Gamat Kapsul HNI HPAI Teripang Emas Kaya Manfaat

 

Gamat Kapsul HNI HPAI – Gamat Kapsul adalah produk yang dibuat dari Teripang Emas atau Gamat Gold (Golden Sea Cucumber). Dalam bentuk ekstrak yang diproses secara higienis, modern dan bebas dari bahan kimia sintetis.

Gamat Emas memiliki warna emas dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.


Apa itu Gamat?

Gamat, umumnya dikenal sebagai teripang, adalah spesies invertebrata yang populer saat ini dan dapat dimakan karena nilai gizinya dan sifat penyembuhannya yang unik. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudera Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Khasiat obat gamat banyak dicari dan digunakan oleh nenek moyang kita sejak 300 tahun yang lalu untuk menyembuhkan berbagai penyakit tubuh.

Teripang berasal dari keluarga Ecchinodermate. Ada lebih dari 2.000 spesies teripang di seluruh dunia dan 49 di antaranya ditemukan di perairan Malaysia.

Dari jumlah tersebut, sembilan telah diidentifikasi sebagai gamat dan hanya satu yang dikenal sebagai gamat gold yang berasal dari spesies Stichopus horrens selenka (sebelumnya dikenal sebagai Stichopus hermanii) berdasarkan studi DNA.

Teripang emas ditentukan oleh semburat emasnya yang jelas (tidak seperti yang lain yang memiliki warna kehitaman) dan untuk kemanjurannya dalam menyembuhkan penyakit tertentu.


Manfaat Gamat Emas & Gamat Kapsul HNI HPAI

Secara tradisional, gamat telah digunakan untuk membantu menyembuhkan luka setelah melahirkan, sebagai minuman tonik untuk memulihkan energi, sebagai salep untuk mengurangi nyeri sendi dan otot dan untuk menghilangkan rasa sakit dan bengkak.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan nutrisi lengkap, diantaranya: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu untuk membangun kekebalan dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Analisis lebih lanjut tentang Golden Sea Cucumber dan cairannya telah menemukan bahwa kandungan protein tinggi yang terdiri dari lebih dari 44%, karbohidrat (3-5%) dan jumlah lemak minimum (1,5%).

Komponen menguntungkan lain diantaranya  asam amino esensial, kolagen, vitamin E, jejak mineral seperti kromium, pherum, kadmium, mangan, nikel, kobalt dan seng. Kandungan yang lain termasuk asam lemak esensial seperti EPA dan DHA.

Teripang Emas (Golden Sea Cucumber) adalah satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).

Gamapeptide sendiri berguna untuk mencegah peradangan (anti inflamasi), mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3 kali, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar.

Gamat gold juga berkhasiat sebagai agen anti-trombotik, yang mampu mengurangi pembekuan darah. Ini membantu mengurangi risiko stroke dan penyakit jantung. Kedua asam lemak esensial tersebut diyakini juga membantu memperlambat proses degenerasi sel, sehingga memperlambat proses penuaan.

 

Baca Juga : Testimoni Gamat Kapsul HNI HPAI


Kandungan Gamat Kapsul

Teripang Emas (Stichopus hermanii extractum)


Aturan Pakai Gamat Kapsul

Aturan minumnya adalah sebagai berikut:

3×2 kapsul per hari


Harga Jual Gamat Kapsul HNI HPAI

Rp 130.000
Kode : 100/40
Isi : 60 kapsul

 

Referensi tambahan : Katalog Produk HNI HPAI, Aplikasi HNI Mobile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *