivasi agen HNI yang ingin mendaftar sebagai Stock Center (SC).

Agen Biasa (AB) dan Stock Center (SC) dapat berbelanja di Distribution Center (DC). Jika Agen Biasa (AB) berbelanja, poin produk belanja akan masuk ke TP Pribadi, sedangkan jika Stock Center (SC) yang berbelanja, maka poin produk belanja akan masuk ke saldo Stock Center (SC).

 

Baca Juga : Aplikasi yang Wajib Dimiliki Agen HNI

 

3. Agency Center HNI

AGENCY CENTER (AC) adalah urutan agenstok HALAL MART berikutnya di atas Stock Center (SC) dan Distribution Center (DC). Persyaratan pertama untuk menjadi Agency Center adalah agen HNI yang memiliki pangkat minimal Executive Director (ED) .

Dana yang harus disiapkan untuk menjadi Agency Center (AC) minimal 50 juta rupiah satu kali belanja produk di agenstok paling atas (BC).

Karena Agency Center (AC) dianggap sebagai agenstok besar, Agency Centre (AC) harus memiliki ruang khusus untuk penjualan dan juga pelatihan untuk agen-agennya.

Stok minimal yang harus tersedia saat menjadi Agency Center (AC) adalah 15 juta rupiah (lock stok produk).

Target belanja atau Repeat Order (RO) yang harus dipenuhi oleh Agency Centre (AC) agar statusnya tetap bertahan adalah akumulasi minimal 15 juta rupiah selama 4 bulan.

Jika target tidak terpenuhi selama 4 bulan, status bulan berikutnya akan diturunkan ke Distribution Center (DC).

Berbeda dengan Stock Center (SC) dan Distribution Center (DC), secara khusus Agency Centre (AC) hanya diperbolehkan menjual produk bisnis Network Marketing HNI HPAI, tidak menjual produk bisnis Network Marketing lain.

Kelebihan menjadi Agency Center (AC) selain dapat input poin penjualan dan mendaftarkan agen HNI baru adalah dapat mengaktivasi agen HNI yang ingin mendaftar sebagai Stock Center (SC) dan Distribution Center (DC).

Agen Biasa (AB), Stock Center (SC) dan Distribution Center (DC) dapat berbelanja di Agency Centers (DC).

Jika agen biasa (AB) berbelanja, poin produk belanja akan masuk TP Pribadi, sedangkan jika Stock Center (SC) dan Distribution Center (DC) berbelanja, poin produk masuk ke saldo agenstok.

 

4. Business Center HNI

Business Center (BC) adalah agenstok HALAL MART tingkatan tertinggi, dan kadang juga disebut sebagai cabang HNI, karena Business Center (BC) adalah distribusi pertama produk HNI HPAI dari pusat, yang kemudian disalurkan kembali ke agenstok-agenstok yang lebih rendah.

Bagi mereka yang ingin menjadi Business Center (BC), syaratnya adalah agen HNI yang telah menjadi Loyal Executive Director (LED) dan kelayakan mereka ditentukan oleh perusahaan berdasarkan prestasi Leader dan jaringan mereka.

Stok produk di Business Center (BC) paling lengkap dan terbaru (update), sehingga setiap agen HNI yang berbelanja di Business Center (BC) tidak akan khawatir kehabisan, karena stok selalu tersedia, kecuali ada produk terbatas dari perusahaan atau penghentian produksi sementara.

Seperti halnya dengan Agency Center (AC), Business Center (BC) hanya diperbolehkan untuk menjual produk bisnis Network Marketing dari HNI HPAI saja dan tidak terlibat dengan bisnis Network Marketing lainnya.

Karena Business Center (BC) adalah agenstok HNI teratas, maka setiap agen HNI, baik Agen Biasa (AB) dan semua agenstok HNI di bawahnya, dapat berbelanja di Business Center (BC).

Keuntungan Business Center (BC) dapat mengaktivasi agen HNI mana pun yang ingin mendaftar menjadi agenstok HNI di bawahnya, baik Stock Center (SC), Distribution Center (DC) atau Agency Center (AC).

 

Keuntungan Menjadi Agenstok HNI

Menjadi agenstok HNI memiliki banyak keuntungan. Berikut ini adalah keuntungan menjadi HALAL MART HNI:

  • Agenstok HNI dapat menjual produk dari agen HNI di mana saja.
  • Mendapat laba 11{428772442ad9599164b9ee7af87dba909cbde13dcdeae2ef0f042661a3f4092f} untuk SC, 13{428772442ad9599164b9ee7af87dba909cbde13dcdeae2ef0f042661a3f4092f} untuk DC, 16{428772442ad9599164b9ee7af87dba909cbde13dcdeae2ef0f042661a3f4092f} untuk AC dan 16{428772442ad9599164b9ee7af87dba909cbde13dcdeae2ef0f042661a3f4092f} + 3{428772442ad9599164b9ee7af87dba909cbde13dcdeae2ef0f042661a3f4092f} – 4{428772442ad9599164b9ee7af87dba909cbde13dcdeae2ef0f042661a3f4092f} untuk BC dari poin penjualan produk.
  • Keuntungan langsung 15-30{428772442ad9599164b9ee7af87dba909cbde13dcdeae2ef0f042661a3f4092f} dari penjualan produk ke konsumen non-agen.
  • Dapat memasukkan poin penjualan dan mendaftarkan agen baru secara mandiri.
  • Untuk DC, AC dan BC dapat mengaktivasi agen HNI yang ingin mendaftar agenstok HNI di bawahnya.
  • Strategi pengembangan bisnis akan menjadi lebih mudah.
  • Mudah mendapatkan produk.

 

Lokasi Alamat Agenstok HNI

Karena bisnis HNI adalah bisnis berbasis rumahan yang dijalankan oleh masing-masing agenstok HNI secara mandiri, alamat agentok HNI tidak ditentukan secara spesifik oleh perusahaan, sehingga lokasi penjualan disesuaikan oleh agen HNI yang telah terdaftar sebagai agenstok HALAL MART HNI.

Biasanya bagi Stock Center (SC) dan Distribution Center (AC) dalam menjual produknya cukup di rumah dengan memasang spanduk HALAL MART di depan rumah, agar terlihat bahwa rumah itu menjual produk HNI HPAI dan terdaftar secara resmi.

Sedangkan untuk Agency Center (AC) atau Business Center (BC) wajib memiliki ruang khusus untuk penjualan produk HNI HPAI dan juga ruang pelatihan, sehingga tentu saja dibutuhkan ruangan yang lebih besar dan terpisah dari rumah.

Alamatnya bisa di rumah tetapi ruang penjualannya terpisah, atau bisa juga di tempat khusus seperti toko atau ruko. Dan yang paling penting, lokasi harus strategis sehingga mudah diakses oleh agen HNI yang membutuhkan produk HNI HPAI.

Alamat lengkap Business Center (BC) dapat dilihat di Buku Panduan Sukses (putih) yang dimiliki oleh masing-masing agen HNI, sedangkan untuk Stock Center (SC), Distribution Center (DC) dan Agency Center (AC) dapat dicari di AVO (Agent Virtual Office) yang dimiliki setiap agen HNI.

 

Demikian penjelasan mengenai agenstok HNI sebagai distribusi (penyalur) produk HNI HPAI yang dibutuhkan oleh semua agen HNI. Dengan mengenal agenstok HNI di Indonesia, Anda tidak akan kesulitan jika Anda membutuhkan produk dan menjalankan bisnis HNI.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *