Manfaat Produk HNI » 5 Konsep Dasar Produksi Produk HNI HPAI

5 Konsep Dasar Produksi Produk HNI HPAI

Tidak hanya keunggulan produk herbal HNI saja, tetapi Anda juga perlu memahami konsep dasar produksi produk HNI HPAI sendiri, serta landasan dasar pembuatan produk HNI HPAI.

Setidaknya ada lima konsep dasar yang digunakan untuk memproduksi produk HNI HPAI, yaitu:


5 Konsep Dasar Produksi Produk HNI HNI

 

1. Sinergi antara Herbal Sunnah Nabi (Thibbun Nabawi) dengan Herbal Tradisi Lokal Masyarakat (Jamu)

Produk HNI HPAI selalu berupaya mensinergikan ramuan herba yang biasa digunakan Rasulullah Muhammad SAW (Sunnah Thibbun Nabawi) dengan ramuan herba tradisi lokal yang ada di masyarakat.

 

2. Mensinergikan berbagai herbal berkhasiat (Herba Sinergi)

Konsep dasar produksi produk HNI HPAI adalah senantiasa mengutamakan penggunaan Herba Sinergi (sinergi berbagai jenis herba berkualitas) yaitu dalam satu jenis produk herba HNI HPAI terdiri dari beberapa varian bahan herba yang bersinergi, dengan tujuan meningkatkan khasiat produk herba HNI.

 

Baca Juga : 5 Keunggulan Produk HNI HPAI

 

3. Prioritas menggunakan herba soft atau moderate (herba lembut)

Dalam memproduksi produk herbal, HNI mengutamakan penggunaan herbal yang tergolong herba lembut agar aman dan nyaman dikonsumsi terus menerus setiap hari, sebagai gaya hidup sehat untuk kesehatan seluruh anggota keluarga (bapak, ibu dan anak).

 

4. Produk herbal HNI HPAI dengan kandungan Herbal Tunggal, maka dipastikan menggunakan Herbal dalam kategori herbal lembut (soft/ moderate)

Pada produk herbal HNI HPAI, sesuai dengan khas tanaman herbal yang digunakan, produk yang hanya mengandung satu jenis herba, tentunya akan menggunakan herba lembut.

 

5. Produk herbal HNI HPAI yang memiliki kandungan herba keras, pasti akan disinergikan

Produk yang tergolong herba keras (kuat) akan dikombinasikan secara sinergis dengan beberapa herba yang lembut (soft) agar lebih aman dan memberikan efek nyaman saat dikonsumsi, baik untuk terapi maupun untuk gaya hidup sehat sehari-hari.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *