5 Keunggulan Produk HNI HPAI

Produk HNI HPAI memiliki keunggulan di antara produk sejenis lainnya. Dalam artikel ini dijelaskan berdasarkan keunggulan produk secara umum, sedangkan untuk hal-hal yang spesifik untuk sebagian kecil dari produk, harus dipelajari dengan terus belajar, dengan cara membaca Buku Katalog Produk dan Buku Diktat KHT (Kuliah Herba Thibunnabawi), dan atau menghadiri berbagai pelatihan KHT, untuk mendapatkan edukasi dan informasi yang lebih lengkap.


5 Keunggulan Produk HNI HPAI

Di antara 5 keunggulannya adalah sebagai berikut:

 

1. Aman Untuk Segala Usia

Secara umum, sebagian besar produk aman untuk dikonsumsi oleh semua umur, mulai dari mereka yang ingin hamil (program kesuburan), belum lahir (ibu hamil), ibu menyusui, anak-anak, hingga mereka yang sudah lanjut usia.

 

2. Tidak Ada Efek Samping

Tidak memiliki efek samping, karena semua produk konsumsi HNI HPAI (makanan, minuman, kosmetik, herbal) dijamin 100% murni tanpa bahan sintetis.

Kecuali untuk produk-produk kategori perlengkapan kamar mandi seperti sabun, pasta gigi, detergent, sampo, dan sejenisnya, tentu saja, menggunakan bahan kimia untuk keperluan proses pembuatan (karena tidak mungkin membuat produk ini 100% hanya menggunakan bahan alami).

Tetapi bahan kimia yang digunakan dikategorikan sebagai bahan kimia sintetis yang aman (food grade).

Baca Juga : 5 Konsep Dasar Produksi Produk HNI HPAI

 

3. Tidak Ada Over Dosis

Secara umum, tidak ada over dosis dalam penggunaan produk herbal HNI HPAI, hal ini disebabkan sebagaimana disebutkan di atas bahwa semua produk konsumsi herbal HNI HPAI menggunakan 100% murni alami.

Hanya saja Anda masih harus memperhatikan dan memprioritaskan konsep Fiqih adab makan atau minum dalam Islam, yaitu; Halal, thoyyib (berkualitas baik atau tinggi).

Dan Laa tushrifuu (tidak berlebih-lebihan), hanya saja misalnya, jika ada seseorang yang merupakan agen HNI perlu minum madu atau herbal dalam jumlah lebih banyak dan intensif, untuk keperluan terapi, maka sangat dibolehkan, itu bahkan bisa sangat dianjurkan.

 

4. Bersifat Substitusi Dan Pelengkap

Produk herbal HNI HPAI saling menggantikan (substitusi) dan juga saling melengkapi (komplementer). Pemahaman yang lebih dalam terkait masalah ini, Anda perlu membaca Buku Katalog Produk dan Buku Diktat KHT.

Sederhananya untuk menjelaskan hal ini, produk yang memiliki manfaat atau beririsan yang sama, akan dapat saling menggantikan dan juga dapat saling melengkapi.

 

5. Produk HNI HPAI dibagi Menjadi 2 Kategori, yaitu Herba Nutrisi (healthy lifestyle product) dan Herba Terapi

Produk yang merupakan herba nutrisi untuk kebutuhan gaya hidup sehat dapat dikonsumsi terus menerus, menjadi kebiasaan yang baik setiap hari, dan dapat diminum saat sehat atau saat sakit.

Sebagian besar atau hampir semua produknya merupakan kategori herba nutrisi untuk gaya hidup sehat.

Sementara itu, produk yang merupakan herba terapi untuk tujuan terapi dan dapat atau perlu diminum hanya ketika sakit saja (ketika sehat tidak perlu diminum), produk dari kategori ini berjumlah sangat sedikit dari seluruh produk dan biasanya digunakan yang lebih baik dan efektif.

Untuk memahami lebih lanjut tentang ini, Anda perlu membaca Buku Diktat KHT.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *