Cara Membuat Masker Wajah Alami Produk HNI HPAI

Cara Membuat Masker Wajah Alami Produk HNI HPAI – Setiap wanita tentu saja sesuai dengan sifatnya ingin selalu terlihat cantik dan menawan, sehingga usaha terus dilakukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, yaitu dengan merawat dan menjaga kesehatannya, terutama kulitnya, mulai dari asupan makanan, memilih produk kecantikan dan mencari informasi tentang cara membuat masker wajah secara alami.

Membuat masker wajah bagi sebagian wanita sering dilakukan. Tapi tentu saja masker wajah yang dibuat berharap bisa cocok dengan kulit yang dimilikinya, dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Untuk itu mereka mencari bahan yang tepat untuk membuat masker wajah.

Produk HNI HPAI sendiri memiliki produk kecantikan seperti sabun, serum, facial wash, cream dan lain-lain. Terbuat dari bahan alami, sehingga aman digunakan.

Meskipun tidak ada produk khusus untuk masker wajah, ternyata beberapa produk HNI HPAI dapat digunakan untuk membuat masker wajah. Nah, bagaimana cara membuat masker wajah menggunakan produk HNI HPAI? Berikut ulasannya.


Apa Manfaat Menggunakan Masker Wajah?

Masker wajah, salah satu cara termudah untuk mendapatkan kulit sehat dan kenyal dalam beberapa menit. Biasanya masker wajah digunakan untuk jangka pendek periode waktu di wajah, hanya perlu beberapa detik untuk menerapkan, dan kemudian Anda hanya harus menunggu 15 hingga 20 menit dan kemudian mencucinya.

Proses penerapan masker wajah cukup sederhana dan mudah serta memberi Anda manfaat luar biasa. Sangat disarankan untuk memasukkannya ke dalam rutinitas perawatan kulit Anda. Berikut adalah manfaat utama menggunakan masker wajah:

  • Menghaluskan pori-pori kulit. Masker wajah dapat membantu Anda mendapatkan kulit yang lebih jelas dan pori-pori yang lebih halus. Bertujuan membersihkan dalam pori-pori dan membersihkan pori-pori sel kulit mati, sisa metabolisme dan zat berminyak yang bisa menyumbat pori-pori kulit.
  • Meningkatkan hidrasi. Masker wajah juga dapat membuat kelembaban dan hidrasi, cocok untuk tipe kulit kering dan dehidrasi. Air dari masker menembus jauh ke dalam epidermis kulit untuk melembutkan kulit dan meningkatkan elastisitasnya. Ketika kulit terhidrasi dan lembab, sehingga menjadi mudah untuk merias wajah yang tepat.
  • Mengurangi garis-garis halus. Penggunaan masker wajah secara teratur dapat mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus, kerutan, dan bintik-bintik cokelat dan sebagainya. Anda juga akan dapat menikmati kulit yang lebih lembut dan halus tekstur.
  • Memberikan warna kulit. Masker wajah juga dirancang untuk mengurangi hiper-pigmentasi dan memberi Anda lebih banyak warna dan tekstur kulit. Ini juga akan menghasilkan sekresi kelenjar keringat sehingga meningkat kandungan oksigen pada kulit.
  • Kulit lebih kencang. Kulit yang longgar dapat membuat Anda terlihat lebih tua dari usia Anda. Masalah kulit kendur bisa jadi mudah diselesaikan dengan penggunaan masker wajah secara teratur. Ada beberapa jenis masker wajah yang membantu meningkatkan produksi kolagen dan melawan kerusakan akibat radikal bebas yang secara bertahap akan menghasilkan kulit yang lebih kencang dan lebih segar.

Cara Membuat Masker Wajah Produk HNI HPAI

Produk yang digunakan untuk membuat masker wajah diantaranya Pasta Gigi Herbal, Spirulina dan Minyak Zaitun.

Sekarang ini manfaat spirulina hpai untuk wajah sering digunakan, karena kandungannya dikenal sangat baik untuk kesehatan kulit. Selain untuk masker, manfaat spirulina hpai jika diminum juga banyak. Jadi produk spirulina ini bisa digunakan untuk kesehatan dalam dan luar tubuh.

Tips membuat masker wajah ini dikutip dari salah seorang agen HNI yang berbagi pengalamannya menggunakan masker wajah dari produk HNI HPAI melalui akun Facebook Siti Nurani Rani.

Seperti apakah cara menggunakan masker spirulina hpai? caranya sangat mudah, cukup menyiapkan beberapa produk HNI HPAI dan Insya Allah hasilnya sangat memuaskan.

 

Tips Cara Membuat Masker Spirulina HPAI

Manfaat masker spirulina hpai dicampur minyak zaitun merupakan masker wajah alami yang dapat melindungi wajah kita dari komedo, jerawat, minyak berlebih, flek hitam, kulit kering, bekas jerawat, iritasi kulit akibat krim merkuri dan kulit kusam.

Berikut adalah tips cara membuat masker wajah dan cara memakai masker spirulina.

 

Bahan:

  • Pasta Gigi Herbal (PGH) Siwak
  • Spirulina
  • Minyak Zaitun

 

Caranya:

  • Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu dengan menggunakan Sabun KOLAGEN HNI / HONEY / PROPOLIS / FACIAL WASH (pilih sesuai dengan jenis kulit / selera).
  • Cucilah wajah Anda dengan menggunakan air hangat kulit agar pori-pori terbuka sehingga kotoran yang terangkat lebih maksimal pada wajah.
  • Campur PGH siwak dengan 1-2 kapsul SPIRULINA (buka kapsul) ke dalam wadah bersih. Beri sedikit air, aduk rata lalu oleskan ke wajah.
  • Tunggu sampai kering lalu cuci muka dengan air dingin agar pori-pori wajah kembali kencang. Keringkan wajah Anda dengan handuk khusus wajah (jangan gunakan handuk tubuh, handuk rambut).
  • Lanjutkan dengan pijatan lembut menggunakan minyak ZAITUN hingga meresap ke dalam kulit lalu oleskan BEAUTY DAY CREAM HNI (jika siang hari) BEAUTY NIGHT CREAM di malam hari).
  • Lakukan aktivitas maskeran setidaknya 2-3 kali seminggu.

Demikianlah cara membuat masker wajah alami menggunakan beberapa produk HNI HPAI, diantaranya Pasta Gigi Herbal, Spirulina dan Minyak Zaitun, seperti testimoni masker wajah dari salah seorang agen HNI diatas. Mudah dibuat dan hasilnya, Insya Allah memuaskan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *