Diabextrac HNI HPAI Obat Diabetes yang Ampuh

Diabextrac HNI HPAI – Diabextrac adalah produk herbal diabetes yang terbuat dari ramuan yang memiliki aktivitas hipoglikemik (menurunkan glukosa dalam darah) dan bertindak sebagai insulin yang dikeluarkan oleh pankreas. Diabextrac membantu mengurangi gejala diabetes atau kencing manis.

Diabetes mellitus adalah penyakit yang disebabkan oleh peningkatan kadar gula darah karena metabolisme yang tidak dapat menghasilkan atau tidak dapat menanggapi hormon insulin.


Apa itu Insulin?

Insulin adalah hormon yang diproduksi oleh pankreas. Insulin berfungsi untuk meningkatkan penyimpanan karbohidrat, lemak, dan protein. Ia bertanggung jawab atas proses glikogenesis, yaitu pertukaran glukosa dengan glikogen di hati dan otot.

Insulin juga menyebabkan lipogenesis, yang merupakan pembentukan trigliserida dan lemak. Ini juga menghambat pemecahan lemak dan meningkatkan produksi glukosa di hati.

Minum Diabextrac obat diabetes secara teratur dapat mengurangi kadar gula darah dan meningkatkan energi sehingga bisa beraktifitas lebih baik.


Manfaat & Kegunaan Diabextrac HNI HPAI

Bahan utama yang terkandung dalam Diabextrac yang memiliki khasiat sebagai obat kencing manis atau diabetes mellitus adalah Daun Dewa (Gynura Divaricata Extrac). Bersinergi dengan herbal lain, sehingga meningkatkan efektivitas pengobatan diabetes.

Berikut adalah manfaat dari masing-masing kandungan pada Diabextrac:

 

Daun Dewa

Daun Dewa memiliki segudang manfaat bagi kesehatan manusia. Tanaman dewa yang memiliki nama Latin Gynura divaricata memiliki manfaat analgesik atau menghilangkan rasa sakit (pereda nyeri), anti-inflamasi (anti radang).

Selain itu, daun ini juga mampu melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh, mengurangi tekanan darah tinggi, bisa mengobati memar, dan bisa sebagai obat untuk menghentikan pendarahan.

Daun ini juga berkhasiat mengeluarkan urin, sebagai obat penurun panas, obat alternatif untuk penderita diabetes atau kencing manis serta menjadi pembersih dari racun dalam tubuh.

 

Mimba

Sejak zaman dahulu, ekstrak daun nimba telah digunakan di dunia medis tradisional. Manfaat daun mimba yang paling populer adalah mengatasi ketombe pada rambut atau jerawat di kulit kepala.

Ternyata, dalam dunia medis tradisional, daun mimba juga dikatakan bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit seperti asma, sembelit, batuk, diabetes, gastroenteritis, gangguan pencernaan, infeksi saluran kemih, penyakit periodontal.

Ada beberapa penelitian yang telah membuktikan manfaat lain dari daun mimba untuk kesehatan seperti kesehatan gigi, mengobati tukak lambung, mencegah kanker, mengusir hama, mengusir ketombe, menghilangkan kutu kepala.

 

Sambiloto

Sambiloto bersifat sebagai penurun panas, antibiotik, antipiretik, anti radang, anti bengkak, diuretik, anti bakteri, analgetik, meningkatkan kekebalan tubuh seluler dan meningkatkan aktifitas kelenjar-kelenjar tubuh.

Beberapa manfaat sambiloto lainnya, diantaranya membantu meringankan panas dalam, mencegah pertumbuhan sel kanker, ISPA, sklerosis, penghilang rasa sakit, baik untuk pencernaan, meningkatkan kekebalan penderita HIV, dan membantu produksi sel darah merah pada penderita HIV.

 

Daun Sendok

Daun sendok kaya akan mineral kimia dan zat aktif yang memiliki kemampuan untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Tumbuhan ini mengandung banyak vitamin A, B1, C, kalium dan mineral penting lainnya. Daun sendok juga kaya akan zat kimia seperti bethasitosterol, aucubin, hentria-contane dan ursolic acid.

Daun sendok juga mengandung plantagin dan plantaglucide yang meliputi metil d-galakturonat, L-rhammose, L-arabinose, dan D-3 galactose, juga rhinantin yang merupakan turunan dari naphazolin yang berfungsi sebagai andrenergik.

Daun sendok juga diketahui dari khasiat diuretik antiinflamasi, dahak (mucolytic), antiseptik, antitusiv, hepatoprotektor, dan afrodisiak yang sangat efektif untuk mengatasi dan menyembuhkan berbagai penyakit.

Kandungan daun sendok untuk kesehatan sangat berkhasiat sebagai obat untuk berbagai penyakit seperti mengatasi radang sendi dan asam urat, melancarkan urin (kencing), menyembuhkan batuk pilek (flu) dan batuk berdarah, menghilangkan penyakit kuning dan hepatitis, memperbaiki fungsi hati mengatasi diare dan disentri basiler, menyembuhkan bronkitis, mengatasi luka, bisul dan kudis, meningkatkan vitalitas pria, meningkatkan kekebalan tubuh (imunitas).

 

Daun Sambung Nyawa

Manfaat Daun Sambung Nyawa dapat mengobati berbagai penyakit seperti menurunkan tekanan darah, mengobati diabetes, mengobati infertilitas, mencegah kanker, mencegah malaria, menjaga kesehatan otak, mempercepat proses penyembuhan luka.

 

Daun Tempuyung

Daun tempuyung mengandung zat kimia yang memiliki sifat obat. Diantaranya mengandung flavonoid, inositol, taraksasterol, oc-lactuserol, P-lactuserol, silica, mannitol dan potassium.

Tanaman ini dipercaya melancarkan ASI dan dikenal berkhasiat menghancurkan batu ginjal.

Daun tempuyung memiliki rasa pahit dan dingin yang berguna untuk pengobatan seperti mengobati batu ginjal atau batu kemih, mengatasi tekanan darah, mengatasi asam urat (gout), mengatasi luka bakar, mengatasi bisul, mengatasi memar tubuh, menguatkan tulang, sebagai penangkal tulang, mengobati diare, mengatasi radang payudara.

 

Tapak Liman

Setidaknya 30 senyawa aktif telah ditemukan dalam tanaman Tapak Liman, termasuk 4 lakton, 5 flavon, dan 9 triterpen. Beberapa jenis utama senyawa yang terkandung dalam Tapak Liman adalah elephantopin, lupeol, epifriedelinol, stigmasterol dan triterpene.

Selain itu, pada tanaman ini juga ditemukan sejumlah besar senyawa atau garam dan mineral seperti kalium klorida, magnesium, kalsium, seng dan zat besi.

Beberapa khasiat yang bisa didapat dari tanaman Tapak Liman antara lain sebagai anti kanker, anti jamur dan bakteri, menjaga kesehatan hati, anti bisa, anti diabetes.

Selain beberapa sifat di atas, akar, batang, buah dan daun tanaman tapak liman juga memiliki beberapa khasiat lain, seperti anti cacing, diuretik, dan membantu meringankan penderita asma.

Baca Juga : Testimoni Diabectrac HNI HPAI

Kandungan Diabextrac Obat Diabetes

  • Daun Dewa (Gynura divaricata folium ekstrak)
  • Mimba (Azadirachtae folium extract)
  • Sambiloto (Andrographidis herba ekstrak)
  • Daun Sendok (Plantago folium ekstrak)
  • Daun Sambung Nyawa (Gynura procumbensis folium ekstrak)
  • Daun Tempuyung (Sonchus folium ekstrak),
  • Tapak Liman (Elephantophi herba ekstrak)

Aturan Pakai Diabextrac Obat Diabetes

Aturan minum Diabextrac HNI HPAI sebagai berikut:

Dewasa 3 x 1 kapsul sehari

 

Anjuran

Diminum 1 (satu) jam sebelum makan, jika memiliki masalah lambung, diminum 1 jam setelah makan.


Harga Jual Diabextrac HNI HPAI

Rp 130.000
Kode : 110/40
Isi : 50 kapsul

 

Referensi tambahan : Katalog Produk HNI HPAI, Aplikasi HNI Mobile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *