Deep Beauty HNI HPAI 100% Squalane Murni

 

Deep Beauty HNI HPAI adalah kosmetik alami yang terbuat dari minyak squalane murni tanpa bahan tambahan yang berfungsi sebagai pelembab, pelindung kulit, anti-penuaan (anti-aging), antioksidan, dan tanpa efek samping.

Squalane diperoleh dari ekstrak hati ikan hiu yang hidup pada kedalaman 1000 meter di atas permukaan laut. Squalane adalah minyak alami untuk kulit, sangat murni dan tidak mengandung bahan pengawet atau berbagai bahan kimia, tidak berbau dan tidak berwarna.


Apa itu Minyak Squalane?

Hal pertama yang perlu diketahui tentang squalane dalam produk perawatan kulit adalah squalane yang telah terhidrogenasi.

Squalane adalah lipid, alias lemak, yang diproduksi secara alami oleh kelenjar minyak di kulit kita untuk menghidrasi dan mempertahankan penghalang kulit kita.

Seperti banyak senyawa alami lainnya dengan manfaat kecantikan, produksi squalane tubuh kita menurun seiring bertambahnya usia.

Para ilmuwan telah menemukan cara untuk mendapatkan squalane dari sumber tumbuhan dan hewan, tetapi karena molekul lemak tidak stabil dalam keadaan alamiahnya, ia perlu dihidrogenasi (atau dikombinasikan dengan hidrogen) menjadi squalane versi yang lebih stabil agar memberikan manfaat yang sama, sebelum dapat dimasukkan ke dalam produk perawatan kulit.


Dari Mana Asalnya Squalane?

Secara tradisional, squalane bersumber dari hati ikan hiu, di mana ia dapat ditemukan secara alami dalam konsentrasi tinggi. (Faktanya, di sinilah squalene mendapatkan namanya, karena Squalus adalah genus hiu.)

Namun sebagian perusahaan kecantikan lainnya mendapatkan squalane dari sumber lain, karena senyawa organik alami juga dapat berasal dari banyak tanaman. Squalene juga berlimpah dalam minyak zaitun, dan dapat bersumber dari dedak padi, bibit gandum, dan tebu.


Apa Manfaat Minyak Squalane?

Squalane memiliki sifat emolien yang sangat baik, artinya dapat menjaga kulit Anda tetap terhidrasi dan lembab. Squalane adalah pelembab yang bagus karena mudah diserap dan mencegah kehilangan air dari kulit.

Salah satu alasan mengapa pelembab ini begitu efektif adalah karena kulit kita mengenalinya secara instan dan menyerap, bahkan ke bagian terdalam kulit kita dengan cepat dan mudah, karena itu adalah bentuk zat yang diproduksi tubuh kita secara alami.

Minyak Squalane juga memiliki sejumlah manfaat perawatan kulit dan kecantikan lainnya. Squalane juga dapat meningkatkan luminositas dan semangat kulit, mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan, dan bahkan membantu mengurangi kemerahan.

Squalane sebenarnya membantu memperbaiki penghalang kulit kita, jadi ketika kita memakainya, kita tidak hanya mencegah kehilangan air, kita juga membantu melindungi kulit dari benda-benda keras di lingkungan.

Selain manfaat sebagai pelembab dan anti-penuaan (anti-aging), squalane memiliki sifat antioksidan alami yang telah ditemukan untuk melawan kerusakan akibat radikal bebas pada kulit.


Jenis Kulit Apa yang Terbaik untuk Minyak Squalane?

Karena kemampuannya yang melembabkan dan menyejukkan kulit, (dari sumber yang kami temukan) para ahli dermatologi menemukan squalane sangat berguna untuk menenangkan kulit kering dan kondisi kulit yang meradang seperti eksim.

Tetapi salah satu hal hebat tentang squalane adalah minyak itu aman dan bermanfaat untuk semua jenis kulit, bahkan jika Anda memiliki kulit sensitif atau rentan terhadap jerawat.

Sementara kebanyakan minyak menyumbat pori-pori, squalane adalah salah satu dari sedikit minyak yang dapat digunakan bahkan pada kulit yang rawan jerawat.

Minyak squalane dapat digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan kulit berminyak, karena ringan dan tidak berminyak, sehingga tidak menyumbat pori-pori atau menyebabkan berjerawat.


Apa perbedaan Squalene dan Squalane?

Anda mungkin memperhatikan ada zat dengan nama yang sama, squalene, dan bertanya-tanya apa bedanya. Baik squalene dan squalane digunakan dalam kosmetik.

Squalane adalah squalene terhidrogenasi. Lemak yang terhidrogenasi memiliki titik leleh yang lebih tinggi dan terasa lebih sulit.

Squalane digunakan secara eksternal sedangkan squalene dapat dicerna. Menelan squalene lebih menguntungkan karena Anda mendapat manfaat darinya secara internal dan eksternal. Squalene bermanfaat untuk kulit kering sementara squalane membantu jerawat atau kulit berminyak.


Cara Menggunakan Minyak Squalane?

Jika Anda tertarik untuk memasukkan minyak squalane ke dalam rutinitas perawatan kulit harian Anda, gunakan minyak Squalane dua kali sehari, pada pagi dan malam, caranya :

  • Bersihkan kulit.
  • Pijat dengan beberapa tetes minyak squalane.
  • Akhiri dengan pelembab (di pagi hari, oleskan pelembab, atau oleskan tabir surya Anda setelah pelembab).

Anda juga dapat menggunakan squalane pada rambut dan kuku Anda untuk mendapatkan efek menghidrasi yang sama.

Agar rambut Anda lebih lembut dan berkilau, oleskan beberapa tetes minyak squalane ke kulit kepala Anda. Pijatkan ke kulit kepala Anda dan sisirlah sampai mencapai ujungnya.

Sedangkan untuk kuku, mengoleskan beberapa tetes squalane ke dalam kutikula Anda akan memastikan Anda mendapatkan manfaat hidrasi, terutama jika Anda memiliki kuku yang kering dan rusak.

 

Baca Juga : Testimoni Deep Beauty HNI HPAI


Komposisi Deep Beauty HNI HPAI 

Squalane murni


Cara Pemakaian Deep Beauty HNI HPAI

Gunakan Deep Beauty Squalane for skin Moisturizing pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan efek lembab ke kulit tubuh dan wajah Anda.


Harga Jual Deep Beauty HNI HPAI

Rp 360.000
Kode : 260/100
Isi : 30 ml

 

Referensi tambahan : Katalog Produk HNI HPAI, Aplikasi HNI Mobile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *