Cara Menghilangkan Bau Miss V Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Miss V Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Miss V Secara Alami – Resep cara menghilangkan bau Miss V ini diberikan jika Anda tidak dapat menemukan daun pandan wangi, jadi bahan utamanya hanyalah daun kemangi, karena daun kemangi ini memang turun temurun digunakan untuk mengharumkan Miss V, selain itu keringat / bau badan juga akan terasa enak saat Anda sering makan lalapan daun kemangi.

Tetapi jika Anda bisa mendapatkan daun pandan wangi sebagai bahan untuk membuat resep mengharumkan vagina, cobalah ramuan lain karena mungkin lebih efektif, selengkapnya baca di sini.


Tips Untuk Mencegah Bau Miss V

Berikut ini beberapa tips untuk mencegah bau vagina:

  • Menjaga kebersihan yang baik. Menjaga kebersihan vagina dengan cara yang aman dan lembut dapat membantu mengurangi bau vagina.
  • Gunakan produk Pembalut Internal. Untuk mengurangi bau vagina akibat menstruasi, coba gunakan produk internal. Kelembaban bantalan maxi yang dapat digunakan kembali dan bantalan kain dapat menyebabkan bau. Duduk di atas tikar basah juga dapat menyebabkan infeksi. Penting juga untuk sering mengganti pembalut.
  • Membersihkan vagina setelah berhubungan intim. Beberapa orang merasakan bau amis yang kuat setelah melakukan hubungan intim, yang merupakan tanda vaginosis bakteri. Orang lain mungkin memperhatikan aroma yang tidak terlalu berbeda.
  • Konsumsi probiotik. Probiotik mendukung bakteri sehat di seluruh tubuh manusia, termasuk di dalam vagina. Mereka juga dapat membantu mencegah beberapa infeksi vagina, terutama infeksi jamur. Probiotik dapat mengurangi risiko bau vagina, karena membantu mengembalikan pH normal vagina.
  • Hindari mengenakan pakaian ketat. Pakaian yang sangat ketat, termasuk beberapa pakaian, seringkali bertanggung jawab Miss V menjadi bau. Masalah tinja yang mencapai vagina dapat menyebabkan infeksi dan bau, jadi penting untuk menghindari pakaian yang mendorong penyebaran ini. Ini termasuk celana ketat.
  • Kurangi gula dan tingkatkan hidrasi. Mengkonsumsi makanan manis dapat memicu pertumbuhan berlebih ragi, yang dapat memperkuat bau vagina.

Wanita juga harus minum banyak air. Tersisa terhidrasi dengan baik mencegah pertumbuhan bakteri yang berlebihan. Itu juga dapat mencegah keringat bau tidak teratur, menghasilkan bau vagina yang tidak jelas.

Sumber: Medicalnewstoday – 6 ways to get rid of vaginal odor


Cara Menghilangkan Bau Miss V dengan Daun Kemangi

Bahan

  • Daun kemangi 25 gram
  • Madu asli 2 sendok
  • Kunyit 1 potong sedang

Caranya

Daun kemangi dan kunyit dihaluskan, diberi ½ gelas air panas lalu diperas. Tambahkan madu asli dan aduk sampai rata.

Pemakaian

  • Diminum setiap pagi.
  • Lakukan selama 4 minggu berturut-turut.
  • Jangan putus asa, lakukanlah dengan tekun, karena obat tradisional memang membutuhkan kesabaran.

Itulah cara mudah membuat ramuan untuk menghilangkan bau Miss V dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti daun kemangi. Upayakan agar istri Anda dapat membuat ramuan mengharumkan Miss V ini dan rutin mengkonsumsinya, dengan tujuan untuk meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga dan berharap lebih dicintai oleh suaminya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *