Ramuan Tradisional » Cara Merapatkan Miss V Ramuan Alami Berkhasiat

Cara Merapatkan Miss V Secara Alami Berkhasiat

Ramuan ini sangat cocok untuk ibu yang baru melahirkan. Miss V yang longgar menjadi semakin rapat lagi. Suami ingin langsung pulang setelah bekerja, karena suami semakin betah di rumah.

Setelah melahirkan, vagina istri tidak akan kembali ke bentuk semula, namun untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga, perlu ada usaha agar kedua pasangan tetap menikmati hubungan intim suami istri.

Terutama para suami yang mendatangi istri terlebih dahulu, mereka tentu berharap ada hubungan dengan istrinya seperti sebelum melahirkan.


Penyebab Miss V Longgar Setelah Melahirkan

Setelah melahirkan, otot di sekitar vagina mungkin menjadi lemah. Otot dasar panggul yang mengelilingi vagina menjadi lebih lemah, yang dapat menimbulkan rasa longgar pada vagina.

Tubuh mengalami banyak perubahan selama kehamilan dan setelah melahirkan. Ini termasuk perubahan seperti pembengkakan pada tungkai atau kaki, penurunan atau penambahan berat badan, perubahan ukuran dan bentuk payudara, bertambah panjang atau lebar kaki, dan stretch mark pada kulit.

Saat melahirkan, otot vagina meregang. Bentuk memanjang ini perlahan mengecil. Setelah melahirkan, otot-otot vagina mungkin terasa berbeda dari sebelumnya dan mungkin perlu waktu untuk kembali normal.

Dalam hal ini, wanita mungkin merasa tidak puas atau kurang sensasi saat berhubungan seks dengan suaminya, namun perasaan tersebut biasanya hilang dengan sendirinya.

Kerusakan pada kulit, jaringan, atau otot saat melahirkan juga dapat menyebabkan perubahan pada vulva dan vagina. Ini akan membuat vagina kendur dan tidak kencang.

Bagi wanita yang hamil setelah usia 30 tahun, perubahan fisik biasanya lebih terlihat. Sedangkan, wanita yang masih muda dapat kembali ke keadaan semula dengan lebih cepat.


Cara Merapatkan Miss V Secara Alami

Namun sebagai seorang istri, Anda tidak perlu kecewa, karena masih banyak cara untuk membahagiakan suami di ranjang.

Salah satunya ramuan dibawah ini, yaitu cara merapatkan vagina yang kendur usai melahirkan. Buatlah ramuan ini dan kencangkan kembali vagina Anda.

Bahan

  • Jeruk nipis/ pecel : 1 buah
  • Jintan : 5 gram
  • Kunir/ kunyit : 15 gram
  • Bunga delima : 10 gram

Caranya

Jintan, kunyit, dan delima ditumbuk bersamaan. Kemudian tuangkan ¾ gelas air panas. Jeruk nipis diperas untuk diambil airnya. Masukkan ke dalam ramuan tadi dan aduk sampai rata.

Pemakaian

Diminum menjelang makan malam. Lakukan dua hari sekali.

PERHATIAN!

Jika Anda tidak dapat menemukan bahannya di atas, silakan gunakan ramuan tunggal, yaitu pinang. Ambil buah pinang, potong tipis-tipis, lalu keringkan di bawah sinar matahari.

Setelah kering, giling halus hingga menjadi bubuk. Setiap minum, ambil 1 sendok teh. Seduh dengan 1 gelas air.

Lakukan selama seminggu. Anda bisa langsung lihat hasilnya, karena buah pinang sudah dikenal luas di seluruh nusantara dan hampir semua daerah memanfaatkannya secara khusus untuk merawat organ kewanitaan.


Demikian cara membuat ramuan alami yang berkhasiat merapatkan dan mengencangkan miss V. Jadikan ramuan ini sebagai usaha istri menjaga keharmonisan rumah tangga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *