Ginextrac HNI HPAI Mengobati Batu Ginjal Secara Alami

Ginextrac HNI HPAI – Ginextrac adalah produk herbal yang secara alami dapat membantu melancarkan buang air kecil dan menghancurkan batu kandung kemih, batu empedu dan batu ginjal.

Bahan-bahan yang terkandung dalam Ginextrac dikenal berkhasiat untuk kesehatan pada saluran kemih, ginjal dan menghancurkan batu di dalamnya, yaitu daun tempuyung, meniran, akar tapak liman dan akar alang-alang (ilalang).


Manfaat & Kegunaan Ginextrac HNI HPAI

Ginextrac secara umum bermanfaat sebagai diuretik, anti radang (antiinflamasi), anti bakteri dan astringen (meningkatkan fungsi membran dan mengikat molekul protein untuk mengurangi iritasi dan peradangan (inflamasi) serta pertahanan terhadap infeksi). melancarkan sirkulasi darah, analgesik (meredakan nyeri), antikoagulan (mencairkan darah beku). Mengatasi gonore (kencing nanah), infeksi ginjal dan anti piretik (penurun panas/ demam).

 

Manfaat utamanya untuk:

Melancarkan Buang Air Kecil

Ginextrac adalah herbal diuretik yang terbuat dari herbal alami dan digunakan untuk membantu mengeluarkan buar air seni (urinasi) dan menghancurkan batu kandung kemih, batu empedu dan batu ginjal.

 

Penyakit Batu Ginjal

Penyakit batu ginjal adalah penyakit akibat batu di rongga ginjal. Penyakit ini disebabkan karena infeksi di ginjal atau genangan air seni di ginjal. Penggenangan air seni (urin) di ginjal disebabkan oleh tekanan pada kandung kemih yang juga tersumbat.

 

Batu Kandung Kemih

Batu kandung kemih adalah penyakit yang disebabkan oleh batu di kandung kemih. Keberadaan batu ini terjadi karena endapan yang menumpuk dari air seni (urin) atau makanan yang mengandung garam atau kalsium tinggi.


Manfaat Kandungan Ginextrac

Manfaat masing-masing kandungan:

 

Daun Tempuyung

Tanaman ini dipercaya melancarkan ASI dan dikenal berkhasiat menghancurkan batu ginjal.

Daun tempuyung memiliki rasa pahit dan dingin yang berguna untuk pengobatan seperti mengobati batu ginjal atau batu kemih, mengatasi tekanan darah, mengatasi asam urat (gout), mengatasi luka bakar, mengatasi bisul, mengatasi memar tubuh, menguatkan tulang, sebagai penangkal tulang, mengobati diare, mengatasi radang payudara.

 

Tapak Liman

Beberapa khasiat yang bisa didapat dari tanaman Tapak Liman antara lain sebagai anti kanker, anti jamur dan bakteri, menjaga kesehatan hati, anti bisa, anti diabetes.

Selain beberapa sifat di atas, akar, batang, buah dan daun tanaman tapak liman juga memiliki beberapa khasiat lain, seperti anti cacing, diuretik, dan membantu meringankan penderita asma.

 

Meniran

Meniran hijau (Phyllanthus niruri) adalah tanaman yang sering kita temukan. Tumbuhan dengan daun kecil ini memiliki beragam manfaat kesehatan, antara lain menangkal radikal bebas, meredakan peradangan, memiliki sifat antimikroba, mengontrol gula darah, membantu mencegah batu ginjal, membantu menjaga kesehatan hati, membantu memerangi tukak lambung, memiliki potensi untuk mengobati hepatitis b, berpotensi memiliki sifat antikanker.

 

Akar Alang-alang

Beberapa manfaat akar alang-alang (ilalang) diantaranya dapat mengatasi/mengobati muntah darah, air kemih berdarah, kencing nanah (gonore), hepatitis, radang ginjal, rasa haus pada campak, mengobati panas dalam, sakit tenggorokan, demam, membantu mengobati keputihan, tekanan darah tinggi (menurunkan tekanan darah), membantu mengatasi diabetes, membantu menghentikan pendarahan di hidung ( mimisan), membantu mengobati asma, mengatasi masalah kesulitan buang air kecil, membantu menjaga kesehatan jantung (kardiovaskular).

 

Baca Juga: Testimoni Ginextrac HNI HPAI

Komposisi/  Kandungan

  • Daun Tempuyung (Sonchus folium ekstrak)
  • Meniran (Phyllanthi herba ekstrak)
  • Akar Tapak Liman (Elephantopi rhizoma ekstrak)
  • Akar Alang-alang (Imperatae rhizoma ekstrak)

Aturan Pakai Ginextrac

Dewasa 3 x 1 kapsul sehari

 

ANJURAN:

Minum 1 (satu) jam sebelum makan, jika Anda memiliki masalah pada lambung (maag), minum 1 jam setelah makan.


Harga Jual Ginextrac HNI HPAI

Rp 90.000
Kode : 75/20
Isi : 50 kapsul

 

Referensi tambahan : Katalog Produk HNI HPAI, Aplikasi HNI Mobile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *