Mustika Dara » Manfaat Harumi dan Mustika Dara serta Perbedaannya

Manfaat Harumi dan Mustika Dara serta Perbedaannya

HNI memiliki produk luar biasa untuk wanita yang bermanfaat menjaga kesehatan dan dapat membantu mengatasi berbagai keluhan atau penyakit yang biasa dialami wanita. Pada artikel ini Anda akan mengetahui manfaat Harumi dan Mustika Dara serta perbedaannya.

Mungkin sebagian dari kita bertanya-tanya, apa manfaat keduanya? apa bedanya? dan produk apa yang dapat digunakan untuk perawatan atau untuk pengobatan? khusus untuk kondisi apa masing-masing produk ini.


Apa Manfaat Harumi ?

Harumi HNI HPAI adalah ramuan sinergi untuk kesehatan wanita yang digunakan oleh permaisuri dan putri keraton Jawa dalam menjaga kesehatan organ intim mereka, sehingga hubungan antara suami dan istri menjadi lebih harmonis.

Harumi HNI HPAI secara empiris digunakan untuk membantu mengurangi bau badan, bau pada organ intim wanita, mengurangi lendir yang berlebihan (mukosa), yang disebabkan oleh jamur Candida Albicans dan menjaga kesehatan tubuh.

 

Manfaat Kandungan Harumi

  • Daun sirih. Daun sirih mengandung zat aktif fenol yang bersifat sebagai antiseptik. Sifat antiseptiknya 5 kali lebih efektif membunuh kuman dibandingkan fenol BKO (bahan kimia kimia). Ekstrak daun sirih mengandung bahan aktif kavikol yang memiliki kekuatan untuk membunuh kuman, fungisida dan antioksidan. Jadi berkhasiat menghilangkan bau dan bau badan di organ intim wanita.
  • Akar kunyit. ekstrak akar kunyit memiliki bahan aktif curcumin yang bermanfaat bagi kesehatan organ dalam sehingga memudahkan produksi kelenjar di dalam tubuh.
  • Daun kemangi.  Ekstrak bahan aktif dalam kemangi yaitu minyak atsiri yang berfungsi sebagai antiseptik.

Selain itu, daun kemangi segar, harum dan segar digunakan sebagai solusi alami untuk mengatasi bau badan, bau tidak sedap pada organ intim wanita dan juga memiliki sifat sedatif (menenangkan). Basil juga mengandung zat afrodisiak yang berfungsi meningkatkan libido hubungan intim antara suami dan istri.

  • Daun beluntas. ekstrak daun beluntas memiliki potensi sebagai antioksidan alami yang dapat menggantikan TBHQ (tersier butyl hydro quinone), senyawa antioksidan sintetik. Dan daun beluntas juga mengandung beta karoten (pra vitamin A).

`


Apakah Daun Sirih pada Harumi Dapat Mengeringkan Rahim

Daun Sirih

Pertanyaan:

“Apakah Daun Sirih pada Harumi dapat mengeringkan rahim..??”

Jawaban:

Daun sirih pada Harumi, Insya Allah, sangat aman bagi wanita. Karena salah satu kehebatan produk herbal HPAI adalah karena rata-rata konsepnya adalah sinergi herba dan hanya sedikiti produk herbal tunggal.

Sehingga sinergi antar herba dalam produk, membuat meminimalisir kekerasan herba yang lainnya.

Kandungan produk Harumi antara lain Akar Kunyit, Daun Sirih, Daun Beluntas, Daun Kemangi. Bahan-bahan tersebut adalah sinergi herba terbaik untuk masalah wanita.

Dan untuk pengetahuan, ada beberapa mitos tentang daun sirih yang tidak benar, salah satunya adalah takut menyebabkan miss V menjadi kering.

Padahal kekeringan pada Miss V tidak disebabkan oleh penggunaan daun sirih jika digunakan sesuai aturan.

Sebagai informasi, kekeringan Miss V disebabkan oleh dua faktor, yaitu fisik atau psikologis, atau kombinasi keduanya.

Dalam hal faktor fisik, miss V kering terjadi ketika tubuh wanita tidak berfungsi sebagaimana mestinya, atau rusak oleh bahan kimia.

Sedangkan dari faktor psikologis, miss V kering yang berlebihan dapat timbul karena tekanan mental seperti stres atau depresi.

Mitos kedua adalah takut menyebabkan kanker rahim. Padahal penggunaan daun sirih tidak akan menyebabkan kanker rahim.

Kanker dapat terjadi lebih karena gaya hidup, hormon, dan kurangnya kebersihan area wanita, menyebabkan timbul jamur yang menyebabkan penyakit.

Justru dengan menggunakan daun sirih akan membantu membersihkan dan mencegah jamur dan akhirnya mencegah kanker tentunya.

– Sumber : KHT (kuliah Herba Thibunnabawi)


Apa Manfaat Mustika Dara ?

Sebagai salah satu produk herba unggulan, Mustika Dara HNI HPAI memang merupakan produk spesial dan tidak ada duanya.

Produk herbal khusus untuk wanita yang sudah menikah, karena memiliki begitu banyak manfaat, terutama dalam perannya dalam menjaga kesehatan organ wanita.

Manfaat Mustika Dara HNI HPAI InsyaAllah adalah sebagai berikut:

  • Sebagai obat herbal untuk mengatasi keputihan.
  • Membantu memulihkan sistem kerja organ wanita.
  • Membantu merapatkan miss V.
  • Membersihkan dinding rahim dengan aman dan efektif, dan atasi figrides.
  • Membantu mengembalikan elastisitas organ wanita agar lebih kencang.
  • Untuk pengobatan terapi penyakit pada organ wanita, seperti kista, perdarahan, infeksi vagina, herpes, mioma, kanker rahim, hernia, toksoplasma dan lain-lain.

Buah Manjakani

Mustika Dara HNI HPAI dibuat menggunakan bahan-bahan alami, yaitu Ekstrak getah Majakani, Uncaria Gambir, Quercus Lusitanica C dan Oleum Cocos.

 

Aturan Pakai Mustika Dara HNI HPAI:

Aturan minum Mustika Dara adalah sebagai berikut :

Konsumsi untuk perawatan 2 x 2 pil (pagi dan sore sebelum makan), Konsumsi untuk pengobatan 3 × 3 pil (pagi, siang dan sore sebelum makan).

 

Peringatan dan Rekomendasi produk Mustika Dara HNI HPAI:

Menstruasi (haid) dan wanita lajang dilarang mengonsumsi produk ini. Wanita lajang dianjurkan untuk mengonsumsi Harumi.

Saat mengkonsumsi Mustika Dara, dianjurkan untuk banyak air minum, jangan heran jika keluarnya cairan dari vagina, menandakan proses penyembuhan dan detoksifikasi sedang berlangsung.

Mustika Dara adalah ramuan rapet alami yang diklaim mampu mengembalikan elastisitas organ kewanitaan sehingga menjadi lebih kencang dan seret saat berhubungan intim.

Mustika Dara HPAI juga dapat digunakan dengan menyelipkannya ke dalam organ wanita.

Cukup 2 hingga 3 kali seminggu, sensasi akan terasa setelah lewat semalaman, jadi malam sebelum hubungan intim sebaiknya menggunakan produk herbal ini dengan menyelipkannya.

Mustika Dara Herbal untuk Wanita dari PT. HPA Indonesia juga dapat dikonsumsi oleh pria, dengan tujuan membantu meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma.

Herbal yang cocok diminum oleh pria yang memiliki masalah dengan ejakulasi dini karena sperma encer.

Pikirkan lagi, jika kesehatan organ intim Anda terjaga, bebas dari keputihan dan terhindar dari penyakit wanita yang berbahaya, Anda bahkan lebih bersemangat, bukankah suami Anda lebih mencintai?

Pada akhirnya, kehidupan rumah tangga Anda akan lebih harmonis. Mustika Dara HPAI Insya Allah, dapat membantu Anda dan suami Anda.


Perbedaan Harumi dan Mustika Dara

Pertanyaan :

"Apa beda antara Harumi dan Mustika Dara, keduanya sama-sama untuk wanita?"

Jawaban:

Mungkin, yang lebih tepat bukanlah perbedaan tetapi keunggulan.

Harumi dapat diminum oleh wanita dalam kondisi apa pun, termasuk selama menstruasi (haid) / setelah melahirkan (nifas). Kecuali saat hamil, tidak dianjurkan.

Tapi, jika Mustika Dara saat menstruasi (haid) / setelah melahirkan tidak dianjurkan.

Jadi kedua produk tersebut saling melengkapi.

Mustika Dara memiliki kemampuan untuk membersihkan rahim dan jalur rahim, serta membersihkan secara totalitas, karena Mustika Dara mengandung getah Manjakani, yang sangat kuat untuk membersihkan area kewanitaan.

Harumi lebih lembut, dan juga sangat baik untuk membersihkan dan memperkuat rahim dan hormon wanita.

Mustika Dara memiliki keunggulan untuk merapatkan organ wanita, tetapi akan membuat kering dibagian dalam.

Dianjurkan agar Anda minum Mustika Dara tidak terlalu sering, cukup 2 atau 3 kali seminggu. Kecuali jika ada keputihan.

Tetapi kalau Harumi dapat diminum terus menerus, baik untuk perawatan dan pengobatan.

Karena di Mustika Dara ada getah Manjakani yang memiliki efek peluruh, maka karena itulah ketika hamil penggunaan Mustika Dara dihentikan.

Mustika Dara lebih khusus untuk wanita yang memiliki kondisi tertentu, seperti keputihan, miom / kista, pasca-keguguran yang menghindari kuret, sperma encer, dan lain-lain.

Untuk wanita yang kondisinya normal, disarankan Mustika Dara diminum 2 x 1 pil, tanpa harus diselipkan.

Untuk perawatan harian organ reproduksi, dianjurkan dengan Harumi.

Semoga berkah dan bermanfaat.

– Sumber : KHT (kuliah Herba Thibunnabawi)


Demikian penjelasan tentang manfaat Harumi dan Mustika Dara HNI HPAI serta apa perbedaan keduanya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk Anda.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *