Carnocap HNI HPAI Membunuh Kanker Secara Alami

Share it :

Carnocap HNI HPAI Mengobati Kanker Secara Alami

 

Carnocap adalah produk herbal yang membantu menghambat dan membunuh sel kanker dan tumor. Carnocap obat kanker adalah pilihan yang tepat untuk membantu mengatasi masalah kanker, tumor dan kista karena mengandung ekstrak herbal alami yang dapat bekerja untuk menghambat atau bahkan menghentikan pertumbuhan sel-sel abnormal.

Carnocap memiliki komposisi yang dapat menghambat perkembangan sel kanker dan membunuh nya. Di antara komposisinya ada beberapa tanaman herbal untuk kanker yang telah diteliti secara ilmiah oleh para ahli, diantaranya keladi tikus, rumput mutiara, jombang serta dikombinasikan dengan kandungan herbal lainnya.


Manfaat Kandungan Carnocap

Keladi Tikus

Tanaman keladi tikus yang terlihat seperti tanaman talas ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Tanaman keladi tikus dari daun, batang dan umbi ternyata sangat bermanfaat.

Tanaman seperti talas ini dapat digunakan untuk detoksifikasi racun dalam tubuh. Selain itu tanaman keladi tikus ini juga dapat digunakan untuk berbagai penyakit seperti mengobati kanker, tekanan darah tinggi, menetralkan racun dari obat-obatan (narkoba) dan lain-lain.

Manfaat utama keladi tikus dari produk Carnocap membunuh kanker atau menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk kemoterapi, anti virus dan anti bakteri.

 

Rumput Mutiara

Rumput mutiara banyak digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit, karena mengandung banyak zat yang berfungsi sebagai imunomodulator.

Misalnya, flavonoid dan caumaric. Kedua zat ini dapat merangsang sistem kekebalan tubuh, mengaktifkan sirkulasi darah, menghambat peradangan metabolik, memiliki efek antioksidan, dan antitumor. Selain itu rumput mutiara bersifat antipiretik, antiinflamasi, antitoksin.

Hasil penelitian menunjukkan tanaman ini mengandung dua senyawa aktif, yaitu asam ursolat dan asam uleanolik, yang terbukti mampu mencegah perkembangan pembelahan sel kanker menjadi tahap yang lebih ganas.

Tanaman ini merupakan salah satu tanaman yang memiliki potensi sebagai antikanker. Selain kanker, rumput mutiara juga dapat digunakan untuk menyembuhkan tonsilitis, faringitis, bronkitis, pneumonia, gondongan, radang usus buntu, hepatitis, dan kolesistitis.

 

Jombang

Jombang berkhasiat sebagai antitoksin bagi liver dan darah. Selain itu, Jombang juga memiliki khasiat antibiotik, menghilangkan pembengkakan, menghancurkan berbagai penyumbatan, antiinflamasi, pencahar urin, membersihkan panas dan racun dan dapat meningkatkan produksi empedu dalam tubuh.

Sementara akar Jombang banyak digunakan untuk anti-toksin dan dapat membantu kinerja hati dan kantong empedu untuk menghilangkan sisa-sisa metabolisme, dan juga merangsang ginjal untuk mengeluarkan racun. Jombang mengandung banyak zat aktif mulai dari kholine, inulin, pectin, koumestrol, dan asparagine.

Sedangkan akarnya mengandung taraxicin, tarxasterol, stigmasterol, choline, pectin, inulin, kalsium, glukosa dan fruktosa. Daunnya mengandung violaxanthine, tanin, potasium, natrium, kalsium, tembaga, kolin, fosfor, silikon serta vitamin A, B1, B2, C dan vitamin D. Dan bunganya mengandung arnidiol dan flavoxanthin.

 

Sambiloto

Manfaat Sambiloto diketahui sangat baik untuk mengatasi berbagai penyakit, diantaranya untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Bahan utamanya adalah andrografolida yang membuatnya sering digunakan sebagai obat.

Daunnya mengandung saponin, flavonoid, alkaloid, dan tanin. Selain itu, sambiloto juga memiliki zat seperti lakton, paniculin, kalmegin, dan habrul kuning. Semuanya membuat sambiloto terasa pahit tetapi kaya akan manfaat.

Sambiloto bersifat sebagai penurun panas, antibiotik, antipiretik, anti radang, anti bengkak, diuretik, anti bakteri, analgetik, meningkatkan kekebalan tubuh seluler dan meningkatkan aktifitas kelenjar-kelenjar tubuh.

Beberapa manfaat sambiloto lainnya, diantaranya membantu meringankan panas dalam, mencegah pertumbuhan sel kanker, ISPA, sklerosis, penghilang rasa sakit, baik untuk pencernaan, meningkatkan kekebalan penderita HIV, dan membantu produksi sel darah merah pada penderita HIV.

 

Daun Dewa

Tanaman daun Dewa memiliki 4 senyawa yang sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit, yaitu tanin, steroid, triterpenoid dan saponin. Bersifat antipiretik, antikoagulan, stimulasi sirkulasi, antitoksin, antikarsinogenik, antimutagenik, antineoplastik, antimikroba, anticarsinogeik.

Tanaman ini memiliki manfaat luar biasa dalam mengatasi berbagai penyakit, seperti mengobati nyeri limfatik, mengurangi panas tubuh, sakit ginjal, penyakit kulit, kolesterol tinggi, radang tengkuk, diabetes mellitus, tekanan darah rendah, mengandung senyawa flavonoid, meningkatkan fungsi hati, batuk, stroke, gangguan lambung, radang selaput lendir, menurunkan kadar gula darah, sitotoksik terhadap sel kanker, radang pita suara, hipertensi, penyakit jantung.

 

Bidara Upas

Bidara upas merupakan tanaman yang penuh manfaat. Selain dapat dimakan sebagai sumber karbohidrat, bidara upas juga digunakan sebagai obat. Parutannya sering digunakan ibu-ibu untuk menambah ASI.

Bidara memiliki kemampuan sebagai antibakteri karena mengandung senyawa triterpenoid. Senyawa ini juga merupakan komponen aktif dalam tanaman obat yang telah digunakan penyakit diantaranya diabetes, gangguan menstruasi (haid), dipatuk ular, gangguan kulit, kerusakan hati, dan malaria. Selain itu bidara upas bersifat ainflamasi, analgesik, anti toksin.

 

Temu Putih

Manfaat Kunir putih untuk kesehatan diantaranya dapat menangkal bakteri, menghilangkan rasa sakit dan antiinflamasi, antioksidan dan mengurangi alergi, mencegah kanker, mengatasi gangguan maag, mengendalikan kolesterol, menangkal parasit dan melancarkan sirkulai darah. Selain itu kunir putih juga bersifat antiinflamasi dan antineoplastik.

 

Kunir Putih

Kunir putih bersifat antioksidan antiinflamasi, antineoplastik dan antikoagulan.

Baca Juga : Testimoni Carnocap HNI HPAI

Komposisi Carnocap Obat Kanker

  • Keladi Tikus (Thyponii Rhizoma Ekstrak)
  • Rumput Mutiara (Hedyotis Corymbosa Herba Ekstrak)
  • Jombang (Taraxacumae Herba Ekstrak)
  • Sambiloto (Andrographidis Herba Ekstrak)
  • Daun Dewa (Gynura Divaricata Folium Ekstrak)
  • Bidara Upas (Merremiae Tubera Ekstrak)
  • Temu Putih (Curcumae Zedoariae Rhizome)
  • Kunir Putih (Curcumae Mangga Rhizome Ekstrak)

Aturan Pakai Carnocap HNI HPAI

Berikut aturan minum Carnocap obat kanker:

  • Dewasa: 3 x 1 kapsul sehari

 

Anjuran

Diminum 1 jam sebelum makan, jika memiliki masalah lambung (maag), diminum 1 jam setelah makan.


Harga Jual Carnocap HNI HPAI

Rp 130.000
Kode : 100/40
Isi : 50 kapsul

 

Referensi tambahan : Katalog Produk HNI HPAI, Aplikasi HNI Mobile
Beri Rating
Sending
User Review
0 (0 votes)

Tinggalkan komentar