Harumi HNI HPAI

 

Harumi HNI HPAI – HARUMI adalah sinergi herbal ekstrak daun sirih, akar kunyit, daun kemangi dan daun bluntas. Sinergi dari herbal ini sering digunakan oleh ratu dan putri Keraton Jawa untuk menjaga kesehatan organ dalam, sehingga bisa menjaga keharmonisan dan keintiman dengan pasangan mereka.

Berdasarkan pengalaman, HARUMI dapat digunakan untuk mengurangi bau badan wanita, bau tidak enak pada organ seksual wanita, mengurangi lendir yang berlebihan (mukosa) yang disebabkan oleh jamur Candida albicans dan dapat menjaga tubuh tetap sehat.


Manfaat Kandungan Harumi HNI HPAI

Daun sirih (Piperis Folium) mengandung zat aktif fenol, yang dapat digunakan sebagai antiseptik. Sifat antiseptiknya membunuh bakteri lebih efektif daripada fenol BKO (bahan kimia obat). Ekstrak daun sirih mengandung bahan aktif kavikol, yang memiliki efek mematikan (kuman (bakterisida), fungisida dan antioksidan, sehingga secara efektif dapat menghilangkan bau badan dan organ seksual wanita.

Ekstrak rimpang kunyit (Curcumin Root) memiliki bahan curcumin yang efektif, yang baik untuk menjaga organ intim, dengan demikian dapat melancarkan produksi kelenjar dalam tubuh.

Daun kemangi (Ocimum Canum Folium) mengandung minyak esensial sebagai antiseptik. Aromanya harum, sejuk dan menyegarkan dapat mengatasi bau badan dan bau di organ seksual wanita.

Minyak atsiri juga memiliki efek sedatif (penenang) dan mengandung afrodisiak, yang secara efektif dapat meningkatkan hasrat seksual (libido) dalam hubungan intim suami istri.

Ekstrak daun bluntas (Pluchea Folium) memiliki potensi sebagai antioksidan alami dan dapat menggantikan senyawa antioksidan sintetik TBHQ (tert-butyl hydroquinone). Daun bluntas juga mengandung β-karoten (pra-vitamin A).

 

Baca Juga : Testimoni Harumi HNI HPAI

Aturan Pakai Harumi

3 x 2 kapsul sebelum makan

ANJURAN:

Perbanyak minum air hangat.


Harga Jual Harumi HNI HPAI

Rp 70.000
Kode : 55/20
iSI : 50 kapsul

 

Referensi tambahan : Katalog Produk HNI HPAI, Aplikasi HNI Mobile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *